5 Hero Fighter yang Bisa Menjadi Hero Tank di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Fighter yang Bisa Menjadi Hero Tank di Mobile Legends

29 November 2019 | by Tim Editorial

Di dalam Mobile Legends sendiri terdapat banyak sekali hero yang dapat kamu gunakan bermain. Selain itu juga, setiap hero memiliki skill yang berbeda-beda seperti skill ulti yang sulit dihindari maupun skill stun terbaik di Mobile Legends.

Tidak hanya itu saja, ada juga hero yang bisa menculik musuh hingga hero yang dapat mengetahui posisi musuh. Namun, setiap role hero atau tipe hero dapat berubah menjadi tipe hero lainnya loh seperti tipe hero fighter yang bisa menjadi hero tank. Penasaran dengan hero tersebut? Yuk langsung saja simak artikel ini sampai habis ya.

Baca Juga: 5 Hero yang Mematikan Ketika Menggunakan Spell Stun di Mobile Legends

Wajib Dicoba! Hero Fighter yang Bisa Menjadi Hero Tank di Mobile Legends

Salah satu cara memperkuat hero di Mobile Legends adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut. Kamu bisa membeli skin hero dengan menggunakan diamond. Nah, jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends ya.

Pada umumnya setiap tipe hero pasti memiliki kemampuan tersendiri, tapi ada beberapa hero fighter yang bisa dijadikan sebagai tipe hero tank. Hal tersebut bisa saja dikarenakan skill maupun daya tahan yang dimilikinya lebih banyak. Penasaran? Langsung saja lihat di bawah ini.

1. Chou


Hero pertama ada Chou. Mungkin para pecinta Mobile Legends sudah tidak asing bahwa hero Chou kerap dijadikan sebagai tank dalam setiap pertandingannya. Itu dikarenakan Chou memiliki skill yang dapat membuatnya kebal dari serangan dalam beberapa detik saja.

Selain itu juga, Chou memiliki skill yang bisa menendang musuh ke arah yang udah ditentukan. Hal ini akan membuat musuh menjadi takut ketika berhadapan dengan hero Chou.

2. Balmond


Selanjutnya ada Balmond.
Hero yang sudah mulai dilupakan ini ternyata dapat dijadikan sebagai tank loh. Balmond memiliki daya tahan yang cukup besar. Selain itu juga terdapat skill yang akan merepotkan lawannya.

Balmond memiliki skill yang dapat meregenerasi darah ketika berhasil membunuh minion serta terdapat sebuah skill ulti yang bisa membuat darah musuh berkurang seketika. Agar lebih maksima, Balmond bisa menggunakan build item tank.

3. Thamuz


Selanjutnya ada Thamuz. Tidak perlu diragukan lagi bahwa hero Thamuz bisa digunakan sebagai tank dalam pertandingan Mobile Legends. Thamuz sendiri memiliki skill yang sangat merepotkan lawannya.

Tidak hanya itu saja, Thamuz memiliki skill 3 yang dapat meregenerasi darahnya ketika terkena musuh. Sehingga Thamuz bisa dengan percaya diri masuk ke dalam pertempuran untuk membunuh musuhnya.

4. Hilda


Selanjutnya ada Hilda. Salah satu
hero yang memiliki skill pasif terbaik ini memiliki daya tahan yang sangat besar. Hilda juga memiliki skill yang terdapat efek stun serta memiliki skill pasif yang dapat meregenerasi darahnya ketika berada di dalam semak atau rumput.

Agar lebih maksimal sebagai hero tank, usahakan Hilda melakukan pertempuran di dalam semak. Itu akan membuat darah Hilda selalu regenerasi walau dirinya terkena serangan dari musuh.

5. Masha


Hero terakhir ada Masha. Mungkin hero yang satu ini bisa dijadikan sebagai hero tank dari awal permainan. Masha memiliki keunikan dibandingkan hero lainnya, yaitu Masha memiliki darah 3 baris (bar) sehingga akan membuat dirinya sulit dibunuh.

Ketika darah bar pertama habis, itu akan memberikan efek stun terhadap musuh yang berada di sekitar Masha. Agar lebih maksimal, gunakan build item tank supaya memiliki daya tahan yang jauh lebih besar.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024