4 Senjata Terbaik di Map Sanhok PUBG

 Artikel

 Hot

4 Senjata Terbaik di Map Sanhok PUBG

30 September 2020 | by Tim Editorial

Setelah merilis dua map, PUBG Corp akhirnya merilis map ketiganya yang diberi nama Sanhok. Berbeda dengan dua map pertamanya yang berukuran 8x8 km, Sanhok hadir dengan ukuran yang lebih kecil yaitu 4x4 km. Ukuran Sanhok yang lebih kecil akan membuat Kamu lebih sering menghadapi pertempuran jarak dekat dan menengah. Kamu pun harus memilih senjata yang tepat untuk menghadapi pertempuran di map ini. 


Nah, senjata apa saja sih yang paling tepat digunakan di Sanhok? Yuk, simak daftarnya!



  1. AKM 


Senjata tipe Assault rifle ini termasuk salah satu senjata yang cukup mudah ditemukan di berbagai map. Dengan peluru 7.62 mm senjata ini dapat menghabisi lawan yang berjarak dekat dengan cepat. Jadi, jika Kamu cukup andal dalam mengatasi recoil, AKM juga bisa digunakan dalam pertempuran jarak menengah. AKM dapat menghasilkan nilai damage sebesar 49 poin. Nilai damage-nya yang besar membuat senjata ini cukup mematikan di Sanhok. 


  1. M16A4


Salah satu assault rifle yang menggunakan peluru 5.56 mm ini memiliki mode burst yang dapat menembakkan tiga peluru sekaligus. Itulah sebabnya, M16A4 akan sangat mematikan bagi lawan saat Kamu menghadapi pertempuran jarak dekat. Jika KAmu mengubah mode tembakannya ke mode single fire, senjata ini akan menjadi sangat efektif untuk pertempuran jarak menengan dan jauh. 


  1. UMP9


Senjata yang menggunakan peluru 9mm ini memiliki nilai damage sebesar 39 poin. Yang membuat senjata ini patut Kamu gunakan di Sanhok adalah karena fire rate-nya yang cepat. Selain itu, kelebihan dari UMP9 adalah kemudahannya untuk ditemukan di berbagai map, termasuk pelurunya. Jika dibandingkan dengan Vector, UMP9 nggak membutuhkan banyak attachment. Kemudahannya tersebut membuat senjata ini cukup bersahabat untuk digunakan di Sanhok, 


  1. QBU 


Meskipun Kamu lebih banyak menghadapi pertempuran jarak dekat dan menengah di Sanhok. Gak ada salahnya kok, jika Kamu ingin menggunakan senjata sniper. Kamu bisa membekali diri Kamu dengan QBU, senjata sniper yang tersedia secara eksklusif di Sanhok. Dengan peluru 5.56 mm, QBU memiliki nilai damage sebesar 48 poin. Senjata ini juga dilengkapi dengan bipod, sehingga lebih stabil digunakan dalam posisi prone. 


Nah, itu dia sobat senjata terbaik yang bisa Kamu gunakan di map Sanhok PUBG. Bagaimana menurut Kamu?Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports


Artikel Menarik Lainnya! 



Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024