Bikin Gloo Wall FF Lawan Jadi Gak Guna Pakai Cara Ini

 Artikel

 Hot

Bikin Gloo Wall FF Lawan Jadi Gak Guna Pakai Cara Ini

10 Juli 2021 | by Contributor Upoint

Gloo Wall adalah item yang biasanya digunakan untuk menghindar dari serangan lawan. Nggak heran kalau Gloo Wall adalah salah satu item yang paling sering dicari oleh para player Free Fire.

Player yang berada di belakang Gloo Wall akan terhindar dari tembakan lawan karena da Gloo Wall FF yang melindunginya. Nah, kalau kamu suka kesal dengan Gloo Wall FF lawan, berikut ini ada tips yang bisa kamu gunakan untuk bikin Gloo Wall lawan jadi gak guna.

Tips Bikin Gloo Wall FF Lawan Jadi Gak Guna

1. Menggunakan Kendaraan

Description
Tips pertama yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi Gloo Wall lawan adalah dengan menggunakan kendaraan atau vehicle. Seperti yang kita ketahui, Gloo Wall akan langsung hancur jika ditabrak menggunakan kendaraan.

Nah, kalau kamu lagi coba meta Misha, cocok banget nih untuk menghancurkan Gloo Wall lawan. Karena biasanya lawan akan menggunakan Gloo Wall sebagai tempat berlindung mereka agar tidak ditabrak oleh kamu.

2. Menggunakan Karakter Skyler

Description
Salah satu karakter terkuat di Free Fire adalah Skyler. Skyler sendiri adalah karakter yang memiliki skill aktif bernama Riptide Rhythm. Skill aktif tersebut membuat Skyler menghasilkan gelombang sonik ke arah depan.

Gelombang sonik dari Skyler itu dapat menghancurkan 5 Gloo Wall yang ada di depannya. Nah, untuk mendapatkan karakter Skyler ini, kamu bisa membelinya menggunakan 500 diamond Free Fire. Jadi kamu bisa top up diamond Free Fire nih untuk beli karakter Skyler ini.

3. Pakai Senjata M28B

Description
M28B adalah senjata jenis Sniper yang memiliki kemampuan luar biasa. Dengan senjata ini, kamu bisa menembus Gloo Wall lawan maupun kendaraan loh. Gak heran kalau senjata ini sangatlah mematikan di dalam permainan.

Dengan M28B, kamu bisa dengan mudah menembus pertahanan lawan meskipun dia menggunakan Gloo Wall sekalipun. Hanya dengan satu peluru, kamu bisa menghabisi lawan dengan sangat mudahnya.

Nah, itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk bikin Gloo Wall FF lawan jadi gak guna. Jangan lupa dipraktikkan ya!

Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSport untuk dapat informasi terbaru mengenai game Free Fire

BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

Pemula Wajib Tahu! Ini 3 Jenis Grenade Free Fire dan Cara Penggunaannya!

>

28 Desember 2023

Tips Memaksimalkan Penggunaan Gloo Wall di Free Fire

>

25 Oktober 2021

Penggunaan Gloo Wall Jadi Maksimal Pakai 3 Pet Free Fire Ini!

>

11 Juli 2021

Kece Abis! Ini 3 Skin Gloo Wall Paling Keren di Free Fire Season 20

>

28 Februari 2021