Mau Chicken Dinner di PUBG? Yuk, Gunakan Beberapa Item Ini!

 Artikel

 Hot

Mau Chicken Dinner di PUBG? Yuk, Gunakan Beberapa Item Ini!

17 Juni 2020 | by Tim Editorial

Kemenangan dalam game PUBG Mobile biasanya disebut dengan Winner Winner Chicken Dinner. Nah, kalau untuk meraih kemenangan tersebut, pemain harus mempunyai trik tersendiri entah itu dengan cara bermain solo maupun dalam tim. 


Meskipun senjata yang Kamu gunakan adalah senjata yang biasa-biasa saja di kelasnya, Kamu bisa menggunakan beberapa item untuk bisa Chicken Dinner loh sobat. Apa saja sih itemnya? Yuk, langsung saja simak artikel berikut. 


Daftar Item untuk Meraih Chicken Dinner di PUBG Mobile


Untuk bertahan hidup di game battle royale tentunya Kamu membutuhkan banyak perlengkapan penting lainnya yang harus Kamu ambil untuk membantu Kamu mempertahankan diri. Berikut beberapa item yang bisa Kamu gunakan. 


  1. Helm dan Armor 


Item penting pertama adalah helm dan armor. Kedua item tersebut sangat penting sekali untuk bertahan hidup karena kedua item ini bisa mengurangi damage yang mengenai Kamu. 


Jika Kamu sudah memiliki kedua benda tersebut setidaknya Kamu akan terhindar dari resiko Too Soon. Apalagi jika Kamu sedang berada di dalam early game hingga mid game. Bisa dibilang cukup aman jika Kamu sudah memiliki kedua item tersebut. 


  1. Granat 


Item penting kedua adalah Granat. Untuk item yang satu ini masih banyak dipandang sebelah mata oleh para pemain karena granat dianggap sebagai senjata yang tidak begitu ampuh untuk pertarungan terbuka. Padahal, jika Kamu tahu bagaimana cara memainkannya granat juga bisa menjadi item untuk meraih chicken dinner di PUBG Mobile. 


Ketika Kamu sudah memasuki late game, zona aman semakin sempit. Nah di sini fungsi granat akan lebih ampuh dan saat zona aman menyempit. Kamu bisa mengintimidasi musuh dengan granat flashbag atau Molotov. 


  1.  Obat-obatan


Jika Kamu ingin memiliki item untuk membantu Kamu bertahan hidup, maka Kamu bisa menggunakan item obat-obatan. Dalam hal ini, Kamu tidak hanya berfokus pada first aid kid atau medkit karena semua jenis obat-obatan seperti painkiller dan energy drink juga wajib Kamu ambil. 


Sekilas, Painkiller maupun energy drink memang terlihat tidak begitu penting. Tetapi, di late game keduanya bisa sangat membantu Kamu hingga akhir pertandingan. Keduanya bisa memulihkan darah ketika terkena tembakan. 


  1. Senjata DP-28 + Scope 4X


DP-28 termasuk senjata LMG yang sangat jarang diketahui. Jika senjata ini dipasangkan dengan scope 4x yang sangat cocok digunakan untuk pertandingan jarak dekat hingga menengah. 


Itu dia sobat beberapa item di PUBG Mobile yang bisa bikin Kamu Chicken Dinner meskipun senjata yang kamu miliki biasa saja. 


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024