Wajib Coba! Ini Build Vexana Tersakit Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Wajib Coba! Ini Build Vexana Tersakit Mobile Legends

28 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Vexana merupakan hero Mage Mobile Legends yang memiliki Damage yang sangat mematikan di Mobile Legends. Seperti hero Mobile Legends lainnya, Vexana juga memiliki kelebihannya tersendiri yaitu memiliki kombinasi skill Cursed Oath yang mampu memberikan serangan kepada lawan bahkan dengan hero Tank sekalipun.

Tetapi untuk membuat Vexana semakin mematikan di dalam In-game maupun Late game, pastinya Vexana perlu membutuhkan dukungan build Vexana yang tepat. Nah kali ini UPoint.id akan merekomendasikan kamu build Vexana tersakit yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Jadi tunggu apa lagi? Langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya.

Ini Build Vexana Tersakit di Mobile Legends Season 19

Description
Gambar di atas merupakan rekomendasi build Vexana Tersakit ala pro player di Mobile Legends yang bisa kamu gunakan, untuk membuat hero Vexana sangat mematikan. Nah, untuk penjelasan dari item-item-nya. Langsung saja simak ulasan berikut ini ya.

1. Enchanted Talisman

Description
Item pertama yang harus dibeli Vexana adalah Item Enchanted Talisman. Sebagai hero Mage yang mengandalkan serangan Magic, maka membeli item ini adalah langkah yang tepat. Karena dengan membeli item ini maka akan memberikan tambahan Magic Power,HP dan Cooldown Reduction terhadap Vexana.

Item ini juga memiliki skill pasif yang dimana Vexana dapat meregenerasikan 15% dari Max Mana setiap 10 detik secara keseluruhan.

2. Arcane Boots

Description
Item yang harus dibeli selanjutnya adalah Arcane Boots. Sebagai hero Mage yang memiliki gerakan yang cukup lambat, maka dengan membeli item ini adalah langkah yang tepat.

Karena dengan membeli item ini, maka Vexana akan mendapatkan Movement Speed dan Magical Penetration yang meningkat.

3. Lightning Truncheon

Description
Item Magic berikutnya adalah Lightning Truncheon. Item ini akan memberikan Magic Power, Cooldown Reduction, dan 300 Mana tambahan. Dengan membeli item ini maka Damage dari Vexana akan semakin sakit tanpa khawatir kehabisan Mana.

4. Clock of Destiny

Description
Sebagai hero Mage yang mengandalkan Magic Damage, maka item selanjutnya adalah Clock of Destiny. Item ini akan memberikan Magic Power, Mana, dan 615 HP tambahan yang membuat Vexana semakin sakit dan kuat di dalam game.

Tidak sampai disitu saja, item ini juga memberikan 30 HP dan 5 Magic Attack setiap 30 detik sekali.

5. Divine Glaive

Description
Item selanjutnya yang harus dibeli adalah Divine Glaive. Item ini akan memberikan Magic Power terhadap Vexana. Tentu dengan item ini maka Damage dari Vexana akan semakin mematikan bagi siapapun hero yang ingin melawannya.

Tidak hanya itu saja, item ini juga memiliki Atribut Magical Penetration, serta memiliki skill pasif yang dimana ketika HP lebih tinggi dari 70%, maka efek unik akan meningkat sebesar 30%.

6. Holy Crystal

Description
Item yang terakhir yang harus dibeli Vexana adalah Holy Crystal. Item ini merupakan item Magic yang akan memberikan Full Magic Power terhadap Vexana. Dengan membeli item ini maka Vexana akan semakin kuat dan tidak terkalahkan di Late Game.

Nah, itu dia rekomendasi build Vexana tersakit menurut UPoint.id yang bisa kamu gunakan di dalam pertarungan. Tertarik untuk mencoba build Item-nya? Oh ya, Jika kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends. Langsung saja Top Up Diamond Mobile Legend di UPoint.id ya.

Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk mendapatkan info & promo menarik lainnya.

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Build Vexana Tank Terkuat di Mobile Legends, Unlimited Ulti!

>

29 Januari 2024

Build Item Tersakit Vexana Mobile Legends, Sekali Combo Auto Mati!

>

15 Januari 2024

Build Item Tersakit Vexana Mobile Legends, Sekali Combo Auto Mati!

>

15 Januari 2024

Wajib Coba! Ini Build Vexana Tersakit Setelah Di-Revamp

>

29 November 2022

Wajib Coba! Ini Build Vexana Tersakit Setelah Di-Revamp

>

29 November 2022