7 Item Terbaik Counter Hero Marksman Mobile Legends

 Artikel

 Hot

7 Item Terbaik Counter Hero Marksman Mobile Legends

12 Januari 2022 | by Contributor Upoint

Hero Marksman merupakan salah satu role Mobile Legends yang memiliki damage sangat tinggi, baik di early game maupun di late game. Tentunya dengan damage yang sangat tinggi, hero Marksman mampu membunuh musuh dengan cepat menggunakan basic attack-nya.

Tak hanya itu saja, hero Marksman juga memiliki jangkauan skill yang sangat jauh, sehingga hero ini dapat dengan mudah melakukan hit terhadap lawan. Tak heran jika hero Marksman bisa menjadi penentu kemenangan di dalam suatu pertarungan.

Nah, pada kesempatan kali ini UPOINT.ID ingin memberitahumu beberapa item untuk meng-counter hero marksman di Mobile Legends. Mau tau apa saja daftar item terbaik counter hero Marksman? Yuk, langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Item Counter Hero Marksman Mobile Legends

1. Athena’s Shield

Description
Item pertama untuk meng-counter hero Marksman adalah Athena’s Shield. Karena item ini mampu menahan serangan burst damage dari hero Marksman seperti hero Brody atau Beatrix. Item Athena’s Shield bisa memberi tambahan Magical Defense sebesar 62 dan HP sebesar 900, serta tambahan HP Regen sebesar 2.

Tak hanya itu saja, Athena’s Shield juga memiliki pasif unik (Shield) yang mana akan ketika menerima Magic Damage dari hero Marksman, efek pasif ini dapat mengurangi Magic Damage hero Marksman sebesar 25%.

2. Antique Cuirass

Description
Item selanjutnya untuk meng-counter hero Marksman adalah Antique Cuirass. Karena item ini memiliki stat yang sangat baik untuk membantu memperkuat durabilitas hero, terutama hero Tank. Item Antique Cuirass bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 54 dan HP regen sebesar 4, serta tambahan HP sebesar 920.

Selain itu, Antique Cuirass juga memiliki pasif unik yang bernama Deter. Efek pasif ini akan aktif jika kamu terkena Hit dari skill, mengurangi Physical Attack sebesar 8% selama 2 detik, dan bisa di-Stack sebanyak 3 kali. Tentunya item ini sangat efektif dalam menahan damage hero Marksman yang sangat besar.

3. Blade Armor

Description
Item selanjutnya untuk meng-counter hero Marksman adalah Blade Armor. Karena item ini mampu menahan Attack Speed dan Critical Damage hero Marksman seperti hero Clint, Clude dan Yi Sun-shin. Item Blade Armor dapat memberikan tambahan Physical Defense sebesar 90, serta memiliki pasif unik yang bernama Bladed Armor.

Efek pasif ini akan aktif ketika Kamu diserang dengan Basic Attack, efek pasif ini bisa memantulkan 25% damage yang diterima kepada lawan, serta bisa menyebabkan efek Slow sebesar 15%, selama 1 detik.

4. Twilight Armor

Description
Item selanjutnya untuk meng-counter hero Marksman adalah Twilight Armor. Karena item ini mampu menahan Critical Damage hero Marksman yang sangat tinggi. Item Twilight Armor bisa memberikan tambahan Critical Damage Reduction sebesar 20% dan HP Mana sebesar 400, serta tambahan HP sebesar 1200.

Tak hanya itu saja, Twilight Armor juga memiliki pasif unik yang bernama Defiance. Efek pasif ini akan aktif setelah menerima Physical Damage sebesar 600, mengurangi Physical damage yang diterima sebesar 20%.

Efek pasif ini juga bisa memberikan True Damage kepada hero lawan di sekitar sebesar 20 + 5% dari max hp tambahan selama beberapa detik.

5. Dominance Ice

Description
Item selanjutnya untuk meng-counter hero Marksman adalah Dominance Ice. Karena item ini bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 70 dan Mana sebesar 500, serta bisa meningkatkan Movement Speed sebesar 5%. Item Dominance Ice juga memiliki atribut tambahan yaitu Cooldown Reduction sebesar 10%.

Tak hanya itu saja, item ini juga memiliki pasif unik (Arctic Cold) yang mampu mengurangi efek Shield dan HP Regen hero lawan sebesar 50%, serta bisa meningkatkan Attack Speed sebesar 30%. Sehingga Dominance Ice bisa dengan mudah menahan damage serangan hero Marksman yang sangat mematikan.

6. Immortality

Description
Item selanjutnya untuk meng-counter hero Marksman adalah Immortality. Karena ini memiliki pasif unik yang bernama Immortal. Efek pasif ini mampu membuat hero hidup kembali setelah tereliminasi dalam waktu 2.5 detik. Sehingga kamu memiliki kesempatan hidup kedua untuk membunuh lawan di dalam pertarungan.

Efek pasif ini juga bisa memberikan tambahan HP sebesar 16% dan Shield yang bisa menyerap damage hero lawan sebesar 220-1200, selama 3 detik. Item Immortality juga bisa memberikan tambahan Physical Defense sebesar 40 dan HP sebesar 800.

7. Wind of Nature

Description
Item terakhir untuk meng-counter hero Marksman adalah Wind of Nature. Karena item ini bisa menahan semua basic attack hero Marksman yang sangat besar. Item Wind Of Nature memiliki pasif unik yang bernama Whin Chant. Efek pasif ini bisa menjadi Immune terhadap seluruh Physical Damage hero lawan selama 2 detik.

Tidak hanya itu saja, Wind of Nature juga memiliki atribut yang dapat memberikan tambahan Physical Attack sebesar 30 dan Physical Lifesteal sebesar 10%, serta bisa meningkatkan Attack Speed sebesar 20%.


Nah, itulah beberapa item untuk meng-counter hero marksman di Mobile Legends. Semoga bermanfaat! Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung top up diamond Mobile Legends di UPOINT.ID.

Jangan lupa Follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe YouTube Channel UPOINT eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar dunia game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024