Tips Jago Pakai Hero Esmeralda di Mobile Legends, Dijamin 100% Bisa!

 Artikel

 Hot

Tips Jago Pakai Hero Esmeralda di Mobile Legends, Dijamin 100% Bisa!

30 November 2019 | by Tim Editorial

Esmeralda merupakan hero dengan kemampuan mage dan tank, tapi hero yang satu ini sering banget digunakan para player Mobile Legends menjadi hero bertipe mage guys.BIsa dibilang hero ini memiliki kemampuan magic yang mirip banget dengan Guinevere loh. JAdi wajar aja kalo Esmeralda menjadi hero yang paling sering di ban ya.


Tapi semenjak di season ini, hero ini bisa kamu gunakan dengan bebas tuh guys. Nah, pada kesempatan kali ini kita mau kasih tau kamu tips jago menggunakan hero Esmeralda di Mobile Legends paling gokil nih.


Penasaran dengan tips pakai hero Esmeralda yang bakalan kita kasih di bawah ini? Yuk, simak artikel ini baik-baik ya guys


Baca Juga: 5 Hero Terbaik Mobile Legends untuk Push Ranked di Season Ini


3000+ Damage! Tips Jago Pakai Hero Esmeralda di Mobile Legends


Di Mobile Legends sendiri, memang banyak banget hero-hero yang bisa kamu gunakan. Sebelum memiliki damage lebih besar dari build item milikinya, kamu juga dapat memperkuat hero Mobile Legends tersebut loh.


Nah, salah satu caranya dengan menggunakan skin dari hero tersebut tuh guys. Kalo kamu dapat membeli skin hero dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang mau memiliki diamond, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu.


  1. Perhatikan Shield


Keistimewaan dari hero ini adalah dapat menghasilkan shield yang bisa kamu dapatkan pada skill pasif milik Esmeralda guys. Jadi kemampuan ini sangat membantu kamu untuk berhadapan dengan musuh loh.


Nah, dengan hal itu juga kamu bisa dengan mudah mengisi darahnya dengan hanya mengumpulkan shield tersebut dari skill 1 atau melakukan serangan ke lawa tuh.Jadi saat kamu berhadapan dengan musuh, perhatikan benar-benar shield kamu agar kamu bisa mendominasi pertarungan dengan musuh.





  1. Main di-Mid dan Late Game


Esmeralda memang merupakan hero bertipe mage dan tank, tapi hero ini tidak selemah hero yang hanya bertipe mage nih guys. Untuk membuatnya menjadi lebih sakit, kamu bisa optimalkan farming kamu dengan menghabisi monster hutan dan buff serta mendapatkan last hit pada minions di lane.


Setelah kamu sudah mencapai level 4, kamu bisa melakukan roaming untuk membantu teman-teman kamu membunuh musuh yang sedang mereka hadapi. Usahakan kamu juga melawan hero yang memiliki darah yang tipis, seperti mage, marksman, dan asasin.


  1. Gunakan Skill Ultimate Dengan Benar


Skill Ultimate pada Esmeralda merupakan skill yang memiliki damage paling sakit tuh guys. Skill ini bisa kamu arahkan untuk menentukan arah serangan yang akan kamu tuju.


Jadi saat kamu ingin menggunakan skill ultimate sebaiknya kamu memiliki timing yang tepat agar optimal mengenai musuh. Dengan begitu darah musuh yang terkena serangan kamu akan berkurang drastis. Maka dari itu, gunakan skill tersebut dengan benar dan jangan terlalu bernafsu untuk melepaskannya.


  1. Kuasai Combo Skill

Combo skill pada Esmeralda memang sangatlah mudah sekali guys. Jadi kamu bisa mengarahkan skill 3 terlebih dahulu kelawan yang lemah. Setelah Esmeralda mendarat, kamu biasa menggunakan skill 2 untuk mencicil darah musuh. Kemudian kamu bisa gunakan skill 1 untuk menghabisi musuh kamu.


Jadi kalau diurutkan akan menjadi seperti ini:
Skill 3>Skill 2>Skill 1>Basic Attack>Skill 2>Skill 1


  1. Gunakan Build, Spell, dan Emblem Dengan Tepat

Saat kamu menggunakan Build, Battle Spell dan emblem juga sangat penting untuk menunjang kekuatan dari hero ini guys. Nah, maka dari itu Battle Spell yang cocok digunakan adalah Retribution.


Untuk emblemnya kamu bisa menggunakan Mage degan talent Flow, Observation, dan Magic Worship. Sedangkan untuk Build Itemnya kamu bisa menggunakan Demon Shoes, Feather Of Heaven, Concentrated Energy, Calamity Reaper, Glowing Wand, dan Immortality.


  1. Kuasai Mini Map

Sebagai player yang cerdas kita harus benar-benar bisa menguasai semua area battle dengan baik. Apalagi kalau kamu menggunakan hero Esmeralda yang sering diandalkan sebagai hero initiator penyerangan guys.


Nah, maka dari itu menguasai minimap itu sangat penting karena kekuatan kamu sangat dibutuhkan saat tim sedang melakukan war atau membantu teman kamu guys.


Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024