Game PUBG Hadir Secara Gratis di PS Plus September Mendatang

 Artikel

 Hot

Game PUBG Hadir Secara Gratis di PS Plus September Mendatang

29 Agustus 2020 | by Tim Editorial

Game PUBg merupakan salah satu game royale battle yang punya banyak penggemar dari berbagai kalangan dan dari belahan dunia. tahukah sobat, di penghujung bulan Agustus ini ada kabar baik buat para pemain PUBG.

Pasalnya PlayStation resmi mengumumkan bahwa game gratis yang akan segera dirilis pada bulan September mendatang adalah game PlayerUnknown's Battlegrounds dan juga Street Fighter V. Pemain yang berlangganan PS Plus dipastikan bisa mengklaim game ini pada 1 September mendatang.

Dan tentu saja bagi para pemainnya, PUBG menjadi game battle royale yang ada daftar utama yang wajib dimainkan di PS Plus ini. Game PUBG memang cukup memiliki harga yang ngga murah, alias dibanderol dengan harga yang lumayan, tapi kini versi gratisnya bisa diklaim jika sobat memiliki PS Plus dan bisa langsung dimainkan dengan online multiplayer di layanan game tersebut.

Memainkan PUBG di PlayStation 4 bisa jadi kurang menarik bagi sebagian orang. Pasalnya, menembak secara taktis menggunakan controller agak sulit bila kalian enggak biasa. Tapi diluar itu semua, game PUBG ini sangat layak untuk sobat miliki di dalam Library PS4 milik kalian.

Baca juga: Sobat Harus Tau Nih, Update Royale Pass Season 14 PUBG Mobile 2020

Nah sementara itu di sisi lain, Street Fighter V juga jadi tambahan menarik yang bisa kalian cobain di Plastation Plus. Sebagai seri game tarung yang sangat berkesan, game ini selalu bisa dimainkan dengan kawan sejagat atau digelar secara online. Pilihan banyak roster di dalamnya membuat kalian selalu bisa mencari karakter terbaik untuk dimainkan.

Pada bulan lalu, Fall Guys: Ultimate Knockout dan Call of Duty 2 sudah menjadi pilihan gratis yang bisa kalian coba di PlayStation Plus. Uniknya, Fall Guys berhasil merebut hati banyak pemain dan berhasil menorehkan banyak rekor. Bahkan, game ini dinobatkan sebagai game paling sukses yang dirilis lewat PlayStation Plus dan dimainkan jutaan orang setiap harinya.

Lalu apakah game PUBG ini akan menempati game favorite dan yang paling banyak dimainkan di PlayStation Plus? Tentu saja kita harus tunggu hasilnya ya sobat. Oleh karena itu ikuti terus informasi seputar dunia game favorit kamu hanya di Upoint.

Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024