Jangan Panik! 5 Tips Lari pada saat Posisi Terjepit di Free Fire

 Artikel

 Hot

Jangan Panik! 5 Tips Lari pada saat Posisi Terjepit di Free Fire

28 November 2019 | by Tim Editorial

Tidak selamanya kamu bermain Free Fire berada pada posisi yang aman saja. Terkadang kamu akan berada di posisi yang terjepit alias dikelilingi oleh musuh yang mencoba membunuh kamu. Pemain pemula pasti akan panik dan mungkin bisa saja pasrah saja.

Kali ini kamu bisa tenang saja ketika berada di posisi terjepit tersebut, karena kita akan kasih tau ke kamu tips lari pada saat posisi terjepit di Free Fire. Mau tau dengan tips tersebut? Yuk simak artikel ini sampai habis ya.

Baca Juga: Cara Mengetahui Lokasi Musuh di Free Fire Tanpa Menggunakan Cheat

Wajib Tau! Tips Kabur pada Saat Posisi Terjepit di Free Fire

Bosan dengan nickname yang biasa saja? Tenang, kali ini kamu bisa kok membuat nickname unik di Free Fire. Akan tetapi untuk bisa mengganti nickname, kamu membutuhkan item yang bisa kamu beli di shop menggunakan diamond.

Jadi, buat kamu yang belum memiliki diamond, dapat melakukan top up diamond Free Fire. Tanpa basa basi lagi, kamu bisa mengetahui tips kabur ketika posisi terjepit di Free Fire. Bisa lihat di bawah ini sampai habis ya.

1. Menggunakan Perangkap


Tips pertama adalah dengan menggunakan perangkap. Yaps, ketika kamu bermain Free Fire pasti akan menemukan banyak sekali item-item yang bisa kamu manfaatkan untuk mengatasi ketika dalam keadaan terjepit atau dikepung oleh musuh.

Item yang bisa kamu gunakan adalah item landmine. Item ini seperti sebuah bom ranjau yang bisa membunuh pemain Free Fire ketika menginjaknya. Nah, Tugas kamu adalah memasang landmine yang tepat untuk membuat musuh terbunuh oleh perangkap tersebut. 

2. Menggunakan Kendaraan


Selanjutnya adalah menggunakan kendaraan. Kendaraan di dalam Free Fire itu sangat penting sekali, kamu bisa pergi ke tempat lainnya dengan cepat. Sama ketika dalam keadaan terjepit, kamu bisa memanfaatkan kendaraan untuk kabur dari posisi terkepung tersebut.

3. Menggunakan Item Gloo Wall


Selanjutnya adalah menggunakan item Gloo Wall. Item lainnya yang sangat berguna ketika dalam keadaan terjepit atau terkepung adalah item Gloo Wall. Item ini akan memberikan sebuah tembok yang bisa digunakan untuk melindungi diri dari serangan musuh.

Tidak hanya itu saja, ada kegunaan menarik lainnya dari item Gloo Wall yang harus kamu ketahui. Maka dari itu, pastikan bahwa kamu selalu membawa item Gloo Wall pada saat bermain guna melindungi kamu pada saat posisi terkepung oleh musuh.

4. Mengetahui Lokasi Tersembunyi


Selanjutnya adalah mengetahui lokasi tersembunyi. Ketika kamu terkepung di dalam sebuah bangunan, pasti di dalam bangunan tersebut terdapat sebuah lokasi tersembunyi yang bisa kamu manfaatkan untuk bersembunyi.

Namun, lokasi tersembunyi di dalam setiap bangunan itu sangat jarang ada. Walau begitu, pastikan kamu selalu membawa item Gloo Wall untuk membantu kamu untuk kabur dari posisi tersebut ya.

5. Menggunakan Karakter Kelly


Tips terakhir adalah menggunakan karakter Kelly. Di dalam Free Fire, terdapat banyak sekali karakter yang bisa kamu gunakan untuk bermain. Karakter tersebut memiliki kemampuan khusus yang berbeda-beda.

Nah, ada karakter yang memiliki kemampuan sangat membantu sekali pada saat posisi terkepung yaitu karakter Kelly. Karakter ini memiliki kemampuan yang dapat meningkatkan pergerakan sehingga kamu bisa kamu dengan cepat dari posisi tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024