Lagi META! Ini Build Lancelot Tank Terkuat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Lagi META! Ini Build Lancelot Tank Terkuat di Mobile Legends

04 Maret 2023 | by Contributor Upoint

Sebagai hero Assassin, biasanya Lancelot menggunakan build item Attack untuk membuat serangannya mematikan. Namun akhir-akhir ini build Lancelot Tank sedang menjadi trend di kalangan player Mobile Legends.

Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai rekomendasi build Lancelot Tank terkuat di Mobile Legends. Mau tau gimana susunan item yang tepat untuk hero ini? Yuk, langsung simak aja artikel ini sampai habis.

Rekomendasi Build Lancelot Tank Terbaik di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Lancelot tank terkuat di Mobile Legends. Dengan dukungan item serta emblem di atas, pertahanan dan serangan dari Lancelot jadi lebih kuat.

Nah, berikut ini adalah penjelasan dari masing-masing item yang dibutuhkan untuk membuat build Lancelot Tank.

1. Behemoth Hunter’s Tough Boots

Description
Behemoth Hunter’s Tough Boots adalah rekomendasi item pertama yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Lancelot tank terbaik di Mobile Legends.

Item Movement ini akan meningkatkan Movement Speed dan Magic Defense dari Lancelot. Selain itu, item ini juga punya efek pasif yang bisa mengurangi durasi Crowd Control dari lawan.

Dan karena sudah di-blessing dengan item Roam, maka serangan ke monster hutan, Turtle, ataupun Lord jadi lebih sakit. Tentu saja hal ini akan mempercepat kamu dalam melakukan farming.

2. Cursed Helmet

Description
Cursed Helmet adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Lancelot Tank terkuat di Mobile Legends. Item ini akan meningkatkan HP dan juga Magic Defense dari Lancelot.

Selain itu, item ini juga punya efek pasif di mana item ini akan menghasilkan Magic Damage yang setara dengan 1.2% dari Max HP Lancelot ke lawan yang ada di sekitarnya.

3. Thunder Belt

Description
Nah, agar Lancelot memiliki damage, maka kamu bisa membeli item Thunder Belt ini. Item ini akan meningkatkan HP, Physical Defense, Cooldown Reduction, dan juga Mana Regen dari Lancelot.

Keunikan dari item ini adalah setiap kali menggunakan skill, maka Basic Attack berikutnya dari Lancelot akan memberikan True Damage serta efek Slow kepada lawan.

4. Radiant Armor

Description
Radiant Armor adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli di dalam permainan. Item ini sangat cocok digunakan ketika berhadapan dengan hero Mage tipe DPS.

Karena seperti yang kita ketahui, item ini punya efek pasif yang memberikan Magic Damage Reduction tambahan selama beberapa saat ketika lawan menyerang Lancelot menggunakan Magic Damage.

5. Guardian Helmet

Description
Guardian Helmet adalah rekomendasi item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Lancelot terkuat di Mobile Legends. Item ini akan meningkatkan HP dan juga HP Regen dari Lancelot.

Item ini juga punya efek pasif yang akan memulihkan HP Lancelot ketika ia keluar dari pertempuran. Sehingga kamu tidak perlu repot-repot kembali ke base untuk melakukan regenerasi.

6. Immortality

Description
Item terakhir yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Lancelot Tank terkuat adalah Immortality.

Seperti yang kita ketahui, item Immortality bisa menghidupkan kembali Lancelot ketika ia berhasil dieliminasi oleh lawan. Dengan begitu, kamu punya kesempatan kedua untuk melanjutkan pertempuran atau lari dari lawan.

Nah, itulah penjelasan mengenai build Lancelot Tank terkuat di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Silahkan diterapkan di dalam permainan ya!

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Transaksi di UPOINT.ID dengan GoPay, Dapatkan Cashback 12.000 GoPay Coins!

>

04 Oktober 2024

Cashback Menggiurkan Hingga 12.000 Koin Shopee di UPOINT.ID!

>

04 Oktober 2024

Promo Seru Oktober: Dapatkan Cashback Rp 10.000 dari LinkAja di UPOINT.ID!

>

08 Oktober 2024

Babak Puncak FFWS SEA 2024 Fall Resmi Berlangsung Hari Ini!

>

11 Oktober 2024

Tri x UPOINT.ID: Promo Oktober! Dapatkan Bonus 3 Diamonds dan 11+1 Diamonds Plus Kuota Internet Tri 1 GB Setiap Pembelian Diamonds untuk Game Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

19 Oktober 2024

Related Topics

EZ Savage! Build Lancelot Jungler Tersakit di Mobile Legends

>

01 Maret 2024

Overpower! 5 Hero Marksman Terbaik untuk Counter Lancelot di Mobile Legends.

>

25 Januari 2024

Lawan Pick Lancelot! Counter dengan 5 Hero Tank Mobile Legends ini

>

27 Juli 2023

Gampang Savage! Ini 3 Hero Jungler Terbaik Season 25 Mobile Legends

>

31 Juli 2022

Auto Win! Ini 3 Hero Tank Terbaik Counter Lancelot Mobile Legends

>

26 April 2022