5 Hero Mobile Legends yang Paling Sering di Ban Rank Mythic

 Artikel

 Hot

5 Hero Mobile Legends yang Paling Sering di Ban Rank Mythic

31 Oktober 2019 | by Tim Editorial

Ketika kamu sudah mencapai tier Epic hingga Mythic pasti sudah nggak asing lagi dengan sistem Draft Pick ya. Sistem Draft Pick sendiri membuat anggota tim bisa melakukan ban terhadap hero tertentu. Untuk di tier Epic atau Legend, kamu hanya bisa ban 2 hero untuk setiap tim. Sedangkan di tier Mythic, masing-masing tim bisa melakukan ban terhadap 3 hero.

Nah, pada kesempatan kali ini kita mau kasih tau kamu nih beberapa hero yang paling sering di Ban ketika kamu sudah mencapai tier Mythic. Kira-kira apa aja ya? Yuk, langsung aja simak artikel ini sampai habis!

Baca Juga: 5 Hero Terbaik Mobile Legends untuk Push Ranked di Season Ini

Daftar Hero yang Paling Sering di Ban Rank Mythic

Ketika salah satu hero di ban, maka kamu tidak bisa menggunakan hero tersebut. Nah, pastinya bete banget kan kalau hero favorit kita di ban? Oleh sebab itu kamu perlu memiliki banyak hero dan mempelajarinya. Kalau kamu tidak punya hero, kamu bisa membelinya menggunakan Battle Point atau Diamond.

Jika tidak memiliki Battle Point, maka satu-satunya cara untuk membeli hero yang kamu inginkan adalah menggunakan Diamond. Bagi kamu yang belum memiliki diamond, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya sehingga kamu bisa membeli hero lain jika hero andalan kamu di ban. Kalau sudah penasaran hero apa yang paling sering di ban di Mythic, langsung simak di bawah ini ya!

1. Esmeralda

Sejak perilisannya, hero Esmeralda hingga saat ini masih menjadi langganan kena ban ketika bermain Ranked. Alasannya sendiri karena hero ini memiliki damage serta kemampuan yang powerfull. Skill-skill yang dimiliki Esmeralda sangat over power.

Salah satu kemampuan dari hero ini yang membuatnya Over Power adalah dia mampu mengabaikan Shield Absorbs yang dimiliki hero lawan. Bahkan hero Esmeralda ini mampu menyerap Shield yang dimiliki lawan, dan mengkonversikannya menjadi HP tambahan baginya. Gimana? Over power banget kan?

2. Khufra

Khufra juga merupakan salah satu hero Tank yang menjadi langganan ban di tier Ranked. Skill-skill miliknya mampu membuat lawan kesusahan ketika berhadapan dengannya. Tidak hanya mampu menahan serangan lawan, Khufra juga bisa memberikan damage yang cukup besar terhadap lawan loh.

Skill Khufra dapat membuat dirinya melompat ke arah yang sudah ditentukan serta dapat membuat musuh terkena efek stun. Dengan kemampuan tersebut, nggak heran deh kalau Khufra menjadi langganan di ban.

3. Harith

Harith merupakan salah satu hero Mage yang sangat lincah dan sulit untuk dibunuh. Skill miliknya yang mampu berpindah tempat dengan cepat dan memiliki damage cukup besar inilah yang menjadi alasan kenapa hero ini selalu menjadi langganan banned.

Harith bisa menjadi hero pengganggu dari awal hingga akhir permainan yang membuat lawannya sulit melakukan farming atau membunuhnya. Magic Damage yang ia miliki bisa menghasilkan damage yang tinggi, jadi Harith bakal menjadi hero yang mematikan saat late game. Oleh sebab itu banyak pemain yang lebih memilih melakukan ban terhadap Harith dibandingkan harus menghadapinya.

4. X.Borg

Hero Mobile Legends yang paling sering di ban rank Mythic selanjutnya adalah X.Borg. Sejak perilisannya, hero ini selalu menjadi top langganan ban. Tentu karena skill yang dimiliki serta damage yang dihasilkannya cukup besar makanya kenapa para pemain lebih memilih untuk melakukan ban terhadap X.Borg. 

X.Borg sendiri ditakuti karena mampu memberikan damage yang begitu besar ketika meledak, dan mampu mencicil lawan menggunakan api yang dikeluarkan olehnya. Namun, kini kamu nggak perlu khawatir, karena ada beberaha hero yang mampu meng-counter hero X.Borg ini loh.

5. Valir

Semenjak mendapatkan revamp, Valir selalu menjadi langganan banned mulai dari tier Epic hingga ke tier Mythic. Alasannya tentu karena hero ini memiliki skill yang sangat merepotkan bagi lawan. Dia mampu memberikan stun yang cukup lama jika ada hero lawan yang terkena damage apinya sebanyak 3 kali.

Selain itu, damage dari api milik Valir pun juga meningkat apalagi jika sudah memasuki late-game. Hal itulah yang membuat hero ini selalu di ban oleh pemain Mobile Legends. 

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024