5 Karakter Free Fire yang Cocok untuk Pet Kactus!

23 Januari 2023 | by Contributor Upoint

Free Fire telah menghadirkan Pet terbaru mereka yang bernama Kactus. Seperti namanya, Pet Kactus memiliki tampilan seperti kaktus dengan ciri khasnya sebagai tumbuhan berduri. Skill Kactus bernama Self-Sufficient bisa memulihkan 10 Energy Point (EP) per detik, jika karakter diam selama 6 detik.

Pemulihan EP akan berhenti, jika karakter bergerak, melompat. dan EP sudah mencapai angka 100. Melalui Skill Pet Kactus, pemain tidak perlu susah payah mencari Jamur untuk mendapatkan EP tambahan.

Nah, untuk memaksimalkan kemampuannya yang powerfull, berikut ini UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa karakter Free Fire yang cocok untuk Pet Kactus. Jadi, untuk Kamu yang mau tau, langsung saja simak artikel ini sampai habis ya!

5 Karakter Free Fire yang Cocok untuk Pet Kactus

1. Alok


Karakter terbaik untuk Pet Kactus adalah Alok. Skill Alok bisa membuatnya menjadi salah satu karakter Support terbaik untuk tim. Sebab, Skill aktifnya mampu memberikan tambahan HP kepada teman satu timnya dalam jumlah yang banyak.

Menariknya, Skill Alok juga bisa meningkatkan Movement Speed yang akan memudahkan pemain untuk mengejar target musuh. Skill Kactus akan memperkuat pertahanan karakter Alok berkat Skill-nya yang bisa memberikan EP tambahan.

2. Maro


Karakter terbaik untuk Pet Kactus selanjutnya adalah Maro. Skill Maro bernama Falcon Fervor bisa meningkatkan damage serangan hingga 5% seiring jarak. Semakin jauh karakter Maro memberikan serangan kepada musuh, maka damage-nya akan menjadi lebih besar.

Kemampuan Maro akan menunjang Skill Kactus dalam memberikan EP tambahan. Sebab, Skill Maro sangat efektif untuk melakukan pertempuran jarak jauh, tentunya Kactus bisa memberikan tambahan HP saat Maro memantau musuh dari jarak jauh.

3. K


Karakter terbaik untuk Pet Kactus selanjutnya adalah K. Karakter K mampu memberikan tambahan EP yang cukup besar kepada diri sendiri dan teman satu tim berkat Skill aktifnya bernama Master Of All yang terbagi menjadi 2 mode, yaitu mode Jiu-Jitsu dan Psikologi.

Kombinasi Skill karakter K dengan Kaktus akan memudahkan bermain untuk mendapatkan EP dalam jumlah yang sangat banyak, bahkan pemain tidak perlu susah payah mencari Jamur untuk mendapatkan EP tambahan.

4. Leon


Karakter terbaik untuk Pet Kactus selanjutnya adalah Leon. Karakter Leon bisa memulihkan HP-nya secara instan, jika ia berhasil menghindar dari pertarungan. Karakter Leon bisa mendapatkan tambahan HP dan EP secara bersamaan dengan menggunakan Skill Kactus.

Kombinasi Skill karakter Leon dengan Kactus sangat cocok untuk pemain yang suka bermain pasif, agar bisa mempersiapkan diri melawan tim musuh.

5. Luqueta


Karakter terbaik untuk Pet Kactus yang terakhir adalah Laqueta. Kemampuan Heal-nya tidak kalah dengan kemampuan Alok. Skill pasifnya bernama Hat Trick bisa meningkatkan HP maksimalnya sebesar 10 hingga 50, setiap kali Laqueta berhasil membunuh musuh.

Skill Kactus akan sangat efektif, jika karakter Laqueta berhasil membunuh musuhnya. Selain mendapatkan Max HP tambahan, karakter Laqueta juga bisa mendapatkan EP tambahan setelah ia membunuh musuh berkat Skill Kactus yang powerfull.

Nah, itulah penjelasan mengenai beberapa karakter Free Fire yang cocok untuk Pet Kactus. Semoga bermanfaat! Oh iya, Jika kamu ingin top up diamond Free Fire, bisa langsung top up diamond Free Fire di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA