Pemula Wajib Tau! Ini Perbedaan Jungler, Core & Hyper Carry di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Pemula Wajib Tau! Ini Perbedaan Jungler, Core & Hyper Carry di Mobile Legends

31 Juli 2022 | by Contributor Upoint

Mungkin kamu pernah berfikir tentang apa sih bedanya Jungler, Core, dan Hyper Carry di Mobile Legends? Bisa dibilang saat ini masih banyak yang belum mengetahui perbedaan dari Jungler, Core, dan Hyper Carry di Mobile Legends.

Biasanya pasti kebanyakan orang berfikir kalau hero yang menggunakan spell Retribution itu adalah hero yang dinamakan Jungler, Core, dan Hyper Carry. Padahal kenyataannya tidak seperti itu.

Lalu apa sih yang membedakan Jungler, Core, dan Hyper Carry di Mobile Legends? Nah, bagi kamu yang penasaran, langsung saja simak ulasan berikut ini ya!

Apa Itu Jungler, Core, dan Hyper Carry di Mobile Legends?

1. Jungler Mobile Legends

Description
Pertama dimulai dari pengertian Jungler. Jungler sendiri adalah salah satu role di Mobile Legends yang memiliki tugas mengambil seluruh buff atau monster jungle yang ada di Mobile Legends dan wajib ada dalam satu tim.

Dengan kata lain, seluruh monster yang ada di hutan harus diberikan kepada hero Jungler. Umumnya hero dengan role ini menggunakan Spell Retribution.

Tugas dari hero Jungler yaitu melakukan farming dan menjadi damage utama atau tersakit di tim dari early game sampai mid game.

Contoh dari hero jungler di Mobile Legends itu, seperti Ling, Roger, Lancelot, Karina, dan lain sebagainya. Dimana hero-hero tersebut mampu memberikan damage sangat sakit ke hero lawan di awal-awal pertandingan.

2. Core Mobile Legends

Description
Core merupakan sebutan untuk hero Mobile Legends yang bisa menggendong timnya, baik dari segi jumlah kill, assist, sampai mendapatkan kemenangan.

Core tidak harus seorang hero Assassin, bisa saja hero Marksman atau hero Fighter yang memang bisa menggendong tim menuju kemenangan.

3. Hyper Carry Mobile Legends

Description
Berbeda dengan Jungler yang merupakan sebuah role, Hyper Carry adalah istilah untuk hero tertentu yang bertugas mengambil seluruh buff atau monster hutan yang adas.

Bisa dibilang seluruh jungle yang ada di hutan harus diberikan kepada hero Hyper Carry tersebut.

Seorang Hyper Carry juga tidak harus menggunakan spell Retribution. Jadi bisa dibilang Hyper Carry ini termasuk ke dalam istilah META.

Nah, itulah penjelasan mengenai perbedaan Jungler, Core, dan Hyper Carry di Mobile Legends. Sampai sini kamu sudah paham kan?

Oh iya, untuk kamu yang mau top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Free Fire Hadirkan Event Seru dan Segudang Hadiah di Anniversary ke-7 dengan Tema Nostalgia!

>

02 Juli 2024

Point Blank Rilis BORA-12 TSR Gold, Weapon Sniper Rifle Baru dengan Damage Mematikan!

>

04 Juli 2024

Dapatkan Cashback 90% dengan Melakukan Top Up Game Apapun untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

04 Juli 2024

Promo ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12RB Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 Juli 2024