Dulu Jadi Midlaner, 5 Hero Mage Ini Sekarang Dilupakan

 Artikel

 Hot

Dulu Jadi Midlaner, 5 Hero Mage Ini Sekarang Dilupakan

22 November 2020 | by Tim Editorial

Hero Mage merupakan salah satu role di Mobile Legends yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero Mage mampu memberikan damage kepada lawan menggunakan skill-skill yang dimilikinya.


Dibandingkan dengan Marksman atau Assassin, damage saat early game dari hero Mage bisa dibilang lebih sakit dibandingkan role lainnya. Maka nggak heran pada season 16 lalu hero Mage sering dijadikan sebagai hero Midlaner.


Tapi karena saat ini sudah ada update, maka beberapa hero Mage yang tadinya menjadi seorang midlaner, namun kini sudah dilupakan. Nah, kali ini UPoint.id mau bahas beberapa hero Mage yang tadinya menjadi midlaner, namun sekarang dilupakan. Jadi untuk Kamu yang mau tau hero-nya apa aja, yuk langsung simak ulasan berikut ini.

Berikut 5 Hero Mage Midlaner yang Sekarang Dilupakan

1. Cyclops

Pada Season 16 lalu, hero Mage yang satu ini sempat mendapatkan buff dan menjadi seorang midlaner yang sangat handal. Kemampuan yang dimiliki Cyclops bisa dibilang sangat hebat. Bahkan jika salah satu tim mendapatkan Cyclops pada saat itu, bisa dijamin 90% kemenangan ada di tim tersebut.


Namun setelah mendapatkan Nerf, hero Mage yang satu ini mulai ditinggalkan dan kalah pamor dari hero Mage lain seperti Valir atau Chang’e. Padahal jika Kamu mahir menggunakan Cyclops, hero Mage yang satu ini masih sangat berguna loh.

2. Harley

Berpindah-pindah tempat seperti Claude adalah salah satu kemampuan dari Harley. Nggak heran pada season lalu Harley sempat menjadi seorang Midlaner yang sangat handal. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Harley mampu menargetkan satu lawan yang ingin dihabisi.


Namun semenjak ada hero mage baru, serta kemampuan Harley yang mendapatkan Nerf, membuat para player Mobile Legends tidak ada lagi yang ingin menggunakannya. Padahal hero Mage yang satu ini terbilang masih pantas untuk digunakan.

3. Lylia

Lylia merupakan salah satu hero Mage yang memiliki damage cukup tinggi. Bahkan banyak pro player yang menggunakan Lylia saat bertanding di turnamen-turnamen besar, salah satunya adalah MPL.


Meskipun begitu, kepopuleran Lylia nyatanya kalah oleh hero Mage lainnya seperti Cecilion, Valir, ataupun Chang’e. Mungkin karena penggunaan hero ini yang terbilang cukup sulit dibanding mage lainnya, oleh sebab itu hero ini mulai dilupakan.

4. Kagura

Siapa sih yang nggak tau sama hero Mage yang satu ini? Dulu hero ini sangat dipuja-puja karena kemampuannya yang sangat hebat. Namun sayang, akhir-akhir ini Kagura jarang di-pick oleh player Mobile Legends.


Kemampuannya sebagai midlaner mulai pudar, karena nerf yang diberikan kepadanya. Namun meskipun begitu, hero Kagura masih suka digunakan oleh player di Rank Mythic sebagai salah satu hero Support yang baik.

5. Lunox

Nasib sama juga harus diterima oleh Lunox. Hero Mage yang dulunya menjadi Midlaner ini sekarang harus menerima nasibnya yang jarang digunakan oleh Player Mobile Legends. Kalau dulu para player mengambil Lunox untuk dijadikan core, namun kini para player Mobile Legends lebih menjadikan Lunox sebagai hero Support.


Hal itu karena Lunox mendapatkan beberapa kali Nerf yang membuat kemampuan miliknya menjadi pudar. Oleh sebab itu saat ini jarang ada yang mau menggunakan hero Lunox sebagai Midlaner tim.


Nah, itulah beberapa hero Mage yang dulunya menjadi Carry tim, sekarang jarang digunakan bahkan dilupakan. Semoga pada update mendatang, hero-hero tersebut mendapatkan buff yang membuatnya dilirik oleh para pemain lagi.


Oh iya, kalau Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends, Kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.idJangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Kuat Banget! 5 Hero Tank dengan Regenerasi Terbaik di Mobile Legends

>

13 Maret 2024

Harus Tau! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Sea Halbert

>

13 Maret 2024

Semakin Kuat! 5 Hero Mobile Legends yang Cocok Pakai Item Twilight Armor

>

13 Maret 2024

Nikmati Bonus Spesial Diamonds dan Kuota! Beli 140 Diamonds Free Fire dengan Pulsa Smartfren di UPOINT.ID

>

12 Maret 2024