Daftar Senjata Assault Rifle Terbaik dan Tersakit di PUBG Mobile

 Artikel

 Hot

Daftar Senjata Assault Rifle Terbaik dan Tersakit di PUBG Mobile

25 September 2021 | by Contributor Upoint

PUBG Mobile memiliki berbagai macam jenis senjata bagus yang bisa kamu gunakan dalam pertempuran. Mulai dari senjata jenis Assault Rifle, SMG, Sniper hingga Shotgun. Dari sekian senjata yang ada, senjata jenis Assault Rifle merupakan senjata paling populer yang sering digunakan oleh player PUBG Mobile.

Senjata Assault Rifle biasanya digunakan untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah. Tentunya dengan menggunakan senjata Assault Rifle terbaik kamu bisa memenangkan pertempuran dengan mudah.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa senjata Assault terbaik yang ada di PUBG Mobile. Kira-kira senjata Assault Rifle apa sajakah itu? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 5 Senjata Assault Rifle Terbaik dan Tersakit di PUBG Mobile

1. AKM

Description
Senjata Assault Rifle terbaik yang pertama adalah AKM, AKM merupakan senjata Assault Rifle yang memiliki damage paling mematikan diantara senjata Assault Rifle lain. Setiap peluru yang dikeluarkan oleh senjata ini bisa menghasilkan 49 damage. Hal tersebut yang membuat senjata ini bisa dengan mudah membunuh musuh.

Namun, sayangnya AKM tidak cocok untuk pemula, karena memiliki recoil yang tinggi. Sebab, semakin tinggi recoil suatu senjata maka semakin sulit senjata tersebut untuk dikendalikan.

Akan tetapi, kekurangan tersebut bisa diatasi dengan menggunakan compensator dan attachments yang tepat, karena dengan begitu kamu bisa mengendalikan AKM dengan lebih mudah. Selain itu, senjata ini juga sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah.

2. Groza

Description
Groza adalah salah satu senjata Assault Rifle terbaik di PUBG Mobile. Senjata ini memiliki damage yang sama seperti AKM, yakni 49. Senjata ini cukup mudah untuk dikendalikan, karena mempunyai fire rate yang lebih baik daripada AKM.

Tidak hanya itu, Groza juga sangat kuat di pertempuran jarak 300 meter. Apalagi senjata ini menggunakan ammo 7,62 mm, pastinya damage yang dikeluarkan senjata ini sangat sakit. Namun, senjata ini hanya bisa mendapatkan senjata ini di airdrop saja sehingga kamu harus berusaha mencari airdrop jika ingin menggunakan senjata ini.

3. M416

Description
Senjata terbaik selanjutnya adalah M416, M416 merupakan senjata favorite player PUBG Mobile yang sering digunakan dalam pertempuran. Sebab, senjata ini memiliki kemampuan menembak yang sangat hebat. M416 juga sangat mudah untuk dikendalikan, karena memiliki recoil yang rendah.

Senjata M416 menggunakan ammo 5,6 yang bisa menghasilkan 43 damage ke musuh pada setiap peluru yang dikeluarkan. Senjata ini akan sangat mematikan apabila kamu menggunakan attachment yang tepat untuknya.

4. SCAR-L

Description
SCAR-L merupakan senjata Assault Rifle terbaik di PUBG Mobile yang bisa digunakan untuk pertempuran jarak dekat maupun menengah. Sebab, setiap peluru yang ditembakkan senjata ini mampu memberikan damage 43 dalam jarak 500 meter.

Attachment yang tepat untuk senjata ini adalah compensator AR, extended quickdraw mag, light grip atau angled grip dan red dot sight atau 3x scope. Dengan menggunakan attachment tersebut, kamu bisa menghabisi musuh yang berada di jarak dekat maupun menengah dengan sangat mudah.

5. AUG A3

Description
AUG A3 adalah senjata Assault Rifle yang memiliki kemampuan menembak luar biasa. senjata ini mempunyai recoil yang cukup bagus dan bisa menghasilkan damage 43. Namun, sama seperti Groza, senjata ini hanya bisa ditemukan dari airdrop saja. AUG A3 lebih mudah untuk dikendalikan daripada Groza, karena memiliki slot attachment seperti foregrip.

Nah, bicara soal attachment, AUG A3 akan sangat mudah untuk digunakan atau dikendalikan apabila kamu menggunakan attachment yang tepat pada senjata ini. Attachment terbaik untuk AUG A3 adalah 4x scope, compensator, half grip dan quickdraw extended mag.

Nah, itulah 5 senjata Assault Rifle terbaik dan tersakit yang ada di PUBG Mobile. Menurut kamu gimana?

Oh iya, Jika kamu ingin top up UC PUBG Mobile, bisa langsung pesan UC PUBG Mobile di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024