Tips Comeback di Mode Bomb Squad 5v5 Free Fire, Auto Booyah!

 Artikel

 Hot

Tips Comeback di Mode Bomb Squad 5v5 Free Fire, Auto Booyah!

30 Juni 2022 | by Contributor Upoint

Bomb Squad adalah salah satu mode di Free Fire yang sangat seru untuk dimainkan. Pada mode ini, kamu akan dibagi menjadi 2 tim, yaitu tim Defense dan tim Offense yang memiliki misi berbeda.

Salah satu hal yang paling menyebalkan ketika bermain mode Bomb Squad adalah ketika kita kalah di ronde-ronde awal permainan. Karena pada posisi tertinggal, biasanya pemain yang kalah akan merasa tertekan.

Nah, daripada langsung menyerah, berikut ini UPOINT.ID akan rangkum beberapa tips comeback di mode Bomb Squad 5v5 Free Fire jika kamu mengalami kekalahan di awal permainan.

Tips Menang Comeback di Mode Bomb Squad 5v5

1. Fokus Objektif

Description
Tips pertama agar kamu bisa melakukan comeback di mode Bomb Squad 5v5 adalah dengan melakukan objektif. Jadi dibandingkan kamu hanya mencari kill, ada baiknya untuk tetap fokus terhadap tugas yang harus dijalani.

Jika kamu berada di posisi Offense, maka kamu perlu fokus untuk menghancurkan Bomb Site. Sedangkan jika kamu berada di posisi Defense, maka kamu perlu fokus untuk mempertahankan Bomb Site.

2. Tetap Bersama

Description
Ketika bermain di mode Bomb Squad 5v5, ada baiknya untuk tetap bersama dengan rekan satu tim. Jangan pernah berpencar ketika dalam keadaan tertinggal. Karena berpencar adalah salah satu kesalahan yang harus kamu hindari ketika bermain di Bomb Squad Free Fire.

Karena jika tim kamu terpencar, akan mudah bagi musuh untuk menghabisi kalian. Apalagi jika mereka menggunakan senjata tersakit di mode Bomb Squad.

Oleh sebab itu, ketika dalam keadaan tertinggal, selalu bersatu untuk menyerang atau mempertahankan salah satu Bomb Site.

3. Langsung Habisi Lawan yang Knock

Description
Tips selanjutnya agar kamu bisa menang comeback ketika bermain di mode Bomb Squad 5v5 Free Fire adalah dengan langsung menghabisi lawan yang knock.

Karena pada mode Bomb Squad 5v5 ini, lawan tidak akan langsung mati jika HP-nya habis, mereka akan mengalami Knock terlebih dahulu dan bisa dihidupkan kembali. Nah, daripada menunggu lawan dihidupkan kembali oleh rekan satu timnya, ada baiknya untuk segera mengeliminasi lawan yang mengalami knock.

Nah, itulah beberapa tips comeback di mode Bomb Squad 5v5 Free Fire yang bisa kamu terapkan di dalam permainan. Jangan lupa dipraktikkan ya!

Oh iya, kalau kalau kamu mau top up diamond Free Fire, bisa melakukan top up diamond Free Fire di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports agar kamu tetap mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Auto Booyah! Ini Tips Bermain Mode Bomb Squad Ranked di Free Fire

>

07 Juni 2022