5 Hero Warrior Terkuat di AOV, 1 vs 5 Gak Takut!

 Artikel

 Hot

5 Hero Warrior Terkuat di AOV, 1 vs 5 Gak Takut!

01 September 2022 | by Contributor Upoint

Salah satu role di game Arena of Valor yang memiliki kemampuan hebat adalah hero Warrior. Hero Warrior biasanya dibekali dengan damage yang sakit serta durabilitas yang sangat kuat, sehingga membuat hero-hero warrior mampu berduel dengan lebih dari 1 hero lawan sekaligus.

Di AOV sendiri terdapat banyak hero Warrior terbaik yang bisa diandalkan di dalam permainan. Nah, pada kesempatan kali ini, UPOINT.ID akan membahas mengenai beberapa hero Warrior terkuat di AOV yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau siapa aja hero-nya? Yuk, langsung aja simak artikel berikut.

Rekomendasi Hero Warrior Terkuat di AOV

1. Superman

Description
Rekomendasi hero Warrior terkuat di AOV yang pertama adalah Superman. Hero yang hadir hasil kolaborasi antara AOV dengan DC ini memang memiliki kemampuan yang luar biasa.

Superman punya durabilitas yang kuat dengan skill hebat yang membuatnya bisa bertahan lebih lama di dalam permainan.

Dengan kombinasi yang dimiliki oleh Superman, akan mudah bagi dirinya untuk menghabisi lawan-lawannya, termasuk hero Mage lawan.

2. Yan

Description
Yan merupakan rekomendasi hero Warrior terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan di dalam permainan. Hero Warrior Assassin yang satu ini punya kelebihan pada skill miliknya yang mampu memberikan damage tinggi kepada lawan-lawannya.

Meski memiliki keunggulan pada damage yang sakit, Yan memiliki kekurangan pada durabilitasnya yang tidak setebal hero Warrior lainnya. Namun jika didukung dengan build yang tepat, Yan bisa jadi salah satu hero Warrior paling mematikan di AOV.

3. Lu Bu

Description
Rekomendasi hero Warrior terkuat di AOV selanjutnya adalah Lu Bu. Hero yang satu ini memang dikenal dengan durabilitas yang kuat serta damage yang sakit sehingga membuatnya bisa menghadapi lebih dari 1 hero lawan sekaligus.

Keunggulan lain yang dimiliki oleh Lu Bu adalah efek Lifesteal yang dimilikinya sangat tinggi, sehingga akan sulit bagi lawan untuk menghabisi Lu Bu dengan mudah.

Jika kamu belum memiliki hero Lu Bu, maka kamu perlu melakukan top up voucher AOV terlebih dahulu ya. Karena untuk mendapatkan hero-hero di AOV kamu harus menukarkan sejumlah gold atau voucher.

4. Wonder Woman

Description
Kalau berbicara mengenai hero Warrior terbaik di AOV, maka tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan Wonder Woman di dalamnya.

Hero yang satu ini memiliki keunikan pada skill-nya di mana ia mampu meningkatkan kemampuan dari serangan miliknya sehingga mampu menghasilkan Damage yang begitu besar kepada lawan-lawannya.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, akan mudah bagi Wonder Woman untuk menghabisi hero Archer lawan sekalipun.

5. Maloch

Description
Maloch merupakan rekomendasi hero Warrior terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan di dalam permainan. Meski memiliki kekurangan pada serangannya yang cukup lambat, namun Maloch punya damage yang sangat sakit.

Maloch juga memiliki efek lifesteal tinggi yang membuatnya sulit dikalahkan. Dengan kemampuannya itu, tidak heran jika Maloch masih sering digunakan di turnamen-turnamen besar AOV.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hero Warrior terkuat di AOV yang bisa kamu andalkan di dalam permainan. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024