Auto Win! Ini 5 Tips Jago Main Hero Melissa Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Auto Win! Ini 5 Tips Jago Main Hero Melissa Mobile Legends

07 Maret 2022 | by Contributor Upoint

Melissa merupakan hero Mobile Legends terbaru yang memiliki peran sebagai hero Marksman dengan kemampuan skill set yang unik. Melissa memiliki dua boneka voodoo yang bernama Muddles dan Cuddles dengan kemampuan khusus. Muddles merupakan boneka merah yang bisa menjadi penyambung damage milik Melissa.

Sedangkan Cuddles merupakan boneka berwarna putih yang bisa membuat sistem pertahanan Melissa semakin kuat, karena Cuddles mampu menciptakan Field of Protection atau sebuah perisai untuk melemparkan tim lawan saat mereka berusaha mendekati Melissa.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa tips jago bermain hero Melissa di Mobile Legends. Mau tau apa saja tipsnya? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

5 Tips Jago Main Hero Melissa Mobile Legends

1. Pahami Dulu 4 Skill Milik Melissa

Description
Melissa termasuk salah satu hero Marksman terbaik dengan kemampuan skill yang cukup unik, terutama skill 2 dan skill ultimate-nya. Ketika kamu sudah mengetahui semua kemampuan skill set milik Melissa, maka Kamu bisa memaksimalkan kemampuan milik Melissa. Berikut ini penjelasan lengkap skill Melissa Mobile Legends:

  • Skill Pasif (Doll Buster): Melissa memberikan damage tambahan sebesar 150% kepada minion dan unit yang dipanggil.
  • Skill 1 (Falling!): Melissa melakukan dash ke arah depan dan meningkatkan Attack Speed sebesar 50 hingga 75%, selama 4 detik.
  • Skill 2 (Eyes On You!): Melissa melemparkan bonekanya yang bernama Muddles, ke arah musuh dan memberikan tambahan Physical Attack ke area lawan dengan melakukan link atau menyambungkan damage Melissa ke boneka. Jika tim lawan terkena link boneka tersebut, maka lawan tersebut akan mendapatkan damage yang sama.
  • Skill 3 (I Am You): Melissa memerintahkan kekuatan boneka Cuddles untuk menciptakan Field of Protection atau area lingkaran yang mampu mendorong semua hero lawan saat berada di dekatnya.

2. Gunakan Susunan Build Melissa yang Tepat

Description
Tips selanjutnya bermain hero Melissa adalah menggunakan susunan Build Melissa yang tepat, karena susunan Build bisa mempengaruhi kemampuan bertarung Melissa. Jika Kamu menggunakan susunan Build Melissa dengan tepat, maka hero tersebut mampu menghasilkan damage yang besar.

Kalau Kamu bingung dengan susunan Build Melissa yang tepat, maka Kamu bisa menggunakan salah satu rekomendasi susunan Build Melissa tersakit, seperti Scarlet Phantom, Demon Hunter Sword, Swift Boots, Berserker’s Fury, Sea Halberd, Malefic Roar.

3. Gunakan Emblem dan Battle Spell Melissa yang Tepat

Description
Tips selanjutnya bermain hero Melissa adalah menggunakan Emblem dan Battle Spell Melissa yang tepat. Untuk penggunaan Emblem Melissa, Kamu bisa menggunakan Emblem khusus Marksman. Karena Emblem tersebut mampu meningkatkan Attack Speed dan Physical Attack.

Adapun beberapa rekomendasi talent yang membuat Melissa semakin sakit:

  • Talent Level 1 (Bravery): Talent ini bisa meningkatkan Physical Attack Melissa sebesar 12.00 pada level maksimalnya.

  • Talent Level 2 (Swift): Talent ini bisa meningkatkan Attack Speed Melissa sebesar 5.00% pada level maksimalnya.

  • Talent Level 3 (Weakness Finder): Talent ini bisa mengurangi Movement Speed lawan sebesar 90% dan Attack Speed sebesar 50%.

    Sedangkan untuk penggunaan Battle Spell, sangat disarankan untuk menggunakan Spell Execute atau Inspire.

  • Execute: Spell ini bisa memberikan tambahan True Damage kepada hero lawan sebesar 100 (+10*Level Hero) di tambah HP sebesar 13%, damage ini mengabaikan Shield. Jika target lawan tereliminasi oleh Spell ini, maka Cooldown-nya akan berkurang sebesar 40%.

  • Inspire: Spell ini bisa meningkatkan Attack Speed Melissa menjadi 1.55 kali dan batas Attack Speed menjadi 400%, serta mengabaikan Physical Damage milik hero lawan sebesar 8.

4. Permainan Valentine di Early Game dan Late Game

Description
Sebagai hero Marksman, Melissa sangat cocok untuk mengambil jalur Gold Lane agar cepat kaya dan memiliki ruang farming cukup yang luas. Jika Melissa memasuki awal permainan atau early game, maka fokus utama Kamu adalah melakukan farming untuk memperkaya diri, serta melindungi turret dan menghancurkan turret tim lawan.

Ketika Melissa sudah memasuki akhir permainan atau late game, yang bisa Kamu lakukan adalah membantu teman satu tim saat sedang terjadi war atau team fight. Saat fase late game, Melissa bisa dengan cepat menghabisi lawan nya, karena ia memiliki damage besar sekaligus Attack Speed yang sangat tinggi.

5. Gunakan Combo Skill Melissa yang Mematikan

Description
Setiap masing-masing hero Mobile Legends, pasti memiliki Combo Skill tersendiri untuk menghabisi lawan dengan mudah. Melissa juga memiliki Combo Skill sangat mematikan yang bisa Kamu andalkan saat melakukan war atau pertarungan duel 1 vs 1.

Langkah pertama yang bisa Kamu lakukan adalah gunakan skill 2 untuk mengikat tim lawan ke arah Muddles, lalu Kamu bisa melakukan serangan dengan Basic Attack-nya. Kemudian gunakan skill 1 untuk mendapatkan bonus kecepatan serangan.

Langkah terakhir, Kamu bisa menggunakan skill ultimate milik Melissa untuk menciptakan area pelindung yang mampu mendorong semua lawan saat berada dekat Melissa. Sehingga tim lawan tidak bisa masuk ke dalam area tersebut.

Area pelindung tersebut juga bisa mengikuti pergerakan Melissa, jika Kamu menggunakan kemampuan skill 1 miliknya. Namun, Area juga bisa menghilang lebih awal jika Kamu meninggalkan area pelindung milik Melissa.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa Kamu lakukan saat menggunakan hero Melissa di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

*KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bagaimana Cara Mendapatkan Hero dan Skin Pei Bruce Lee Limited Edition di Honor Of Kings?

>

09 Juli 2024

Informasi, Syarat dan Ketentuan Program Voucher Fisik Digiland 2024

>

10 Juli 2024

Dapatkan Casback dari OVO Selama Bulan Juli Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

11 Juli 2024

Dapatkan Diskon hingga 177RB setiap Pembelian Denom 60 UC sampai 1800 UC untuk Games PUBG Mobile Voucher (Global) di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024

Bonus 12 dan 12 + 12 Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up 355 & 720 Diamonds Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

12 Juli 2024