Punya Skill yang Tangguh! Ini 3 Karakter Original PUBG yang Harus Kamu Tau

 Artikel

 Hot

Punya Skill yang Tangguh! Ini 3 Karakter Original PUBG yang Harus Kamu Tau

17 Juni 2020 | by Tim Editorial

Meskipun pada awalnya, PUBG Mobile tidak mempunyai karakter khusus. Maka dari itu karakter untuk para pemain PUBG Mobile bisa dibuat sendiri oleh para pemain dengan melakukan kustomisasi karakter. 


Akan tetapi, seiring dengan perkembangannya, PUBG Mobile juga menghadirkan karakter original. Hampir mirip seperti game-game lainnya, karakter original ini memiliki skill khusus yang mampu mendukung permainan. Sejauh ini, sudah ada 3 karakter original yang hadir di PUBG Mobile. Apa saja? Yuk, simak artikel berikut. 


Daftar Karakter Original PUBG dengan Skill yang Tangguh


  1.  Victor 


Original karakter PUBG Mobile yang pertama ini sudah dirilis sejak akhir Agustus 2019 lalu. Kemampuan yang dimiliki oleh Victor yaitu bisa mengurangi waktu reload kita karakter ini menggunakan senjata SMG. 


Waktu reload yang dihasilkan oleh Victor bisa berkurang sekitar 4 persen. 

Meski begitu, skill yang dimiliki oleh Karakter ini hanya aktif ketika bermain di mode Evo Ground saja ya sobat. Jadi, jika Victor digunakan di mode Team Deathmatch, karakter yang satu ini akan terlihat biasa saja.


Nah, terlepas dari beberapa keunggulannya, Victor juga hadir dengan 3 pakaian mewah, yaitu Scorching Armor, Legendary Conquest, dan Alloy Armor. Pakaian tersebut bisa Kamu dapatkan ketika level permainan Kamu sudah meningkat.


  1. Sara 


Karakter original PUBG Mobile selanjutnya bernama Sara. Karakter wanita yang satu ini merupakan seorang Vehicle Engineer. Kemampuan yang dimiliki oleh karakter ini pun sangat cocok dengan perannya. Sara sendiri merupakan karakter yang memiliki kemampuan mengurangi damage yang diterima oleh kendaraan hingga 10 persen. Kemampuan ini akan terus meningkat seiring dengan peningkatan level.


Sama seperti Victor, kemampuan Sara juga tidak bisa digunakan di semua map. Skill karakter PUBG yang satu ini hanya berlaku ketika bermain di Evo Ground. Selain itu, Sara juga mempunyai outfit keren yang bisa Kamu dapatkan dengan membuka peti sara. Peti ini bisa didapatkan pemain ketika mereka sudah mencapai level maksimal.

Nah, pada saat pertama kali hadir, karakter original ini bisa didapatkan jika Kamu mengikuti event atau membelinya dengan UC. 


  1. Carlo 


Karakter Original PUBG Mobile selanjutnya adalah Carlo. Karakter ini merupakan seorang mantan pembunuh bayaran yang sangat terkenal. Di dalam game ini, Carlo merupakan karakter yang sangat handal ketika menggunakan senjata. 


Skill khusus yang dimiliki oleh Carlo adalah bisa mengurangi damage saat jatuh hingga 10 persen. Skill ini bisa meningkat seiring dengan peningkatan level. Sayangnya, untuk bisa memiliki karakter ini Kamu harus membayar dengan harga yang lumayan mahal yaitu senilai 1100 UC. Tapi tenang saja sobat, Kamu bisa mendapatkan diskon sebesar 100 UC dengan menyelesaikan event di PUBG. 


Demikian 3 karakter original PUBG Mobile yang bisa Kamu gunakan ketika dalam arena perang. 


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024