PUBG Mobile Update Season 14, Ada Map & Senjata Terbaru, Lho!

 Artikel

 Hot

PUBG Mobile Update Season 14, Ada Map & Senjata Terbaru, Lho!

09 Juli 2020 | by Tim Editorial

Tinggal 2 hari lagi season 13 PUBG Mobile (PUBG M) akan segera berakhir, tepatnya pada tanggal 12 Juli 2020 mendatang. Untuk menyambut season terbarunya nih ada kasak- kusuk tentang royale pass season 14 yang sudah ramai beredar di sosial media.

Kabarnya, pada update season 14 nanti PUBG Mobile akan memberikan konten baru dengan menghadirkan map, senjata serta Pyramid Dan Boss Fight, lho.

Dikutip dari laman YouTube Mr. Ghost Gaming, mode baru tersebut itu nantinya akan hadir pada map Miramar dan akan diberi nama Ancient Secret Mode. Yang mana dengan mode ini pemain dapat menghadirkan pertarungan boss di dalam sebuah piramida yang dipenuhi dengan puzzle dan teka-teki khas bangsa Mesir Kuno.

Mungkin masih banyak yang belum paham apa seperti apa pertarungan boss yang disajikan PUBG Mobile nanti di season 14, bisa dibilang pertarungan itu hampir mirip dengan event kolaborasi dengan Resident Evil 2 beberapa waktu lalu.

Dimana sang boss akan di summon di lokasi tertentu. Dari segi tampilan sang boss digambarkan sebagai sosok berbadan besar.

Selain itu dari informasi yang beredar juga dikabarkan, pada season 14 nanti PUBGM akan hadir dengan tema tema Spark the Flame. Dimana di dalam tema tersebut terdapat berbagai skin senjata, mode, hingga fitur terbaru bernuansa Mesir kuno. 

Bicara soal senjata, pada season 14 ini akan lebih banyak menghadirkan berbagai senjata bertema api.

Baca juga: Tips dan Trik Rotasi yang Benar pada Game PUBG Mobile

Update Patch 0.19.1

Pada update terbaru PUBG M juga patch akan mengalami perubahan. Dimana pada patch 0.19.1 mendatang terdapat beberapa pembaharuan fitur, khususnya yang berkaitan dengan sudut pandang kamera. Seperti fitur kontrol rotasi kamera, dimana  jika fitur tersebut diaktifkan maka kursor kamera akan berada posisi statis saat melakukan leaning.

Nggak hanya itu, update season 14 juga bakal mencakup beberapa hal seperti Armory Arena, Map baru bernama Fourex, Bonfire Mode dan lain-lain. Bahkan kedepan PUBG Mobile bakal memunculkan efek baru yang bisa digunakan untuk mengatur efek darah yang muncul di dalam game.

Hadiah Season 14

Hal yang ditunggu-tunggu oleh para player dari PUBG selain fitur, senjata dan skin tentu saja hadiah. Untuk season 14 mendatang PUBG M telah menyiapkan beberapa hadiah untuk para gamers. Setiap pemain mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah secara gratis. Adapun hadiah akan dibagi berdasarkan peringkat pemain, diantaranya :

Peringkat Emas dan Platinum

Untuk para pemain yang berhasil memperoleh peringkat emas dan platinum, maka pemain akan mendapatkan bundel bertema season 14, termasuk outfit dan masker season PUBG Mobile. Outfit tersebut merupakan hadiah eksklusif dari peringkat, yang nggak bisa dibeli. Dan hanya bisa di dapat dengan menyelesaikan misi peringkat.

Peringkat Diamond

Saat pemain berhasil mencapai peringkat Diamond di PUBG Mobile season 14, pemain berhak ho atas hadiah skin pistol eksklusif bertema Spark the Flame. Menariknya lagi, skin ini dapat digunakan untuk senapan sniper legendaris M24. Perlu diketahui, M24 merupakan senapan sniper terkuat kedua di PUBG Mobile, setelah AWM.

Peringkat Ace

Menjadi peringkat teratas, Ace menawarkan hadiah eksklusif berupa skin parasut tema season 14. Skin parasut ini hadir dalam dua varian warna, pertama merah dan putih dengan tulisan s14 tepat di tengahnya.

Nah itulah di sobat yang akan disuguhkan oleh PUBG M di season 14 mendatang. Siapa nih yang sudah nggak sabar?

Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024