Booyah! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Homer Free Fire

 Artikel

 Hot

Booyah! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Homer Free Fire

07 Juni 2022 | by Contributor Upoint

Homer adalah salah satu karakter baru Free Fire yang punya skill hebat. Nah, dengan mengkombinasikan Homer dengan Pet Free Fire yang tepat, tentu saja akan memudahkan kamu untuk meraih kemenangan.

Pet di Free Fire sendiri memiliki beragam kemampuan yang cukup unik. Nah, kalau kamu bingung pet Free Fire apa saja yang cocok dikombinasikan dengan karakter Homer, langsung simak artikel ini sampai habis ya!

Rekomendasi Pet Free Fire Terbaik untuk Karakter Homer

Untuk kamu yang mau memiliki pet-pet berikut ini, pastikan sudah melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya. Karena pet-pet berikut bisa kamu dapatkan dengan membelinya menggunakan diamond.

1. Rockie

Description
Pet pertama yang cocok dikombinasikan oleh karakter Homer Free Fire adalah Rockie. Rockie sendiri adalah pet yang punya skill bernama Stay Chill. Skill Stay Chill milik Rockie akan membuatnya mengurangi durasi cooldown dari skill aktif pemiliknya. Hal itu tentu saja akan sangat cocok jika dikombinasikan dengan karakter Homer.

Karena seperti yang kita ketahui, Homer punya skill aktif bernama Senses Shockwave yang membuatnya bisa mengeluarkan Drone dan mendeteksi musuh yang ada di dekatnya. Jika dikombinasikan dengan pet Rockie, tentu saja cooldown dari skill Senses Shockwave milik Homer jadi lebih cepat.

2. Mr Waggor

Description
Pet terbaik selanjutnya yang cocok jika dikombinasikan dengan karakter Homer Free Fire adalah Mr. Waggor. Pet yang satu ini sangat cocok dibawa untuk keadaan genting karena Mr. Waggor memiliki skill bernama Smooth Gloo.

Skill Smooth Gloo milik Mr. Waggor akan menghasilkan sebuah Granat Gloo Wall kepada pemiliknya ketika dibutuhkan. Dengan kemampuan dari pet ini, kamu jadi tidak perlu repot-repot lagi mencari Gloo Wall.

3. Dreki

Description
Dreki adalah rekomendasi pet terbaik selanjutnya yang cocok dikombinasikan dengan karakter Homer. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, karakter Homer punya skill yang membuatnya bisa memanggil Drone dan menyerang lawan yang terdeteksi.

Nah, dengan bantuan pet Dreki, akan mudah bagi kamu untuk menemukan posisi lawan tersebut. Karena pet Dreki punya skill bernama Dragon Glare yang akan mendeteksi posisi lawan jika lawan tersebut menggunakan MedKit.

4. Beaston

Description
Pet terbaik selanjutnya yang cocok jika dikombinasikan dengan karakter Homer adalah Beaston. Kemampuan dari Homer yang bisa mendeteksi posisi lawan dengan Drone-nya sangat cocok dikombinasikan oleh skill Helping Hand milik Beaston.

Skill Helping Hand milik Beaston dapat meningkatkan kekuatan lemparan kamu. Jadi ketika posisi musuh sudah terdeteksi menggunakan skill Senses Shockwave Homer, kamu bisa langsung melakukan rush ke arah lawan tersebut dengan melemparinya menggunakan Granat.

5. Detective Panda

Description
Detective Panda adalah pet terbaik selanjutnya yang sangat cocok dikombinasikan dengan karakter Homer Free Fire. Dengan skill Panda’s Blessing yang dimilikinya, akan membuat karakter Homer menjadi salah satu karakter Rusher terbaik di Free Fire.

Karena skill Panda’s Blessing milik Detective Panda akan memulihkan HP milik Homer jika ia berhasil mengeliminasi lawan. Dengan begitu, tentu saja Homer akan jadi semakin kuat ketika melakukan Rush ke arah lawan.

Nah, itulah beberapa pet Free Fire terbaik yang cocok dikombinasikan dengan karakter Homer Free Fire. Kira-kira ada Pet andalan kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports agar kamu tetap mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Tidak Terkalahkan! Ini 5 Pet Terbaik untuk Karakter Suzy di Free Fire

>

19 September 2023

Jadi Makin Kuat! Ini Karakter Terbaik untuk Pet Rookie Free Fire

>

24 Juli 2023

Makin Kuat dan Mematikan! Ini Pet Terbaik untuk Karakter Caroline Free Fire

>

22 Juni 2023

Pet Terbaik Karakter Ford Free Fire, Jadi Makin Kuat

>

26 Mei 2023

3 Senjata Terbaik untuk Karakter Homer Free Fire

>

11 Maret 2023