Dapat Revamp! Ini Build Leomord Mobile Legends Tersakit Saat Ini

 Artikel

 Hot

Dapat Revamp! Ini Build Leomord Mobile Legends Tersakit Saat Ini

27 Juni 2022 | by Contributor Upoint

Selain Faramis dan Vexana, Leomord adalah hero lainnya yang mendapatkan revamp di Mobile Legends. Setelah mendapatkan revamp, tentu saja kemampuan dari hero Fighter yang satu ini semakin mematikan.

Nah, untuk mendukung kemampuannya itu, maka kamu membutuhkan build Leomord tersakit yang membuat hero Fighter ini semakin mematikan. Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID akan membahas build Leomord tersakit di Mobile Legends setelah mendapatkan revamp.

Rekomendasi Build Leomord Tersakit di Mobile Legends

Description
Gambar di atas adalah rekomendasi build Leomord tersakit saat ini yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Nah, berikut ini adalah penjelasan mengenai item-item yang ada di build Leomord tersakit itu.

1. Warrior Boots

Description
Item pertama yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Leomord tersakit ini adalah Warrior Boots. Item yang satu ini punya kemampuan untuk meningkatkan Movement Speed serta Physical Defense dari Leomord. Dengan item ini, Leomord akan lebih kuat di saat fase Early Game.

2. Bloodlust Axe

Description
Item selanjutnya yang harus kamu beli ketika menggunakan Leomord adalah Bloodlust Axe. Item ini punya kemampuan untuk memberikan tambahan Physical Attack dan Cooldown Reduction. Selain itu, item ini juga punya kemampuan tambahan berupa peningkatan Spell Vamp dari Leomord.

3. Hunter Strike

Description
Hunter Strike adalah item selanjutnya yang harus kamu beli ketika menggunakan hero Leomord. Item ini akan meningkatkan Physical Attack dan Cooldown Reduction dari Leomord.

Item ini juga punya atribut unik dimana item ini dapat meningkatkan Physical Penetration dari Leomord. Hunter Strike juga punya pasif unik dimana setiap Leomord menyerang lawan menggunakan basic attack sebanyak 5 kali berturut-turut, maka ia akan mendapatkan Movement Speed tambahan selama beberapa saat.

4. Endless Battle

Description
Item selanjutnya yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Leomord tersakit adalah Endless Battle. Item ini akan memberikan peningkatan damage pada serangan yang dihasilkan oleh Leomord.

Item ini juga punya kemampuan pasif unik dimana dalam 3 detik setelah menggunakan Skill, maka Basic Attack selanjutnya dari Leomord akan memberikan True Damage tambahan kepada lawan.

5. Blade of Despair

Description
Blade of Despair adalah item Attack yang sangat mematikan. Item ini sangat cocok digunakan oleh Leomord karena mampu memberikan tambahan Physical Attack dan Movement Speed.

Keunikan dari item ini adalah setiap menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%, maka Physical Attack dari Leomord akan meningkat tinggi.

6. Malefic Roar

Description
Malefic Roar adalah item terakhir yang bisa kamu beli untuk melengkapi build Leomord tersakit di Mobile Legends saat ini. Item ini dapat meningkatkan Physical Attack yang dimiliki oleh Leomord.

Selain itu, item ini juga punya atribut unik berupa penambahan Physical Penetration. Tidak hanya itu saja, item ini juga punya pasif unik dimana setiap Physical Defense yang dimiliki oleh lawan, akan meningkatkan Physical Penetration yang dimiliki oleh Leomord.

Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai build Leomord tersakit di Mobile Legends.Kalau kamu belum memiliki hero Fighter yang satu ini, kamu bisa membelinya menggunakan Battle Point atau Diamond. Oleh sebab itu, pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Wajib Pakai! Build Terkuat Leomord di Mobile Legends

>

01 Februari 2024

Wajib Pakai! Build Terkuat Leomord di Mobile Legends

>

01 Februari 2024

Wajib Pakai! Build Terkuat Leomord di Mobile Legends

>

01 Februari 2024

Gak Ada Damage! Ini 5 Item Terbaik Counter Leomord di Mobile Legends yang Paling Ampuh

>

15 Januari 2024

5 Tips Main Leomord Jungler, Auto Savage!

>

06 November 2022