Dapatkan potongan harga di semua Games

Khusus pengguna

indihomegamerslogo
klik disini untuk info lebih lanjut

Jangan Pernah Coba 3 Aplikasi Cheat PUBG Mobile yang Berbahaya


Setiap player pasti menginginkan kemenangan dalam pertarungan sebuah game. Nah untuk mencapai kemenangan tersebut, nggak sedikit para pemain menggunakan cara licik salah satunya menggunakan cheater.

Berbicara soal cheat dalam sebuah games termasuk PUBG Mobile, meski sebelumnya Tencent sangat tegas dan sering melakukan banned kepada cheater, namun nyatanya aplikasi cheat PUBG Mobile masih banyak bertebaran lho sobat.

Karena hal ini, nggak sedikit para player yang menggunakan cara curang dengan aplikasi cheat PUBG Mobile demi bisa naik rank dengan cepat dan mudah. Padahal penggunaan aplikasi cheat di dalam game itu punya banyak dampak negatif lho.

Baik untuk player PUBG maupun ekosistem game itu sendiri. Apa saja sih bahayanya? Dan aplikasi cheat PUBG apa saja yang sebaiknya jangan kamu pakai? Berikut ulasan selengkapnya.

Bahaya Penggunaan Cheat di PUBG Mobile

Hampir semua player game online termasuk pengguna PUBG Mobile pasti paham dengan adanya resiko terkena banned jika menggunakan cheat atau aplikasi pihak ketiga yang ilegal.

Namun bahaya penggunaan aplikasi cheat ini gak cuma sekedar banned atau suspend akun lho. Cheat bisa merusak keseluruhan ekosistem dalam PUBG Mobile.

Bagi sobat yang belum tahu inilah 3 aplikasi cheat PUBG Mobile yang haram banget kamu gunakan. Ada beberapa aplikasi pihak ketiga yang tergolong cheat dan berisiko jika kamu gunakan. Berikut daftarnya:

  1. Game Guardian

Aplikasi cheat PUBG Mobile yang pertama adalah Game Guardian. Boleh dibilang ini adalah aplikasi yang paling populer karena banyak cheat yang bisa digunakan oleh para player nakal.

Penggunaan aplikasi yang satu ini biasanya dikombinasikan dengan penggunaan Virtual Space. Selain berisiko banned, penggunaan aplikasi ilegal semacam ini juga bisa bawa malware.

  1. Aplikasi Cheat PUBG Mobile Lulubox

Selanjutnya ada aplikasi Lulubox yang biasanya digunakan untuk unlock semua skin yang ada di game. Nggak hanya PUBG, aplikasi ini juga kerap digunakan player Free Fire dan Mobile Legend.

Baca juga: PUBG Mobile Resmi Umumkan Versi Terbaru dan Segera Gelar Esports Dunia

  1. Cheat Huigezi Trojan Horse

Dan yang terakhir ada aplikasi Trojan Horse, aplikasi ini sendiri adalah nama sejenis virus yang tergolong sangat berbahaya dan sulit dihapus dari device. Bahkan pada 2018 lalu pihak PUBG berhasil ringkus oknum pembuat virus ini di game PUBG.

Para oknum ini menggunakan virus tersebut untuk mencuri data para pemain secara ilegal. Nah salah satu kenapa sobat dilarang keras untuk menggunakan aplikasi cheat juga salah satu alasannya adalah beresiko penipuan dan pengambilan data secara ilegal.

Sebab kita nggak pernah tahu aplikasi ilegal yang kita instal sudah disisipi virus atau malware belum. Jadi mending nggak usah menggunakan aplikasi cheat.

Nah itu dia ulasan mengenai aplikasi cheat PUBG Mobile berbahaya yang sebaiknya nggak kamu pakai ya sobat. Dapatkan info & promo menarik lainnya di akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa subscribe YouTube Channel UPoint eSports.

Yuk baca juga artikel menarik lainnya:


Suka Artikel Ini? Silahkan Share!

News Lainnya