5 Kesalahan yang Wajib Dihindari Saat Bermain Bomb Squad Free Fire

 Artikel

 Hot

5 Kesalahan yang Wajib Dihindari Saat Bermain Bomb Squad Free Fire

22 Juni 2022 | by Contributor Upoint

Mode Bomb Squad Free Fire (FF) merupakan mode game yang terbagi menjadi 5v5 tim di dalam game Free Fire. Melalui mode Bomb Squad ini tim tersebut dibagi menjadi dua tim yaitu tim attack dan tim defense. Dimana kedua tim tersebut, memiliki misi yang berbeda-beda untuk memenangkan sebuah pertempuran di dalam mode Bomb Squad Free Fire.

Tim attack di dalam mode Bomb Squad Free Fire memiliki misi untuk memasang bom pada area markas yang dilindungi tim Defense. Sementara itu, tim defense di dalam mode Bomb Squad Free Fire memiliki misi untuk menyusun strategi dalam menghalau serangan dari tim Attack.

Walaupun terlihat mudah ketika dimainkan, namun masih saja banyak player Free Fire yang masih saja salah ketika bermain mode Bomb Squad Free Fire ini. Nah, berikut ini UPOINT.ID akan membahas 5 kesalahan yang wajib dihindari ketika bermain Bomb Squad di Free Fire. Mau tau apa saja yang harus kamu hindari saat bermain Mode Bomb Squad ini? Yuk disimak ulasan berikut ini ya!

1. Lupa Membawa Bomb

Description
Kesalahan pertama dalam bermain mode Bomb Squad di dalam game Free Fire pertama kali adalah lupa membawa Bomb. Kesalahan Ini merupakan sebuah kesalahan yang cukup sering terjadi ketika playernya lupa untuk membawa Bomb C4 tersebut.

Karena kunci dari kemenangan tim merah ialah harus membawa Bomb yang ingin dipasang. Sebab jika tidak kalian bawa Bomb tersebut, maka sudah pasti musuh akan menjadi lebih unggul. Terutama ketika musuh sudah menemukan Bomb tersebut. Dimana kalian hanya ada pilihan untuk Kill mereka semua atau memaksa ambil bomb itu nanti.

Jika timer waktu sudah hampir habis dan bahkan sudah habis tanpa habisi musuh atau pasang bomb, maka tim Attacker yang akan kalah. Maka dari itu, tim merah harus memperhatikan Bomb tersebut, supaya bisa memenangkan pertandingan di dalam game Bomb Squad di Free Fire ini.

2. Malas Mencari Keberadaan Posisi Musuh

Description
Kesalahan berikutnya saat bermain mode Bomb Squad di dalam Free Fire adalah malas mencari keberadaan posisi musuh. Sebab, jika kamu bermain Bomb Squad 5V5, cobalah untuk sering-sering mencari keberadaan posisi tim musuh.

Jika kamu malas atau tim kamu terlalu malas dalam melakukannya, maka kamu hanya akan disergap dari berbagai arah terlebih lagi penggunaan smoke dalam mode ini bisa dibilang cukup sering. Oleh sebab itu, wajib banget buat kamu untuk mencari keberadaan posisi musuh untuk memenangkan pertandingan di dalam mode Bomb Squad ini.

3. Bermain Solo

Description
Kesalahan selanjutnya ketika bermain mode Bomb Squad Free Fire adalah bermain solo dan menghiraukan teman di dalam tim. Sebagai tim attacker ataupun defender, satu hal yang harus kamu tahu adalah jangan sampai kamu dan tim bermain solo dalam memancing pertempuran ataupun memasuki site.

Bukan tanpa sebab, karena jika kamu maju satu per satu atau bermain solo, peluang untuk kalah sangatlah besar. Karena tim yang kamu lawan pastinya akan memiliki jumlah yang sangat banyak ketika kamu lawan. Oleh sebab itu, bermain solo sangatlah tidak dianjurkan jika kamu ingin menang.

4. Pembawa Bomb Berpencar dari Tim

Description
Masih berkaitan dengan point ke 3 yaitu jangan bermain solo, pembawa Bomb juga jangan berpencar dari tim. Sebab, apabila pembawa Bomb mati di dalam pertandingan, maka otomatis Bomb tersebut akan langsung terjatuh dan pastinya tim defense akan menjaganya.

Sehingga hal seperti ini sudah pasti sangat berpengaruh banget dalam memenangkan pertandingan di mode ini. Oleh sebab itu, pembawa Bomb janganlah berpencar dari tim, jika tim kamu ingin menang.

5. Tidak Membagi Tim buat Berjaga

Description
Kesalahan saat bermain mode Bomb Squad Free Fire terakhir adalah tidak ada pembagian tim buat berjaga. Kesalahan yang hanya dimiliki Tim Defender ini, harus banget bisa mengamankan 2 Point secara bersamaan jika ingin memenangkan pertandingan di match ini.

Jadi ketika game sudah mulai, maka ketua tim wajib membagi menjadi 2 Tim untuk menjaga posisi Point A ataupun B agar tetap aman dari serangan musuh. Jadi nanti kalian akan mengetahui apakah point tersebut dapat serangan musuh atau tidak, jika Point A tidak ada berarti Point B.

Hal ini tentu sangat melibatkan komunikasi tim yang baik agar mengetahui apakah point yang mereka jaga aman atau tidak. Jadi jika kalian menjadi tim Defender wajiblah kalian membagi 2 tim untuk mengamankan posisi A dan B agar dapat memenangkan pertandingan di Bomb Squad Free Fire ini.

Nah, itu dia tips dan cara untuk menghindari kesalahan saat bermain mode Bomb Squad di dalam game Free Fire (FF). So, jangan lupa kamu praktekan langsung ya, agar tim kamu mendapatkan kemenangan ketika bermain mode Bomb Squad Free Fire ini.

Oh iya, kalau kamu mau top up diamond Free Fire, bisa lakukan top up diamond Free Fire di UPOINT.ID ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports agar kamu tetap mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Related Topics

Tips Comeback di Mode Bomb Squad 5v5 Free Fire, Auto Booyah!

>

30 Juni 2022

5 Karakter Free Fire Terbaik untuk Mode Bomb Squad Ranked

>

10 Juni 2022

Auto Booyah! Ini Tips Bermain Mode Bomb Squad Ranked di Free Fire

>

07 Juni 2022