5 Kesalahan Fatal Menggunakan Hero Tank Mobile Legends


Setiap role atau tipe hero yang ada di Mobile Legends itu sangat penting serta memiliki peran yang berbeda-beda, salah satunya adalah hero dengan tipe tank. Hero tipe tank ini sangat berguna sekali karena memiliki peran yang akan melindungi teman-temannya serta juga bisa digunakan sebagai initiator ketika ingin war.

Ketepatan dalam memulai atau posisi itu sangat berpengaruh sekali ketika war. Namun tetap masih ada saja pemain yang kerap melakukan kesalahan fatal ketika menggunakan hero tank tersebut. Nah, bagi kamu yang mau tau dengan kesalahan itu, kamu bisa simak artikel satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Kesalahan Fatal Menggunakan Hero Mage Mobile Legends

Berikut Kesalahan Fatal Menggunakan Hero Tank Mobile Legends

Hero tank sangat berguna sekali untuk melindungi hero core lainnya seperti marksman atau mage. Agar hero tank memiliki daya tahan yang lebih besar. Kamu harus tau cara memperkuat hero Mobile Legends. Salah satu cara untuk memperkuatnya adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut.

Untuk bisa memiliki skin hero tank, kamu dapat membelinya dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends. Nah, kesalahan yang sering dilakukan oleh para pengguna hero tank ini itu berpengaruh sekali dalam kemenangan dalam tim.

Sayangnya, kesalahan tersebut sering kali dilakukan sehingga dapat membuat timnya menjadi kalah. Jadi buat kamu para pengguna hero tank. Kamu harus tau kesalahan fatal menggunakan hero tank di bawah ini.

1. Tidak Roaming


Kesalahan pertama adalah tidak melakukan roaming. Roaming adalah sesuatu kegiatan yang mengharuskan untuk berjalan/mengelilingi ke setiap lane guna membantu teman-temannya, baik itu membantu untuk membunuh musuh maupun untuk melindungi temannya.

Nah, kebanyakan pengguna hero tank tidak melakukan roaming. Mereka hanya fokus pada 1 lane saja dan itu sangat tidak efektif. Hal tersebut akan membuat teman lainnya yang berada di lane akan mudah terbunuh oleh musuh sehingga akan kalah dalam level maupun jumlah gold dari musuh.

2. Tidak Berani Open War


Selanjutnya adalah tidak berani dalam open war. Hero tank harus melakukan open war yang dimana dalam war tersebut harus juga melindungi teman-teman lainnya. Akan tetapi banyak pemain tank lainnya yang tidak berani open war.

Padahal hero tank memiliki daya tahan serta darah (HP) yang jauh lebih besar daripada hero tipe lainnya. Dengan memiliki daya tahan serta darah (HP) lebih banyak, itu akan membuatnya sulit untuk dibunuh oleh musuh.

3. Melakukan Farming


Selanjutnya adalah melakukan farming. Melakukan farming memang sangat diharuskan ketika sedang bermain, karena dengan melakukan farming kamu akan mendapatkan XP serta gold yang dimana bisa membeli build item.

Hero tank juga harus melakukan farming untuk bisa menaikan level dan mendapatkan build item. Akan tetapi, farming yang dilakukan tank dan hero lainnya itu berbeda loh. Hero tank hanya melakukan farming sedikit dan langsung membantu teman lainnya sedangkan hero lainnya harus fokus untuk melakukan farming agar dapat memiliki build item terbaiknya.

4. Salah Dalam Posisi


Selanjutnya adalah salah dalam penempatan posisi. Hero tank harus selalu berada di barisan terdepan baik itu ketika sedang war maupun melakukan push lane. Sayangnya masih banyak hero pengguna tank yang sering melakukan kesalahan yang satu ini.

Ketika hero tank berada di belakang sedangkan hero lainnya berada di depan, itu akan memudahkan musuh untuk dapat membunuhnya. Itu dikarenakan tidak ada yang bisa melindungi teman lainnya.

5. Waktu yang Kurang Pas Saat Menggunakan Skill


Kesalahan terakhir adalah waktu yang kurang pas ketika menggunakan skill. Skill yang dimiliki oleh hero tank juga sangat berguna sekali. Skill tersebut dapat membuat dirinya bisa melindungi teman-temannya maupun untuk membuka pertempuran.

Selain itu juga ketika menggunakan skill itu bisa juga dikombinasikan dengan skill hero lainnya sehingga kamu bisa memenangkan war tersebut. Sayangnya, kesalahan ini masih sering terjadi karena kurangnya komunikasi.

Artikel Menarik Lainnya:


Suka Artikel Ini? Silahkan Share!

News Lainnya