Tips Jago Pakai Hero Harith di Mobile Legends, Wajib Tau!

 Artikel

 Hot

Tips Jago Pakai Hero Harith di Mobile Legends, Wajib Tau!

30 November 2019 | by Tim Editorial


Siapa sih yang tidak tau dengan hero mage yang satu ni? Yup! Tentu saja Harith. Hero mage ini sulit banget untuk dikontrol atau dimainkan guys. Selain itu Harith memiliki damage yang tinggi dan juga sangat lincah.


Bukan cuma itu saja, di season ini juga Harith masih menjadi hero yang memiliki skill ulti paling mematikan di Mobile Legends guys. Nah, pasti kamu penasaran dong bagaimana sih tips jago pakai Harith di Mobile Legends? Simak artikel ini sampai habis ya guys.


Gampang Savage! Tips Jago Pakai Hero Harith di Mobile Legends 


Di Mobile Legends sendiri, memang banyak banget hero-hero yang bisa kamu gunakan. Sebelum memiliki damage lebih besar dari build item milikinya, kamu juga dapat memperkuat hero Mobile Legends tersebut loh.


Nah, salah satu caranya dengan menggunakan skin dari hero tersebut tuh guys. Kalo kamu dapat membeli skin hero dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang mau memiliki diamond, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu.


  1. Manfaatkan Skill 1

Harith memang terkenal dengan skill-skill yang sangat mematikan, maka dari itu kamu jangan menyia-nyiakan skill 1 dari Harith. Karna skill ini sangat berguna untuk kamu gunakan mencicil darah lawan atau pun monster hutan saat kamu sedang farming.


Untuk memaksimalkan damage dari skill ini pastikan musuh atau target kamu berada di dalam lingkaran ya guys. Dengan begitu damage yang diterima akan terasa sangat sakit.


  1. Main di-Mid dan Late Game

Yup! Yang kita ketahui nih guys, Harith memang merupakan hero yang sangat sakit di mid game dan mid game. Maka dari itu kamu harus cepat menaikan level (minimal level 4) sebelum masuk ke mid game.


Nah,agar kamu bisa menaikan level dengan cepat, maka kamu harus membersihkan lane dan monster hutan serta. Jadi setelah kamu sudah level 4 atau lebih, kamu bisa melakukan roaming untuk mendapatkan kill ke di top lane dan bottom lane. Lalu, kamu bisa membunuh hero yang bertipe mage atau marksman.


  1. Manfaatkan Skill Kabur

Tidak seperti hero mage pada umumnya yang tidak memiliki skill kabur. Harith dilengkapi skill Chrono Dash. Nah, maka dari itu kamu harus memanfaatkan celah untuk melarikan diri guys. Jadi kamu bisa mengandalkan skill 2 buat melarikan diri saat dalam kejaran atau sergapan lawan. Karena Harith tidak dianjurkan menggunakan battle spell Sprint atau Flicker ya guys. 


  1. Kuasai Combo Skill

Untuk mendapatkan kill dengan mudah, kamu juga harus mengetahui combo skill pada Harith guys. Nah, maka dari itu kamu jangan sampai salah saat menggunakan skill Harith.


Kamu bisa menggunakan skill 1 untuk mencicil lawan dan usahakan berada di dalam lingkaran. Selanjutnya kamu bisa mendekati atau menjaga jarak dengan menggunakan skull 2.


Nah, buat lawan yang tidak bisa bergerak kamu bisa menggunakan skill 3 dan serang dengan kombinasi skill 2 dan basic attack terus menerus tuh guys.


Usahakan jangan sempai keluar dari area skill 3 atau Zaman Force untuk dapat menggunakan skill 2 secara terus menerus guys.


Jadi kalau diurutkan seperti ini:


Skill 1 > Skill 2 > Basic Attack > Skill 3 > Skill 2 + Basic Attack (Terus menerus)


  1. Gunakan Build, Spell, dan Emblem Dengan Tepat

Saat kamu menggunakan Build, Battle Spell dan emblem juga sangat penting untuk menunjang kekuatan dari hero ini guys. Nah, maka dari itu Battle Spell yang cocok digunakan adalah Retribution.


Untuk emblemnya kamu bisa menggunakan Mage degan talent Agility, Observation, dan Magic Worship. Sedangkan untuk Build Itemnya kamu bisa menggunakan Demon Shoes, Calamity Reaper, Concentrated Energy, Berserker’s Fury, Windtalker, Ice Queen Wand


  1. Kuasai Mini Map

Seperti yang kita ketahui, Harith merupakan hero yang dikaruniai kekuatan Magic. Jadi kamu diwajibkan untuk membunuh musuh-musuh dengan cepat.


Nah, maka dari itu menguasai minimap itu sangat penting karena kekuatan kamu sangat dibutuhkan saat tim sedang melakukan war atau membantu teman kamu guys.


Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024