5 Tips Mendapatkan Kill Banyak di Free Fire, Dijamin 100% Berhasil!

 Artikel

 Hot

5 Tips Mendapatkan Kill Banyak di Free Fire, Dijamin 100% Berhasil!

10 Desember 2019 | by Tim Editorial

Di dalam Free Fire kita memang diharuskan untuk saling membunuh agar dapat bertahan hingga lingkaran akhir maupun untuk mendapatkan booyah. Semakin banyak kamu membunuh musuh, akan membuat kamu mendapatkan bonus lebih banyak.

Namun, untuk bisa mendapatkan kill banyak. Itu ada beberapa tips yang harus kamu ketahui loh. Tenang kamu bisa mengetahui tips mendapatkan kill banyak di Free Fire dengan simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Cara Membuat Nickname Unik di Free Fire Biar Keren

Wajib Dicoba! Tips Dapatkan Kill Banyak di Free Fire

Semakin kamu kill banyak itu akan membuat kamu terlihat seperti pemain pro. Akan tetapi untuk bisa mendapatkan kill banyak kamu harus bermain hati-hati agar tidak dapat terbunuh oleh musuh. Tapi tidak hanya itu saja, ada hal lainnya yang harus kamu ketahui untuk bisa mendapatkan kill banyak.

Nah, daripada penasaran lagi dengan tipsnya langsung saja lihat di bawah ini sampai habis ya.

1. Turun di Lokasi Ramai


Tips pertama adalah turun di lokasi ramai. Di dalam Free Fire terdapat banyak sekali lokasi yang bisa kamu kunjungi untuk melakukan looting. Tapi ternyata ada beberapa lokasi yang ramai alias sering dikunjungi oleh para pemain Free Fire.

Biasanya tempat tersebut sangat luas serta terdapat beberapa item menarik di dalamnya. Nah, kamu juga bisa mengetahui lokasi paling ramai dan berbahaya di Free Fire untuk bisa mendapatkan kill banyak.

2. Gunakan Senjata Paling Sakit


Selanjutnya adalah gunakan senjata paling sakit. Ada banyak sekali jenis-jenis senjata yang bisa kamu gunakan pada saat bermain Free Fire, seperti senjata Sniper, SMG, AR hingga Shotgun. 

Setiap senjata tersebut memiliki damage yang berbeda-beda. Kamu bisa menggunakan senjata paling sakit di Free Fire untuk membunuh musuh. Senjata tersebut bisa membunuh musuh dengan mudah loh.

Agar senjata yang digunakan semakin menarik, kamu dapat gunakan skin dari senjata itu. Kamu bisa membeli skin senjata dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Free Fire ya.

3. Bermain Agresif


Selanjutnya adalah bermain agresif. Setiap pemain Free Fire pasti memiliki gaya permainan yang berbeda-beda, seperti bermain agresif maupun santai. Namun untuk bisa mendapatkan kill banyak kamu harus bermain agresif.

Bingung dengan bermain agresif? Tenang kamu bisa mengetahui tips bermain agresif di Free Fire. Bermain dengan agresif itu membuat kamu bisa mendapatkan kill lebih banyak dari pemain Free Fire lainnya.

4. Perhatikan Keadaan Sekitar


Selanjutnya adalah perhatikan keadaan sekitar. Memperhatikan keadaan sekitar juga harus kamu lakukan agar tidak terbunuh oleh musuh. Kamu harus memperhatikan keadaan sekitar ketika sedang melakukan looting maupun ingin memasuki zona aman.

5. Mengetahui Posisi Musuh


Tips terakhir adalah dengan mengetahui posisi musuh. Yaps, kamu juga bisa kok
mengetahui keberadaan musuh tanpa menggunakan cheat di Free Fire. Salah satunya adalah dengan melihat sebuah icon yang berada di dalam mini map.

Selain itu juga, kamu harus mendengarkan langkah musuh yang berada di sekitar maupun suara tembakan musuh. Hal ini bisa membuat kamu mengetahui keberadaan musuh lalu bisa dimanfaatkan untuk membunuh musuh dari sisi lainnya tanpa diketahui oleh musuh tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024