Wajib Tahu! 4 Senjata Assault Rifles Terbaik di PUBG Mobile 2020

 Artikel

 Hot

Wajib Tahu! 4 Senjata Assault Rifles Terbaik di PUBG Mobile 2020

08 September 2020 | by Tim Editorial

Game PUBG Mobile memiliki berbagai jenis senjata andalan yang diimpikan oleh para player untuk bisa menggunakannya. Tapi ada satu jenis senjata di game PUBG  yang sangat mematikan, yaitu senjata jenis Assault Rifle (AR).

Senjata jenis Assault Rifle ini memiliki akurasi tembakan yang sangat baik. Maka nggak heran kalau senjata yang satu ini menjadi sangat populer di game PUBG Mobile. Karena memang banyak diincar oleh para player.

Nah bagi sobat yang belum tahu tipe senjata Assault Rifle apa saja yang memiliki posisi terbaik di PUBG Mobile. Upoint akan merekomendasi senjata terbaik dan terkuat dari jenis Assault Rifle. Penasaran apa saja? Yuk langsung saja simak daftarnya dibawah ini.

Senjata Assault Rifle Terbaik PUBG Mobile

  1. Groza

Senjata pertama adalah tipe Groza yang merupakan senjata jenis Assault Rifle terbaik di PUBG Mobile. Senjata yang memiliki damage yang sakit serta fire rate yang paling cepat ini sangat efektif jika digunakan dalam jarak sekitar 100-400 meter saja.

Tapi jika sobat menggunakan senjata ini dengan jarak lebih dari 400 meter, kalian bisa menggunakan mode single shot dan menambahkan x6 scope.

  1. Scar-L

Senjata Assault Rifle terbaik PUBG Mobile berikutnya ada tipe Scar-L. Senjata ini memiliki damage 43 Hit di jarak tembakan 100-500 meter, selain itu senjata ini juga mudah ditemukan di berbagai map, loh.

Scar-L juga bisa digunakan dalam pertempuran jarak dekat maupun jarak jauh karena senjata ini cukup stabil dan akurat jika digunakan dalam menembak.

  1. AKM

Selanjutnya ada senjata Assault Rifle jenis AKM yang merupakan senjata dengan memiliki damage yang lebih besar dari semua senjata Assault Rifles yang ada.

Tapi karena recoil dari senjata ini tinggi maka senjata ini sulit digunakan untuk para pemula. Jadi sobat yang baru main PUBG belum disarankan untuk menggunakan senjata jenis ini.

Tapi nanti jika sobat  sudah menggunakan senjata ini, dimana Armor dan Helm level tiga pun jika terkena tembakan senjata AKM dari jarak dekat, juga pasti akan hancur. Gimna? Menakutkan bukan?

Baca juga: Gokil! Empat Senjata SMG Terkuat dan Paling Mematikan di PUBG Mobile

  1. Senjata Assault Rifle: M416

Dan yang terakhir ada senjata tipe M416  dimana senjata Assault Rife tipe ini sudah nggak asing bagi para pemain PUBG Mobile karena pasalnya, senjata ini yang paling banyak digunakan oleh player PUBG Mobile.

Kalau soal attachment yang cocok untuk senjata ini adalah 4x Scope atau holographic sight, compensator atau suppressor for AR, extended mag for AR, angled dan vertical foregrip.

Nah itulah sobat empat senjata Assault Rifle terbaik dan terkuat di PUBG Mobile. Apakah sobat sudah mencoba menggunakannya? Senjata tipe mana yang paling terbaik menurut sobat?

Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Yuk baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024