Gabisa Gerak! Ini 5 Hero Counter Benedetta Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Gabisa Gerak! Ini 5 Hero Counter Benedetta Mobile Legends

26 November 2020 | by Tim Editorial

Benedetta merupakan hero Assassin baru yang hadir di Mobile Legends. Dengan kemampuannya, Benedetta bahkan mulai masuk ke dalam META saat ini. Nggak heran kalau mulai banyak orang yang menggunakan hero Benedetta Mobile Legends.


Memang bisa dibilang hero ini cukup lincah dengan damage yang luar biasa sakit. Nggak heran kalau hero ini masuk ke dalam hero Overpower di Season 18 ini. Nah, tapi tenang aja! Hero ini masih bisa dikalahkan kok.


Kali ini UPoint.id mau kasih tau Kamu beberapa hero counter Benedetta Mobile Legends. Dijamin dengan menggunakan hero ini, Benedetta tidak bisa bergerak deh. Jadi untuk sobat yang mau tau, langsung aja simak ulasan berikut ini ya!

Rekomendasi Hero Counter Benedetta Mobile Legends

1. Khurfra

Tentu saja hero counter Benedetta yang pertama adalah Khufra. Bisa dibilang Benedetta memiliki kemampuan dash seperti hero Lancelot. Tentu saja hal itu adalah keuntungan tersendiri bagi hero Khufra.


Karena Benedetta tidak bisa kabur atau menggunakan skill dash miliknya ketika Khufra menggunakan skill Bouncing Ball. Apalagi Khufra juga termasuk ke dalam hero Tank terkuat di Mobile Legends.

2. Nana

Yaps! Nana memang bisa menjadi counter bagi seorang Assassin manapun. Dengan skill Molina Smooch, Assassin selincah apapun pasti akan terkena efek skill ini. Skill tersebut membuat Nana memanggil Molina ke area yang ditentukan.


Jika Benedetta mendekati Molina, maka dia akan diubah menjadi seorang boneka lucu. Tentunya pada saat itu Benedetta sulit melarikan diri dan bisa menjadi bulan-bulanan bagi tim Kamu.

3. Chou

Chou memang dikenal sebagai seorang Fighter dengan kemampuan Crowd Control sangat tinggi. Chou mampu menculik lawan dengan mudah tanpa takut disentuh oleh anggota timnya. Tentu dengan kemampuannya tersebut membuat hero ini cocok dijadikan sebagai counter hero Benedetta.


Benedetta bahkan bisa dengan mudah dihabisi oleh Chou dengan combo miliknya. Nggak heran kalau Chou termasuk ke dalam hero Counter yang sangat baik.

4. Selena

Selena merupakan hero Mage dengan kemampuan disable yang sangat kuat. Dengan kombinasi skill Abyssal Trap dan Abyssal Arrow, tentu saja mampu memberhentikan pergerakan hero lawan termasuk Benedetta.


Sekali Benedetta terkena Abyssal Trap dan Abyssal Arrow, dia bisa langsung mati dengan kombinasi skill milik Selena. Oleh sebab itu hero yang satu ini bisa Kamu andalkan ketika berhadapan dengan Benedetta.

5. Franco

Franco adalah hero Counter Benedetta selanjutnya yang sangat direkomendasikan untuk Kamu gunakan. Franco dikenal dengan kemampuannya dalam menarik  hero lawan menggunakan skill Iron Hook. 


Namun tentu saja untuk menggunakan skill ini cukup sulit di mana Kamu harus benar-benar mengarahkannya ke Benedetta. Setelah berhasil ditarik, Kamu bisa memberikan efek stun menggunakan skill Bloody Hunt.


Nah, itulah beberapa hero counter Benedetta Mobile Legends. Untuk mendapatkan hero-hero tersebut, Kamu bisa membelinya menggunakan Battle Point atau Diamonds. Nah, untuk Kamu yang mau Top Up Diamond Mobile Legends, Kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024