5 Hero dengan Skill Ulti Paling Mematikan di Mobile Legends, Wajib Beli!

 Artikel

 Hot

5 Hero dengan Skill Ulti Paling Mematikan di Mobile Legends, Wajib Beli!

29 November 2019 | by Tim Editorial

Di dalam Mobile Legends terdapat banyak sekali hero yang bisa kamu gunakan. Tidak hanya itu saja, setiap hero pasti memiliki skill yang berbeda-beda seperti hero dengan skill pasif terbaik maupun hero dengan skill stun terbaik.

Selain ada hero dengan skill ulti sulit dihindari. Ada juga hero dengan skill ulti paling mematikan di Mobile Legends. Nah, pasti kamu penasaran kan sama hero dengan skill ulti paling mematikan? Tenang, kamu bisa mengetahui hero tersebut dengan simak artikel yang satu ini sampai habis.

Baca Juga: 5 Hero Fighter yang Bisa Menjadi Hero Tank di Mobile Legends

Wajib Beli! 5 Hero dengan Skill Ulti Paling Mematikan di Mobile Legends

Agar hero yang digunakan memiliki damage yang lebih, kamu harus tau cara memperkuat hero di Mobile Legends. Nah, salah satunya adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut. Untuk dapat membeli skin hero kamu bisa menggunakan diamond.

Jadi buat kamu yang belum memilikinya, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends ya. Skill ulti paling mematikan ini dapat membuat musuh terbunuh seketika loh. Bagi kamu yang sudah penasaran, bisa lihat di bawah ini ya.

1. Odette


Hero pertama ada Odette. Kekasih dari hero Lancelot ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi mengenai skill ulti miliknya. Skill ulti milik Odette akan mengurangi darah lawannya dengan drastis serta akan memperlambat pergerakannya.

Untuk menggunakan hero Odette pun sangat mudah dan yang harus kamu tau untuk menggunakan skill ulti miliknya harus tepat waktu serta jangan sampai terkena stun. Itu akan membuat skill ulti milik Odette terhenti.

2. Irithel


Selanjutnya ada hero Irithel. Kali ini ada hero marksman yang sudah tidak perlu diragukan lagi mengenai skill ulti miliknya. Skill ulti milik Irithel dapat meningkatkan daya serang miliknya. Ini akan membuat musuh enggan berhadapan dengannya.

Ketika Irithel sudah menggunakan skill ulti miliknya, musuh dapat terbunuh dengan begitu mudahnya oleh Irithel. Terlebih jika sudah memiliki build item terbaiknya, itu bisa membuat Irithel semakin ditakuti oleh musuh.

3. Harith


Selanjutnya ada hero Harith. Walau memiliki postur tubuh yang kecil alias mungil. Ternyata Harith memiliki kemampuan ulti yang mematikan. Ulti dari Harith tersebut adalah dapat membuat skill 2 miliknya akan selalu aktif.

Seperti yang kita tau bahwa skill 2 yang dimiliki Harith itu memiliki damage yang sangat besar. Jika skill 2 ini dapat digunakan secara terus menerus, maka musuh bisa terbunuh dengan mudah olehnya.

4. Esmeralda


Selanjutnya ada hero Esmeralda. Hero ini kerap terkena banned pada saat bermain ranked, itu dikarenakan hero ini memiliki skill ulti yang sangat menakutkan. Skill ulti tersebut akan membuat Esmeralda menahan sebuah bola dan jika terkena musuh.

Darah musuh tersebut akan berkurang secara drastis. Selain itu juga, Esmeralda memiliki damage serta daya tahan yang cukup besar. Maka tidak heran bahwa hero ini sering terkena banned ketika bermain ranked.

5. Hayabusa


Hero terakhir ada Hayabusa. Hero bertipe assassin ini ternyata memiliki skill ulti paling mematikan. Skill ulti dari Hayabusa yaitu dapat menyerang lawannya secara bertubi-tubi namun dalam bentuk bayangan sehingga musuh tidak dapat menyerang balik ketika Hayabusa sedang menggunakan skill ultinya.

Jika Hayabusa sudah memiliki build item terbaiknya, itu akan membuat Hayabusa bisa membunuh lawannya dengan sekali serangan kombo saja dan itu sangat ditakuti oleh para lawannya ketika sedang berhadapan dengan Hayabusa.

Artikel Menarik Lainnya:


Trending Topics

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Related Topics

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024