Tips Terbaik Menggunakan Hero Floryn Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Tips Terbaik Menggunakan Hero Floryn Mobile Legends

07 Oktober 2021 | by Contributor Upoint

Floryn merupakan salah satu hero Support di Mobile Legends yang memiliki kemampuan Heal dengan area yang sangat luas. Floryn dapat memberikan Heal kepada seluruh rekan tim yang berada dalam satu Map.

Kemampuan Heal Floryn, tentu jangkauannya lebih luas daripada hero Rafaela dan Estes yang hanya dapat melakukan Heal kepada rekan tim yang berada di dekatnya saja. Jika kamu menggunakan Floryn dengan benar maka hero ini tidak akan mudah dikalahkan dan dapat membantu rekan setim untuk memenangkan pertempuran dengan lebih mudah.

Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id akan memberitahumu beberapa tips terbaik menggunakan hero Floryn Mobile Legends. Bagi kamu yang sedang mempelajari hero ini, yuk, langsung saja simak artikel berikut ini.

Berikut 5 Tips Terbaik Menggunakan Hero Floryn Mobile Legends

1. Pahami Semua Skill Floryn

Description
Tips pertama adalah dengan memahami semua skill yang dimiliki oleh Floryn. Jika sudah dapat memahami semua skill hero ini maka kamu akan mengetahui kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh Floryn sehingga kamu dapat memaksimalkan potensi kemampuannya dalam pertandingan dengan baik.

Adapun penjelasan serta fungsi dari skill-skill yang dimiliki oleh Floryn antara lain adalah:

  • Dew (Skill Pasif): Lantern of Hope milik Dew dapat sedikit meningkatkan atribut Floryn dan Lantern of Hope akan berevolusi saat stack energi sudah mencapai 1000. Ketika berada di Fountain (Base), Floryn dapat membagikan kekuatan Lantern of Hope dengan hero satu tim dan Lantern of Hope tidak akan mengambil Slot Equipment mereka. Floryn dapat mempercepat kecepatan akumulasi energi dengan melakukan Hit kepada musuh menggunakan skill-nya
  • Sow (Skill 1): Floryn melemparkan Energy Seed kepada salah satu musuh yang menjadi target dan memberikan magic damage kepada musuh tersebut. Kemudian Healing Fruit akan muncul dan memantul ke teman satu tim yang berada disekitar. Healing Fruit tersebut akan memulihkan HP mereka (teman satu tim) dalam jumlah tertentu.
  • Sprout (Skill 2): Floryn melemparkan gumpalan energi ke arah yang ditentukan dan memberikan magic damage kepada musuh yang terkena Hit dari skill ini. Kemudian energi tersebut akan meledak dan memberikan magic damage tambahan kepada musuh di area skill ini serta akan menyebabkan efek stun kepada mereka selama beberapa detik.
  • Bloom (Skill 3): Floryn beresonansi dengan kekuatan Dew untuk memulihkan HP seluruh hero satu tim sebanyak 2 kali selama beberapa detik (mengabaikan jarak). Setiap kali efek Heal berlangsung, skill ini memberikan damage dan efek slow kepada musuh yang berada disekitar hero satu tim.

2. Gunakan Build, Emblem dan Battle Spell yang Tepat untuk Floryn

Description
Tips selanjutnya adalah dengan menggunakan build, Emblem dan Battle Spell yang tepat untuk Floryn. Hal tersebut membuat Floryn tidak akan mudah untuk dikalahkan oleh musuhnya.

Kamu bisa menggunakan build terbaik untuk Floryn pada gambar diatas yang telah direkomendasikan oleh UPoint.id. Build pada gambar diatas terdiri dari item Lantern of Hope (Skill Pasif), Tough Boots, Fleeting Time, Oracle, Ice Queen Wan dan Brute Force Breastplate.

Namun, jika ragu, kamu bisa menggunakan build Floryn sesuai dengan gaya bermain kamu.
Description
Gambar diatas merupakan Emblem dan Battle Spell terbaik untuk Floryn Mobile Legends. Dengan menggunakan Settingan Emblem Support, tentunya kemampuan Floryn dalam melakukan Heal akan jauh lebih baik dibanding dengan Settingan Emblem Mage.

Untuk Battle Spell, kamu bisa menggunakan Battle Spell Flicker atau Flameshot pada Floryn. Battle Spell Flicker membuat Floryn dapat melarikan diri dengan lebih mudah dan juga bisa digunakan untuk mengejar musuh yang ingin melarikan diri.

Selain Flicker, Battle Spell Flameshot juga cocok digunakan oleh Floryn. Battle Spell Flameshot berfungsi untuk memberikan damage yang cukup sakit ke musuh dari jarak jauh dan juga dapat memberikan efek knockback ke musuh yang berada disekitar.

3. Bagikan Item Floryn ke Teman Tim yang Jago

Description
Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Floryn adalah dapat membagikan item ke salah satu hero teman setim. Sebaiknya kamu memberikan item Floryn ke hero teman setim yang menurutmu jago. Dengan begitu, kemampuan bertarung hero temanmu tersebut akan semakin kuat sehingga dapat menggendong kamu dan teman satu tim lain dengan lebih mudah.

4. Selalu Roaming

Description
Tips selanjutnya adalah selalu Roaming, tentunya ketika menggunakan hero Support seperti Floryn, kamu harus sesering mungkin untuk melakukan rotasi permainan. Ketika teman setim membutuhkan bantuanmu baik itu butuh Heal, membunuh musuh, minion, jungle, maupun melakukan War, sebaiknya kamu langsung membantunya, karena memang itu tugas utamanya hero Support.

5. Lakukan Positioning yang Tepat

Description
Tips terakhir adalah dengan melakukan Positioning yang tepat saat menggunakan Floryn. Tips ini tidak kalah penting dengan tips lainnya, saat ingin melakukan War, sebaiknya Floryn harus selalu berada di dekat hero teman satu tim.

Dengan begitu, hero tim yang berada di dekat mu akan semakin kuat daan kamu tidak mudah dikalahkan oleh musuh. Sebab, hero Floryn ini memiliki mobilitas yang kurang baik, tidak memiliki skill dash atau blink sehingga hero ini sangat mudah dibunuh oleh musuh saat terpisah dari teman setimnya atau sendirian.

Nah, itulah 5 tips terbaik menggunakan Floryn Mobile legends. Daripada penasaran, sebaiknya kamu langsung coba saja tips Floryn tersebut di dalam pertandingan Mobile Legends.

Oh iya, jika kamu ingin top up diamond Mobile Legends, bisa langsung pesan diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport agar bisa mendapatkan informasi terbaru seputar game dan eSport.

KAMU JUGA BISA BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024