Auto Savage! Ini Build Julian Jungler Tersakit di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Ini Build Julian Jungler Tersakit di Mobile Legends

16 Februari 2023 | by Contributor Upoint

Julian adalah salah satu hero Mobile Legends yang sedang jadi langganan pick akhir-akhir ini. Hal itu karena kemampuan Julian yang bisa memberikan Burst Damage membuatnya bisa menghabisi musuh dengan sangat mudah. Bahkan saat ini Julian lebih cocok dijadikan sebagai seorang Jungler di dalam permainan.

Nah, untuk mendukung kemampuannya itu, kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai rekomendasi build Julian Jungler tersakit di Mobile Legends. Mau tau susunan item yang tepat untuk hero ini? Yuk, langsung cek artikel berikut ini.

Rekomendasi Build Julian Terbaik di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Julian Jungler yang membuatnya bisa jadi salah satu hero paling sakit di dalam permainan. Nah, berikut ini adalah sedikit penjelasan mengenai item-item tersebut.

1. Ice Hunter’s Arcane Boots

Description
Rekomendasi item pertama yang bisa kamu beli untuk membuat build Julian Jungler terkuat adalah Ice Hunter’s Arcane Boots. Item Movement ini akan meningkatkan Movement Speed serta Magical Penetration dari Julian.

Dan karena sudah di-blessing dengan item Jungle Ice Retribution, maka item ini juga akan meningkatkan kemampuan dari battle spell Retribution yang kamu gunakan. Selain itu, item ini juga akan mempercepat kamu dalam melakukan farming.

2. Genius Wand

Description
Selanjutnya ada item Genius Wand yang tentunya akan membuat serangan Julian jadi lebih sakit ketika di Early Game. Item ini akan meningkatkan status Magic Power, Movement Speed, dan Magical Penetration dari Julian.

Selain itu, item ini punya efek pasif yang dimana setiap Julian menyerang lawan menggunakan Magic Damage, maka akan mengurangi Magic Defense yang dimiliki lawan selama beberapa saat. Tentu saja hal itu akan berefek bagus bagi serangan yang Julian keluarkan.

3. Shadow Twinblades

Description
Shadow Twinblades adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Julian terkuat di Mobile Legends. Item ini akan meningkatkan Magic Power, Magical Lifesteal, dan Movement Speed dari Julian.

Item ini juga punya efek pasif yang mirip seperti item Blades of the Heptaseas, yaitu jika tidak menyerang atau diserang lawan dalam beberapa saat, maka Basic Attack berikutnya akan memberikan Magic Power sebagai Magic Damage tambahan dan menyebabkan efek Slow selama beberapa saat.

4. Holy Crystal

Description
Kemudian ada item yang akan membuat serangan Julian jadi lebih kuat, yaitu Holy Crystal. Item ini akan meningkatkan Magic Power yang dimiliki oleh Julian.

Selain itu, item ini juga akan meningkatkan Magic Power yang berskala dengan Level. Jadi semakin tinggi level kamu, maka akan semakin mematikan serangan yang dihasilkan.

5. Winter Truncheon

Description
Winter Truncheon adalah item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Julian Jungler tersakit di Mobile Legends.

Item ini akan meningkatkan Magic Power, Physical Defense, dan juga HP dari Julian. Selain itu, item ini juga bisa diaktifkan. Ketika diaktifkan, maka Julian akan menerima efek Freeze. Ia tidak bisa menyerang dan juga tidak bisa diserang selama beberapa saat.

Ketika di Late Game, kamu bisa mengganti item Winter Truncheon ini dengan item Immortality ketika sudah digunakan. Dengan begitu, pertahanan kamu jadi jauh lebih kuat.

6. Divine Glaive

Description
Divine Glaive adalah item terakhir yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Julian Jungler di Mobile Legends. Item ini akan meningkatkan Magic Power dan Magic Penetration dari Julian.

Selain itu, item ini juga punya kemampuan pasif di mana saat Julian menyerang lawan, maka akan mendapatkan Magic Penetration tambahan untuk setiap Magic Defense yang dimiliki oleh lawan.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai build Julian Jungler tersakit di Mobile Legends. Silahkan diterapkan di dalam permainan ya!

Untuk kamu yang mau melakukan top up diamond Mobile Legends, bisa lakukan top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Mematikan! Build Julian Terkuat di Mobile Legends

>

21 Februari 2024

Mematikan! Build Julian Terkuat di Mobile Legends

>

21 Februari 2024

Mematikan! Build Julian Terkuat di Mobile Legends

>

21 Februari 2024

Auto Win! Ini 5 Item Terbaik Counter Julian di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

27 Desember 2023

Julian Jungler Sedang OP? Counter Pakai 3 Hero Mobile Legends Ini

>

24 Februari 2023