Inilah 5 Senjata Sniper Paling Mematikan di PUBG Mobile!

 Artikel

 Hot

Inilah 5 Senjata Sniper Paling Mematikan di PUBG Mobile!

26 September 2021 | by Contributor Upoint

PUBG Mobile memiliki beragam jenis senjata yang bisa kamu gunakan dalam pertempuran. Mulai dari senjata jenis SMG, Assault Rifle, Sniper, Shotgun hingga Pistol. Tentunya dari sekian jenis senjata yang ada di game ini memiliki kemampuan yang unik dan berbeda-beda.

Contohnya, ada senjata di PUBG Mobile yang sangat mematikan apabila digunakan pada pertempuran jarak jauh. Senjata tersebut merupakan senjata jenis Sniper. Dengan menggunakan senjata Sniper yang tepat, pasti kamu bisa dengan mudah membunuh musuh dari jarak menengah maupun jauh.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa senjata Sniper terbaik dan paling mematikan yang ada di PUBG Mobile. Kira-kira senjata Sniper apa sajakah itu? Yuk, langsung simak saja artikel berikut ini.

Berikut 5 Senjata Sniper Paling Mematikan di PUBG Mobile

1. AWM

Description
AWM merupakan senjata Sniper pertama yang memiliki kemampuan menembak jarak jauh sangat mematikan. Senjata yang berjenis Bolt Action Sniper Rifle ini mampu membunuh musuh hanya dalam sekali tembak saja. Bahkan ketika musuh menggunakan helm dan armor level 3 sekalipun senjata ini seringkali bisa membuatnya tumbang hanya dalam 1 kali tembakkan saja.

Nggak heran, banyak pro player yang menjadikan AWM sebagai senjata Sniper favorite mereka. Namun, sayangnya senjata ini terbilang cukup langka dan sulit untuk ditemukan. Kamu hanya bisa mendapatkan senjata ini di airdrop supply saja. Meskipun begitu, AWM tetap menjadi senjata yang paling diminati dan diincar oleh banyak pro player PUBG Mobile.

2. Kar98k

Description
Senjata Sniper paling mematikan selanjutnya adalah Kar98k, Kar98k merupakan senjata Sniper paling populer dan paling mudah untuk ditemukan. Sama seperti AWM, Kar98k juga termasuk dalam kategori senjata jenis Bolt Action Sniper Rifle.

Senjata ini mampu melenyapkan musuh dengan sangat mudah, karena memiliki damage yang cukup mematikan dengan jarak dan tingkat akurasi yang hebat. Namun, dalam satu magazine, Kar98k hanya bisa menampung 5 peluru saja. Jadi, kamu harus memaksimalkan setiap peluru yang dikeluarkan oleh senjata ini.

3. M24

Description
M24 adalah senjata Sniper di PUBG Mobile yang memiliki damage paling sakit setelah AWM. Senjata yang masuk dalam kategori Bolt Action Sniper Rifle ini mampu menembus helm level 2 musuh dengan sangat mudah. M24 juga cukup mudah untuk ditemukan, karena untuk mencari senjata ini tidak sesulit mencari AWM tetapi tidak juga semudah mencari Kar98k.

Jadi, jika kamu beruntung, kamu pasti akan mendapatkan senjata ini. Ketika menggunakan M24, pastikan kamu memiliki suppressor untuk meredam suaranya. Sebab, M24 memiliki suara yang cukup keras sehingga pada saat kamu menggunakan suppressor posisi kamu tidak akan mudah untuk ditemukan oleh musuh saat kamu menembak menggunakan senjata ini.

4. SKS

Description
Senjata Sniper paling mematikan selanjutnya adalah SKS, SKS merupakan senjata PUBG Mobile yang masuk dalam kategori Automatic Sniper Rifle. Senjata ini memiliki recoil yang cukup tinggi sehingga kamu harus lebih tenang saat menggunakannya agar peluru yang keluar dari senjata ini tidak mencar kemana-mana.

Namun, jika masih belum bisa mengendalikan senjata ini dengan benar, kamu bisa menggunakan attachment yang tepat untuknya. Sebab, dengan menggunakan attachment yang tepat, senjata ini menjadi lebih stabil dan lebih mudah untuk dikendalikan.

5. Mini 14

Description
Terakhir Mini 14, Mini 14 merupakan senjata Sniper paling mematikan yang ada di PUBG Mobile. Sama seperti SKS, Mini 14 juga masuk dalam kategori senjata jenis Automatic Sniper Rifle.

Sebagai senjata Sniper, Mini 14 memiliki fire rate yang cukup tinggi. Hal tersebut menyebabkan senjata ini dapat mengeluarkan banyak peluru lebih cepat daripada senjata Sniper yang lain. Walaupun senjata ini tidak memiliki damage yang sakit tetapi recoil Mini 14 juga terbilang cukup rendah.

Berkat recoil rendah yang dimilikinya, senjata ini menjadi lebih mudah untuk dikendalikan dan tingkat akurasinya menjadi lumayan tinggi.

Nah, itulah 5 senjata Sniper paling mematikan yang ada di PUBG Mobile. Menurut kamu gimana? Oh iya, Jika kamu ingin top up UC PUBG Mobile, bisa langsung pesan UC PUBG Mobile di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport yaa....

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024