Wajib Pakai 5 Hero Counter Mobile Legends Ini Saat Main Ranked Mode

 Artikel

 Hot

Wajib Pakai 5 Hero Counter Mobile Legends Ini Saat Main Ranked Mode

27 November 2020 | by Tim Editorial

Di dalam game Mobile Legends terdapat banyak hero dengan berbagai kemampuan yang berbeda-beda. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id mau membahas beberapa hero counter Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan saat main Ranked.


Hero Counter biasa digunakan untuk melawan hero-hero tertentu, misalnya seperti hero Fanny yang sulit ditangkap atau Esmeralda yang memiliki Magic Damage yang tinggi. Jadi untuk Kamu yang mau tau siapa aja sih hero Counter yang biasa digunakan, langsung aja simak artikel berikut ini ya!

Rekomendasi Hero Counter Mobile Legends Terbaik Saat Ini

1. Khufra

Khufra memang dikenal sebagai salah satu hero Counter bagi hero-hero yang memiliki mobilitas cukup lincah seperti Fanny, Lancelot, Benedetta, bahkan Chou. Hero dengan mobilitas tinggi akan sulit ketika menghadapi Khufra.


Hal itu karena Khufra memiliki skill Bouncing Ball yang bisa mematahkan skill dash maupun skill blink milik lawan. Dengan begitu lawan yang melakukan dash untuk menghindari skill Bouncing Ball milik Khufra akan menerima efek Knock Up. Oleh sebab itu, hero Tank terkuat ini sering dijadikan sebagai hero Counter.

2. Chou

Chou memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Jika penggunaan skill miliknya dipakai dengan benar, Chou mampu membatalkan skill dan lawan-lawannya. Nggak heran banyak orang yang menggunakan Chou untuk melakukan counter terhadap beberapa hero tertentu. 


Chou juga bisa diandalkan untuk menculik hero lawan karena memiliki kemampuan Crowd Control yang cukup baik. Jika Kamu berhadapan dengan Chou, hati-hati diculik oleh dia ya!

3. Ruby

Ruby adalah hero Fighter dengan kemampuan Crowd Control cukup baik. Dengan kemampuannya tersebut, Ruby mampu menjadi hero Counter yang cukup baik. Bahkan skill Spatial Migration (Skill 2) Guinevere bisa dibatalkan oleh Ruby menggunakan skill Don’t Run, Wolf King! (Skill 2).


Nah, Ruby juga dikenal dengan kemampuan Lifesteal-nya yang sangat tinggi. Nggak heran kalau Ruby akan sulit untuk di-takedown oleh lawan-lawannya. Ruby juga mudah digunakan, jadi pemula pun juga akan mudah menguasainya.

4. Nana

Nana adalah hero Support yang sangat menggemaskan. Namun dibalik bentuknya yang lucu, hero ini memiliki kemampuan Counter yang sangat baik. Dengan skill Molina Smooch, musuh selincah apapun tidak akan bisa lari dari efek skill ini.


Selain itu Nana juga memiliki skill pasif yang membuatnya sulit untuk ditaklukan oleh musuh. Nggak heran kalau hero Support yang satu ini sering dijadikan sebagai hero counter untuk beberapa hero Overpower yang lincah.

5. Diggie

Kalau ngomongin hero Counter terbaik, tentu saja Diggie harus masuk ke dalam list tersebut. Karena memang Diggie memiliki kemampuan untuk membatalkan skill Crowd Control apapun dari lawan.


Tentunya Diggie sangat cocok digunakan untuk meng-counter hero dengan kemampuan Crowd Control yang tinggi seperti Guinevere, Aurora, Vale, Valir, dan lain sebagainya. Jika melawan hero dengan Crowd Control yang tinggi, maka Diggie merupakan salah satu hero Counter yang sangat tepat.


Nah, itulah beberapa hero counter di Mobile Legends yang sangat kuat. Untuk mendapatkan hero-hero tersebut, Kamu bisa membelinya menggunakan Battle Point atau Diamonds. Nah, untuk Kamu yang mau Top Up Diamond Mobile Legends, Kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024