4 Tips Menggunakan Submachine Gun Free Fire yang Benar


Submachine gun merupakan senjata yang sering kali digunakan oleh pemain Free Fire. Itu dikarenakan senjata ini memiliki damage yang cukup besar sehingga tidak heran bahwa termasuk ke salah satu senjata paling sakit di Free Fire.

Senjata submachine gun atau SMG itu bisa kamu temukan di berbagai tempat serta memiliki kelebihan yaitu dapat menampung amunisi lebih banyak daripada jenis senjata lainnya. Agar senjata ini semakin menarik, kamu bisa menggunakan skin dari senjata tersebut loh.

Untuk dapat menggunakannya, kamu harus membelinya terlebih dahulu dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, dapat melakukan top up diamond Free Fire terlebih dahulu.

Walau senjata SMG mudah ditemukan dan memiliki damage begitu besar. Ternyata senjata SMG ini masih banyak yang salah menggunakannya. Nah, kebetulan pada kesempatan kali ini kita akan kasih tau tips menggunakan senjata submachine gun di Free Fire.

Baca Juga: Senjata Submachine Gun Paling Sakit di Free Fire

Berikut Tips Menggunakan Submachine Gun Free Fire yang Benar

Dalam menggunakan senjata yang benar, itu dapat membantu kamu untuk membunuh musuh dengan begitu mudahnya. Untuk mengetahui tips menggunakan senjata SMG tersebut, kamu bisa lihat di bawah ini ya.

1. Gunakan Attachment yang Tepat


Tips pertama adalah gunakan attachment yang tepat. Setiap senjata pasti memiliki attachment yang berbeda-beda. Seperti yang kita tau bahwa attachment memiliki kegunaan yang begitu berpengaruh sekali ketika digunakan.

Menggunakan attachment yang tepat untuk senjata SMG itu akan memudahkan kamu ketika membunuh musuh. Semakin banyak menggunakan attachment yang tepat, itu akan semakin membuat kamu untuk membunuh musuh.

2. Lakukan Jump Shot


Selanjutnya lakukan jump shot ketika berhadapan musuh. Tips ini mungkin cukup sulit dilakukan bagi kamu seorang pemula di Free Fire. Kamu diharuskan melakukan tembakan sambil melakukan tembakan ke arah musuh.

Melakukan jump shot itu akan mempermudah untuk bisa mendapatkan headshot serta juga bisa digunakan untuk menghindari tembakan dari musuh. Nah, kamu bisa lihat cara lakukan jump shot yang benar di Free Fire.

3. Perhatikan Jarak Musuh


Selanjutnya adalah perhatikan jarak musuh. Pada umumnya, senjata SMG sangat cocok digunakan untuk pertempuran jarak dekat hingga menengah. Itu dikarenakan senjata ini dapat mengeluarkan amunisi lebih cepat sehingga mampu membunuh musuh dengan cepat.

Jika musuh berada di jarak yang jauh, kamu bisa menggunakan senjata sniper paling sakit di Free Fire. Untuk dapat melihat musuh di jarak jauh, kamu bisa menggunakan scope.

4. Membawa Amunisi Secukupnya


Tips terakhir adalah membawa amunisi secukupnya. SMG memiliki penyimpanan amunisi yang lebih besar serta mengeluarkan amunisi ketika menembak juga lebih besar sehingga membuat amunisi dari SMG lebih cepat habis.

Untuk mengatasinya sudah pasti, kamu harus membawa amunisi dari senjata SMG dalam jumlah yang cukup. Kamu harus perhatikan item-item yang wajib di-loot ketika bermain Free Fire agar di dalam tas kamu tidak hanya berisi amunisi senjata SMG saja.

Artikel Menarik Lainnya:


Suka Artikel Ini? Silahkan Share!

News Lainnya