4 Karakter Free Fire Ini Bikin Pergerakan Jadi Cepat dan Fleksibel

 Artikel

 Hot

4 Karakter Free Fire Ini Bikin Pergerakan Jadi Cepat dan Fleksibel

01 Juni 2022 | by Contributor Upoint

Seperti yang kita ketahui, karakter Free Fire sendiri punya begitu banyak skill-skill yang berbeda. Salah satu skill yang dapat membantu di dalam permainan adalah kemampuan untuk meningkatkan Movement Speed.

Dengan mendapatkan Movement Speed tambahan, karakter Free Fire tersebut tentunya akan memiliki pergerakan yang cepat dan fleksibel. Nah, buat kamu yang belum tau karakter-karakter tersebut, berikut ini UPOINT.ID rangkum karakter Free Fire terbaik yang bisa meningkatkan kecepatan pergerakan.

Rekomendasi Karakter Free Fire Terbaik Saat Ini

Untuk mendapatkan karakter-karakter berikut ini, pastikan kamu sudah melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu ya. Karena untuk mendapatkan karakter-karakter berikut, kamu diharuskan menukarkan sejumlah diamond.

1. Kelly

Description
Karakter terbaik untuk membuat pergerakan kamu jadi cepat dan fleksibel tentu saja adalah Kelly. Seperti yang kita ketahui, Kelly punya skill bernama Dash Run yang membuatnya bisa meningkatkan kecepatan berlari.

Selain itu, jika kamu sudah memiliki karakter Awakening Kelly, maka skill Dash Run akan berubah menjadi Deadly Velocity yang membuatnya bisa mendapat peningkatan Damage untuk tembakan pertama .

2. D-Bee

Description
D-Bee adalah karakter selanjutnya yang bisa membuat pergerakan kamu menjadi lebih fleksibel. D-Bee punya skill bernama Bullet Beats yang membuatnya bisa mendapatkan Movement Speed dan Akurasi tambahan ketika menembak lawan.

Memang sebelumnya skill ini hanya berlaku untuk senjata SMG dan senjata Shotgun saja. Namun semenjak mendapatkan rework, efek skill D-Bee berlaku untuk senjata terkuat lainnya.

3. Joseph

Description
Joseph adalah karakter terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan untuk membuat pergerakan menjadi lebih fleksibel.

Joseph sendiri punya skill bernama Nutty Movement. Skill tersebut akan membuat Joseph mendapatkan Movement Speed tambahan ketika ia menerima damage dari musuh. Dengan kemampuannya itu, tidak heran jika Joseph menjadi salah satu karakter Rusher terkuat di Free Fire.

4. Dasha

Description
Karakter selanjutnya yang bisa membuat pergerakan kamu menjadi semakin fleksibel adalah Dasha. Berbeda dari karakter-karakter sebelumnya yang mendapatkan Movement Speed tambahan, Dasha sendiri hanya punya kemampuan bernama Partying On.

Kemampuan tersebut membuat Dasha mendapatkan pengurangan damage yang diterima dan waktu pemulihan ketika jatuh. Tentu saja skill ini sangat berguna untuk berpindah dari tempat tinggi ke tempat rendah dengan cepat.

Nah, itulah beberapa karakter Free Fire terbaik yang bisa membuat pergerakan kamu menjadi lebih cepat dan fleksibel. Kira-kira ada karakter favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports agar kamu tetap mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Habisi Lawan dari Jarak Jauh! Ini 5 Karakter Sniper Terkuat di Free Fire

>

30 Oktober 2023

Auto Dapat Booyah! Ini 5 Karakter Support Terkuat di Free Fire

>

30 Oktober 2023

Karakter Terkuat yang Cocok Pakai Senjata Shotgun di Free Fire, Auto Bantai Lawan!

>

30 Oktober 2023

5 Karakter Terbaik Push Rank Free Fire Season 34

>

26 Juli 2023

Karakter yang Cocok dengan Pet Panda Free Fire, Makin Tak Terkalahkan!

>

25 Juli 2023