Tips Jago Pakai Hero Franco di Mobile Legends, Wajib Tau!

 Artikel

 Hot

Tips Jago Pakai Hero Franco di Mobile Legends, Wajib Tau!

05 Desember 2019 | by Tim Editorial

Dengan mengetahui cara memperkuat hero di Mobile Legends, itu akan membuat kamu lebih mudah dalam membunuh hero lawan. Selain dengan menggunakan build item terbaiknya, salah satu cara untuk memperkuat hero adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut.

Kamu bisa membeli skin hero dengan menggunakan diamond, jadi buat kamu yang belum memiliki diamond. Bisa melakukan top up diamond Mobile Legends. Pada dasarnya, seluruh hero yang ada di dalam Mobile Legends harus dikuasai oleh setiap para pemain.

Itu sangat berguna sekali pada saat bermain ranked maupun untuk mengetahui kelemahan dari hero tersebut. Nah, pada pembahasan kali ini kita akan membahas tips jago pakai hero Franco. Mau tau dengan tips tersebut? Langsung saja simak artikel ini sampai habis ya.

Baca Juga: Cara Membuat Nickname Unik di Mobile Legends Biar Keren

Wajib Tau! Tips Jago Pakai Hero Franco di Mobile Legends

Franco merupakan salah satu hero tank yang sering digunakan pada saat bermain ranked. Itu dikarenakan, Franco termasuk ke salah satu hero yang dapat menculik musuh. Dengan menculik musuh, itu akan membuat musuh lebih mudah dikalahkan.

Tidak hanya itu saja, Franco memiliki daya tahan yang cukup besar sehingga bisa menahan serangan lawan. Sayangnya, masih banyak pemain yang belum bisa menguasai hero yang satu ini. Bagi kamu yang ingin tau, bisa langsung lihat di bawah ini.

1. Mengandalkan Skill 1


Setiap hero pasti memiliki skill yang dapat diandalkan, termasuk dengan hero Franco. Franco sendiri sangat mengandalkan skill 1 miliknya yaitu dapat menarik musuh ke arahnya. Hal ini akan membuat musuh berjaga jarak, karena ketika terkena skill 1 tersebut akan dibunuh oleh satu timnya.

Tidak heran bahwa Franco akan sangat ditakuti oleh musuh. Untuk bisa menguasai skill 1 milik Franco, kamu harus mengarahkan dengan benar serta perhatikan jarak dari skill 1 ini.

2. Gunakan Item Jungle


Tidak hanya skill yang harus diperhatikan, ada beberapa item yang bisa kamu andalkan untuk membuat hero Franco semakin kuat. Nah, beberapa bulan lalu Mobile Legends mengeluarkan item roaming yang sangat berguna sekali.

Item roaming ini juga dapat memberikan efek yaitu dapat meningkatkan daya serang maupun untuk menghilang. Kebanyakan pemain lebih sering menggunakan item roaming yang bisa membuat menghilang.

Ini sangat berguna sekali untuk membuat Franco tidak diketahui oleh musuh sehingga bisa menggunakan skill 1 dengan mudahnya. Sayangnya, untuk item roaming itu memiliki efek lain yaitu kamu tidak akan menerima gold maupun XP dari minion kecuali kamu yang membunuh minion tersebut.

3. Roaming Lane


Pada umumnya, seluruh hero tank pasti akan melakukan roaming ke setiap lane. Hal ini sangat berguna sekali untuk membantu seluruh timnya agar bisa membunuh hero lawan maupun menghancurkan turret pada lane tersebut.

Jadi buat kamu yang ingin menggunakan hero tank terutama hero Franco. Usahakan melakukan roaming untuk membantu rekan-rekan kamu yang sedang membutuhkan pertolongan baik itu untuk melakukan push maupun bertahan.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024