5 Tips Jago Pakai Lunox Mobile Legends, Auto Win!

 Artikel

 Hot

5 Tips Jago Pakai Lunox Mobile Legends, Auto Win!

25 Juni 2022 | by Contributor Upoint

Lunox merupakan salah satu hero Mage terkuat yang ada di Mobile Legends. Hero yang satu ini punya kemampuan untuk menghancurkan armor lawan dengan mudahnya. Makanya tidak heran kalau Lunox menjadi salah satu hero penghancur Tank terbaik saat ini.

Meski begitu, Lunox sendiri termasuk salah satu hero yang cukup sulit untuk digunakan. Nah, kalau kamu mau mempelajari hero ini, berikut ini UPOINT.ID rangkum beberapa tips jago pakai Lunox Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di dalam permainan.

Tips Menggunakan Lunox Mobile Legends

Kalau kamu belum memiliki Lunox, kamu bisa membelinya menggunakan Battle Point atau Diamond. Jadi pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya.

1. Pahami Skill yang Dimiliki Lunox

Description
Tips pertama untuk kamu yang mau mempelajari hero Lunox adalah dengan memahami seluruh skill yang dimiliki oleh hero Mage ini. Nah, berikut ini adalah sedikit penjelasan mengenai skill Lunox.

  • Dreamland Twist (Skill Pasif): Lunox kehilangan indera perasa waktu dan kenyataan serta tidak mendapatkan keuntungan dari Cooldown Reduction. Saat Power of Chaos diperkuat, 80% dari Cooldown Reduction-nya akan dikonversi menjadi (Magic Penetration). Saat Power of Order diperkuat, 120% dari Cooldown Reduction-nya akan dikonversi menjadi Physical dan Magic Defense.
  • Starlight Pulse (Skill 1: Order): Lunox memanggil hujan bintang pada lawan di dekatnya dan memberikan Magic Damage, serta memulihkan HP miliknya. Efek pemulihan akan menjadi dua kali lipat jika Skill mengenai Hero lawan. Mendapatkan satu Stack (Power of Order) setelah digunakan.
  • Chaos Assault (Skill 1: Chaos): Lunox melepaskan Chaos Energy ke depan, memberikan Magic Damage yang setara dengan 200(+120% Total Magic Power) ditambah 1.5% Max HP mereka kepada target yang terkena Hit (saat targetnya adalah Creep, mereka menerima 100% Max HP tambahan sebagai Damage) dan mengurangi Movement Speed mereka sebesar 10% selama 1 detik. Memperoleh 1 Stack (Power of Chaos) setelah digunakan.
  • Cosmic Fission (Skill 2): Ketika Lunox menggunakan Power of Order dan Power of Chaos, dia akan memberikan Magic Damage pada target yang ada di jalurnya dan menyebabkan efek Slow pada mereka sebesar 40%. Berlangsung selama 2 detik.
  • Order & Chaos (Skill 3): Kekuatan Chaos dan Order berada dalam diri Lunox. Setiap kali dia menggunakan kekuatannya, kedua kekuatan itu menjadi semakin kuat. Ketika dia menggunakan kekuatan Order, dia mendapatkan Brilliance dan memberikan Damage secara terus-menerus dalam keadaan kebal. Ketika dia menggunakan kekuatan Chaos, dia mendapatkan Darkening dan dapat bergerak ke arah yang ditentukan serta membatalkan Cooldown “Chaos Assault”.

2. Perhatikan Stack Lunox

Description
Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Lunox memiliki skill unik yang membuatnya bisa menghasilkan dua kemampuan berbeda, yaitu Order dan Chaos. Jika stack dari Lunox berada di Order, maka skill Order & Chaos akan berubah menjadi Brilliance yang ketika digunakan akan membuat Lunox kebal dari serangan sambil terus memberikan damage kepada lawan.

Sedangkan ketika Stack Lunox berada di posisi Chaos, maka skill Order & Chaos akan berubah menjadi Darkening. Ketika diaktifkan, Lunox bisa melakukan sedikit Dash dan ccoldown dari skill Chaos Assault akan di-reset terus-menerus hingga batas dari skill Order & Chaos habis.

Dengan kamu memahami Stack yang dimiliki Lunox, maka kamu bisa memaksimalkan kemampuan dari hero Mage yang satu ini.

3. Menjaga Jarak

Description
Menjaga jarak adalah tips selanjutnya ketika kamu menggunakan hero Lunox. Meski ia memiliki skill Brilliance yang mampu kebal dari serangan lawan, tetap saja kamu harus berhati-hati pada saat bertahan maupun menyerang.

Karena seperti hero Mage pada umumnya, Lunox termasuk hero yang sangat rentan. HP-nya yang tipis membuatnya bisa menjadi incaran bagi hero Tank lawan.

4. Incar Lawan yang Punya HP Tipis

Description
Meski Lunox punya kemampuan untuk menghancurkan Magical Defense lawan, ada baiknya untuk tetap mengincar hero lawan yang memiliki HP tipis.

Karena jika kamu tetap menyerang hero dengan HP yang tebal, akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menghabisinya. Sedangkan jika kamu menyerang lawan yang memiliki HP tipis, kamu bisa menghabisinya dengan sekali combo saja.

5. Gunakan Build Lunox yang Tepat

Description
Tips selanjutnya agar kamu bisa memaksimalkan kemampuan dari Lunox adalah dengan menggunakan build item yang tepat.

Karena dengan kamu menggunakan build Lunox yang tepat, maka akan membuat serangan Lunox semakin sakit dan mematikan.

Nah, itulah beberapa tips jago pakai hero Lunox Mobile Legends yang bisa kamu terapkan di dalam permainan.

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

5 Tips Main Lunox Jungler Mobile Legends, Hancurkan Armor Lawan!

>

10 Januari 2024

5 Tips Main Lunox Jungler Mobile Legends, Hancurkan Armor Lawan!

>

10 Januari 2024

Build Lunox Jungler Tersakit Mobile Legends, Auto Dapat Savage!

>

31 Desember 2023

Build Lunox Jungler Tersakit Mobile Legends, Auto Dapat Savage!

>

31 Desember 2023

Auto Win! Ini 5 Item Terbaik Counter Lunox di Mobile Legends Yang Paling Ampuh

>

05 Desember 2023