Jarang Digunakan! Ini 5 Hero Fighter Mematikan yang Sering Diabaikan

 Artikel

 Hot

Jarang Digunakan! Ini 5 Hero Fighter Mematikan yang Sering Diabaikan

22 November 2020 | by Tim Editorial

Hero Fighter merupakan salah satu role di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Biasanya hero Fighter dijadikan sebagai hero offlaner karena kemampuannya yang bisa berhadapan dengan dua musuh atau lebih sekaligus.


Namun karena saat ini banyak sekali hero-hero baru yang overpower, ada beberapa hero Fighter yang memiliki damage tinggi namun sering diabaikan. Nah, pada kesempatan kali ini UPoint.id ingin membahas beberapa hero fighter mematikan yang jarang digunakan oleh pemain Mobile Legends.

Hero Fighter Tersakit yang Sering Diabaikan Pemain Mobile Legends

1. Leomord

Leomord merupakan Hero Fighter yang mematikan namun sering diabaikan oleh para pemain Mobile. Hal itu karena saat ini mulai banyak hero-hero offlaner yang bisa dibilang memiliki kemampuan yang lebih baik dibandingkan Leomord.


Padahal jika Kamu mahir menggunakan Leomord, hero ini bisa sangat mematikan bagi lawan loh. Apalagi ketika Leomord sudah menunggangi Barbiel, sudah pasti lawan akan langsung lari jika berhadapan dengannya.

2. Lapu-Lapu

Meskipun sudah di-revamp, namun masih banyak orang yang menyepelekan kemampuan dari Lapu-Lapu. Padahal Lapu-Lapu setelah di-revamp memiliki damage yang begitu sakit. Tapi anehnya banyak orang yang enggan menggunakan hero Fighter yang satu ini.


Penggunaan hero ini juga tidak sulit, dan jika Kamu paham cara kombo skill menggunakan Lapu-Lapu, maka hero lawan akan bisa dengan mudah dikalahkan olehnya. Apalagi jika Kamu menggunakan build item yang tepat untuk Lapu-Lapu.

3. Freya

Hero Fighter selanjutnya yang sering diabaikan oleh para pemain Mobile Legends adalah Freya. Sempat mendapatkan revamp pada beberapa waktu lalu, tidak membuat Freya menjadi langganan pick para pemain Mobile Legends.


Justru sangat jarang ada yang mau mengambil Freya untuk digunakan ketika bermain, terutama di Ranked Mode. Padahal sebagai seorang Fighter, Freya memiliki kemampuan yang sangat hebat. Dengan skill yang dimilikinya, Freya mampu bertahan jika harus berhadapan dengan dua lawan sekaligus.

4. Thamuz

Meskipun di turnamen hero ini sering digunakan oleh para Pro Player, namun tidak membuat Thamuz sering digunakan di Ranked Mode maupun Classic oleh para player Mobile Legends. Padahal hero Fighter ini memiliki kemampuan yang begitu hebat.


Dengan skill yang dimilikinya, Thamuz mampu mencicil darah lawan, sekaligus memberikan damage yang begitu besar kepada lawan yang dihadapinya. Selain itu, skill ultimate milik Thamuz juga meningkatkan efek Lifesteal yang dimilikinya, sehingga Thamuz mampu bertahan lebih lama dalam pertarungan.

5. Alpha

Alpha merupakan salah satu hero Fighter underrated yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero ini sempat mendapatkan buff untuk skill-skill yang dimilikinya, sehingga mampu menghasilkan damage yang lebih sakit kepada lawan.


Namun tetap saja, kepopuleran Alpha lebih sedikit dibanding hero Fighter lainnya, meskipun kemampuan dari Alpha tidak boleh diragukan. Oleh sebab itu, jarang ada orang yang ingin menggunakan Alpha ketika bermain di Ranked Mode.


Nah, itulah beberapa hero Fighter mematikan yang saat ini jarang digunakan oleh para pemain Mobile Legends. Apa Kamu masih ada yang menggunakan hero tersebut? Oh iya, kalau Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends, Kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id


Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024