5 Lokasi Looting Terbaik di Map Livik PUBG Mobile

 Artikel

 Hot

5 Lokasi Looting Terbaik di Map Livik PUBG Mobile

27 Agustus 2022 | by Contributor Upoint

Livik merupakan salah satu map di PUBG Mobile yang memiliki area pegunungan dan sedikit area bersalju. Map Livik juga memiliki ukuran yang lebih kecil dibandingkan map lainnya seperti map Erangel atau map Miramar.

Meski begitu, map yang satu ini juga sering jadi tempat banyak player bertempur. Nah, buat kamu yang suka bermain di map Livik, di artikel kali ini UPOINT.ID mau kasih tau kamu rekomendasi lokasi looting terbaik di map Livik PUBG Mobile. Mau tau di mana aja lokasinya? Langsung aja simak sampai habis ya.

Rekomendasi Lokasi Looting Terbaik di Map Livik PUBG Mobile

1. Midstein

Description
Midstein adalah rekomendasi lokasi looting terbaik pertama di map Livik PUBG Mobile. Lokasi yang terletak di tengah map ini memiliki area yang cukup luas, bahkan bisa dibilang paling besar di dalam map Livik.

Tentu saja di lokasi ini terdapat berbagai senjata tersakit di PUBG Mobile yang bisa kamu ambil untuk digunakan di dalam pertempuran. Karena lokasinya yang berada di tengah area Map, tentu saja lokasi ini juga ramai oleh player lainnya. Jadi jika kamu ingin mendarat di lokasi ini, pastikan untuk selalu berhati-hati ya.

2. Logistics Center

Description
Rekomendasi tempat looting terbaik di map Livik PUBG Mobile selanjutnya adalah Logistics Center. Sesuai dengan namanya, lokasi ini merupakan sebuah gudang penyimpanan yang terdapat banyak bangunan di dalamnya.

Area ini juga cukup luas sehingga kamu bisa menjelajahinya untuk mencari perlengkapan terbaik. Bahkan tidak sedikit juga kamu bisa menemukan Vest dan Helm level tinggi di lokasi ini. Kamu juga bisa menemukan berbagai senjata SMG terbaik di lokasi ini.

3. Hotspring

Description
Berada di area salju, Hotspring adalah lokasi terbaik selanjutnya yang bisa kamu kunjungi untuk mencari perlengkapan. Sesuai namanya, lokasi ini digambarkan sebagai pemandian air panas di pegunungan dengan area yang cukup luas.

Lokasi ini juga dengan dengan lokasi lainnya yaitu Lose Farm dan Iceborg. Jadi kamu bisa melakukan rotasi ke area tersebut juga untuk mencari senjata terkuat andalan kamu.

4. Aqueduct

Description
Mau mendapatkan senjata serta attachment tingkat tinggi? Maka lokasi Aqueduct bisa jadi pilihan kamu untuk mendarat di dalam permainan.

Lokasi ini digambarkan dengan sebuah gua yang di dalamnya terdapat banyak resources level tinggi. Karena banyak perlengkapan di dalam lokasis ini, tentu saja menjadikan lokasi ini juga tujuan bagi player lain.

Jadi kalau kamu terjun ke area ini, pastikan untuk segera melakukan looting dan bersiap-siap jika sewaktu-waktu ada player lain yang turun di area ini juga.

5. Power Plant

Description
Rekomendasi tempat looting terbaik selanjutnya di map Livik PUBG Mobile adalah Power Plant. Di tempat ini, terdapat berbagai macam senjata dan perlengkapan dengan level tinggi.

Ada juga kendaraan yang tersebar di beberapa titik dan bisa kamu gunakan untuk melakukan rotasi ke lokasi selanjutnya.

Nah, itulah beberapa lokasi looting terbaik di map Livik PUBG Mobile yang bisa kamu kunjungi untuk mendapatkan senjata atau perlengkapan dengan level tinggi.

Oh iya, untuk kamu yang mau top up UC PUBG Mobile, bisa lakukan top up UC PUBG Mobile di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024