Setelah Alan Walker, Kini PUBG Mobile Gandeng BLACKPINK Untuk Isi Soundtrack Game!

 Artikel

 Hot

Setelah Alan Walker, Kini PUBG Mobile Gandeng BLACKPINK Untuk Isi Soundtrack Game!

21 Agustus 2020 | by Tim Editorial

Salah satu hal menarik dalam bermain game PUBG adalah ketika ada soundtrack sebagai pengiringnya. Pilihan lagu yang dijadikan soundtrack pun disesuaikan dengan genre game PUBG.

Beberapa waktu lalu PUBG sempat ramai diperbincangkan terutama di kalangan pecinta KPOP, pasalnya PUBG menggaet group kpop Blackpink yang tengah naik daun ini. Dan tentu saja PUBG Mobile  menambahkan soundtrack terbaru dari salah satu lagu Blackpink ke dalam game mereka.

Selain itu penambahan soundtrack terbaru ini juga jadi salah satu kejutan yang dihadirkan PUBG Mobile pada update Season 14.

Lalu lagu apa sih yang dipakai PUBG di dalam game mereka? Bagaimana bisa mendengarkan lagunya? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

PUBG Mobile X Blackpink

Seperti yang sudah kita ketahui semua ya sobat, kalau sebelumnya, PUBG Mobile memiliki serangkaian soundtrack yang menarik, dengan salah satu yang paling populer adalah “On my Way” oleh Alan Walker, Sabrina Carpenter, dan juga Farruko.

Sekarang daftar soundtrack pun bertambah dengan adanya lagu baru yang telah ditambahkan ke PUBG Mobile ke dalam game mereka. Lagu tersebut berjudul “Playing With Fire” yang bisa dibilang menjadi satu tema dengan tema terbaru dari PUBG Mobile.

Tema Season 14 dari PUBG Mobile, yang disebut ‘Spark the Flame’, baru-baru ini telah tersedia dalam mode klasik pada peta Erangel dan Miramar.

Playing With Fire adalah lagu yang dipopulerkan oleh girl band ternama asal Korea yaitu Blackpink yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa. selain itu musik yang dipilih pun dirasa tepat menyatu dengan permainan.

Baca juga: PUBG Mobile Update Season 14, Ada Map & Senjata Terbaru, Lho!

Dimana Kita Bisa Dengarkan Lagunya?

Soundtrack terbaru game PUBG dari Blackpink yang ditambahkan ke permainan beberapa hari yang lalu ini ternyata sangat disukai dan diterima dengan baik oleh masyarakat. Namun, tapi sayang kalian hanya bisa mendengar lagu ini di map Miramar dan juga Erangel saja.

Di map Erangel sendiri, kalian bisa mendengar lagu milik Blackpink ini sendiri di Spawn Island dengan berdiri di dekat patung raksasa.

Lagu “Playing With Fire” milik Blackpink ini sendiri sebenarnya sudah dipopulerkan pada tahun 2016 lalu dan telah diputar sebanyak 500 juta kali di Youtube. Nggak salah ya PUBG menggaet lagu ini untuk dimasukan dalam soundtrack.

PUBG Mobile Season 14

Game PUBG season 14 sendiri menghadirkan tema “Spark The Flame”, selain itu PUBG Mobile Season 14 juga menghadirkan berbagai skin senjata, mode, hingga fitur terbaru di dalamnya.

Termasuk map Livik yang kini menjadi alternatif permainan baru bagi para pemain PUBG Mobile.

Dengan ukuran peta yang sangat kecil serta jumlah pemain yang hanya 52 orang saja menjadikan map ini sangat cepat untuk dimainkan, sekitar 15 menit saja.

Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024