Tips Jago Main Leomord Mobile Legends! Gampang Dapat Savage

 Artikel

 Hot

Tips Jago Main Leomord Mobile Legends! Gampang Dapat Savage

25 November 2020 | by Tim Editorial

Leomord adalah hero Fighter di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Leomord memiliki tingkat keagresifan yang lebih tinggi dibandingkan hero Fighter lainnya. Nggak heran kalau menggunakan hero ini, Kamu harus bermain secara agresif.


Namun Kamu nggak bisa asal ketika menggunakan Leomord. Bisa-bisa karena bermain terlalu agresif, justru Kamu yang bisa di-gank oleh lawan. Nah, biar hal itu nggak terjadi, kali ini UPoint.id mau kasih tau kamu tips main Leomord Mobile Legends agar bisa jago seperti Pro Player. Jadi untuk Kamu yang mau main hero ini, langsung simak aja ulasan berikut ini ya!

Tips Main Leomord Mobile Legends Agar Sejago Pro Player

1. Kuasai Skill Pasif Leomord

Leomord memiliki skill pasif yang membuatnya mampu memberikan critical tambahan ketika ada lawan yang HP-nya di bawah 30%. Tentunya dengan pasif ini membuat Leomord harus bermain secara agresif ketika ada musuh dengan HP di bawah 30%.


Karena dengan adanya musuh tersebut, maka musuh yang lainnya juga akan menerima damage critical yang cukup tinggi dari Leomord. Oleh sebab itu nggak heran kalau musuh sudah sekarat, jangan harap bisa lari dari kejaran Leomord.

2. Jangan Asal Bar-bar

Memang ketika bermain menggunakan Leomord Kita dituntut untuk bermain secara agresif. Namun itu bukan berarti Kamu harus selalu menekan lawan. Ada baiknya untuk bermain secara aman sambil melihat situasi. 


Apakah aman untuk menekan lawan atau tidak. Selain itu Kamu juga harus pintar dalam membaca map. Karena bisa saja ketika Kamu sedang menekan lawan, midlaner musuh justru melakukan roaming ke lane Kamu, dan akhirnya Kamu terkena gank.

3. Cicil Pakai Skill 1

Skill 1 Leomord ketika tanpa menunggangi Barbiel mampu Kamu manfaatkan untuk mencicil darah lawan. Terlebih lagi skill ini juga mampu memberikan damage yang cukup tinggi kepada lawan.


Nah, skill 1 milik Leomord juga memberikannya tambahan Shield saat melakukan channeling. Tentunya ini bisa digunakan untuk menahan damage dari serangan lawan. Cukup bermanfaat kan skill 1 Leomord?

4. Jangan Menunggu Barbiel

Ketika memanggil Barbiel menggunakan skill 3, pastikan jangan sampai Kamu menunggu Barbiel. Gunakan skill 2 untuk mendatangi Barbiel. Karena semakin cepat Kamu bertemu dengan Barbiel, maka semakin cepat juga waktu yang dibutuhkan untuk menghabisi musuh.


Karena ketika Leomord sudah bertemu dengan Barbiel, dia akan mendapatkan tambahan Movement Speed sebesar 60% dan Physical serta Magic Defense tambahan. Tentunya dengan peningkatan kemampuan tersebut, Kamu bisa langsung bermain bar-bar.

5. Gunakan Build Item yang Tepat

Tentunya agar membuat Leomord memiliki kemampuan yang begitu mematikan Kamu perlu menggunakan build item Leomord yang tepat. Jangan lupa gunakan Emblem Fighter atau Assassin untuk meningkatkan damage dari Leomord.


Untuk Build-nya, Kamu perlu Warrior Boots (bisa diganti Tough Boots jika lawan banyak Magic Damage), Bloodlust Axe, Blade of Despair, Athena Shield, Endless Battle (bisa diganti dengan Immortality ketika Late Game) dan Queen’s Wings.


Nah, itulah beberapa tips jago pakai hero Leomord Mobile Legends. Gimana? Jangan lupa dipraktekan saat menggunakan Leomord ya.

Oh iya, kalau Kamu mau melakukan Top Up Diamond, Kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id


Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024