Auto Savage! Ini 5 Tips GG Bermain Hero Natalia Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Savage! Ini 5 Tips GG Bermain Hero Natalia Mobile Legends

27 Februari 2021 | by Contributor Upoint

Hero Natalia merupakan hero Assassin yang memiliki kemampuan yang sangat unik di Mobile Legends. Natalia memiliki kemampuan untuk tidak terlihat oleh musuhnya, sehingga membuatnya dapat menculik hero lawan dengan sangat mudah.

Nah, kali ini UPoint.id mau kasih tau kamu tips bermain Natalia di Mobile Legends agar kamu makin jago bermainnya di mode Ranked. Jadi untuk kamu yang mau jago pakai hero Assasin ini, yuk langsung simak artikel berikut ini ya!

5 Tips GG Bermain Hero Natalia Mobile Legends

1. Manfaatkan Skill Pasif Natalia Dengan Baik

Description
Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menggunakan skill pasif Natalia dengan bijak. Natalia ini memiliki skill pasif Assassin Instinct. Skill pasif ini dapat membuat Natalia tidak terlihat oleh semua musuhnya bahkan di Map sekalipun. Dengan kemampuan skill pasifnya tersebut, membuat Natalia dapat membunuh semua musuhnya dengan mudah tanpa sempat diketahui oleh anggota timnya.

Tidak hanya itu saja, skill pasif ini juga akan memberikan Natalia damage tambahan apabila Natalia menyerang lawan dari belakang serta juga dapat memberikan efek Silence terhadap hero lawan selama 2 detik.

2. Memilih Posisi Yang Tepat

Description
Sebagai hero Assassin yang memiliki skill pergerakan yang cukup lincah, maka kamu perlu paham dalam memilih posisi yang tepat untuk Natalia. Karena jika salah memilih posisi, maka kemungkinan besar lawan akan mengetahui posisi Natalia.

Biasanya para pengguna Natalia akan menyerang lawan dari belakang, di mana biasanya Marksman atau Mage lawan berada di bagian belakang saat war. Dengan begitu Kamu bisa menghabisi Marksman atau Mage lawan dengan sangat mudah.

3. Menculik Hero Hyper Lawan

Description
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Natalia merupakan Assassin yang mampu menculik lawannya dengan sangat mudah. Dengan kemampuannya tersebut, ia bisa dengan mudah menculik core lawan saat terjadi war atau teamfight. Karena dengan terbunuhnya hero Core lawan, maka teman satu tim kamu akan mudah menang saat terjadi war.

4. Farming dan Roaming

Description
Sebagai hero Assassin yang mengandalkan damage serangan, maka tips berikutnya adalah melakukan Farming dan Roaming. Dengan melakukan Farming, maka akan membuat Natalia semakin cepat dalam membeli item-itemnya, hal itu tentunya akan membuat serangan Natalia semakin sakit, bukan?

Nah, dengan kemampuan yang dimiliki Natalia di mana ia bisa menyembunyikan diri, maka Roaming adalah langkah yang tepat untuk Kamu lakukan. Dengan melakukan roaming, Kamu jadi bisa membantu anggota tim di lane lain.

5. Gunakan Build Natalia Yang Tepat

Description
Nah, tips terakhir untuk Kamu yang mau jago main Natalia adalah dengan menggunakan build Natalia yang tepat. Natalia pastinya membutuhkan build Natalia untuk meningkatkan serangan miliknya. Nah, kamu bisa menggunakan build Natalia Pro Player sebagai referensi atau mencari build sendiri yang tepat dan sesuai dengan gaya bermain kamu.

Nah, itulah beberapa tips cara bermain hero Natalia Mobile Legends agar makin jago seperti Pro Player. Oh iya, kalau kamu mau melakukan Top Up Diamond, kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id.

Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSport

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024