5 Kesalahan Fatal Menggunakan Hero Mage Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Kesalahan Fatal Menggunakan Hero Mage Mobile Legends

18 September 2019 | by Tim Editorial

Peran hero mage sangat berguna sekali ketika sedang ada pertempuran. Skill yang dimiliki oleh mage dapat merepotkan musuh serta memiliki damage yang begitu besar. Ketika war berlangsung, biasanya hero mage akan memperhitungkan dalam mengeluarkan skill yang dimilikinya.

Hero mage sangat bergantung sekali dengan skill yang dimilikinya berbeda dengan hero assassin, marksman maupun fighter yang begitu mengandalkan serangan dasarnya untuk menyerang musuh.

Jika kamu seorang pengguna hero mage, kamu harus tau kesalahan fatal saat menggunakan hero mage agar ketika kamu bermain tidak melakukan kesalahan yang sering dilakukan oleh kebanyakan pemain Mobile Legends.

Baca Juga: Kesalahan Fatal Menggunakan Hero Marksman Mobile Legends

Berikut Kesalahan Fatal Menggunakan Hero Mage Mobile

Pernah gak sih kamu melihat nickname pemain Mobile Legends berbeda dari lainnya alias unik? Jika pernah, kamu bisa kok membuat nickname unik di Mobile Legend seperti mereka. Untuk bisa mengganti nickname, kamu harus membutuhkan sebuah item.

Item tersebut bisa kamu beli dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, dapat melakukan top up diamond Mobile Legends ya. Nah, pasti sudah penasaran dengan kesalahan hero mage kan? Langsung aja yuk lihat di bawah ini.

1. Terlalu Maju Ketika War


Kesalahan pertama adalah terlalu maju ketika war. Penempatan posisi ketika war itu sangat berpengaruh sekali, terlebih hero dengan tipe mage memiliki darah (HP) yang begitu rendah sehingga menjadikan hero ini bisa terbunuh dengan mudah.

Hal tersebut juga sering dilakukan oleh kebanyakan pengguna hero mage, itu dikarenakan biasanya mereka nafsu untuk membunuh musuh yang memiliki darah (HP) rendah.

2. Salah Menggunakan Skill


Selanjutnya adalah salah dalam menggunakan skill. Skil yang dimiliki oleh hero mage begitu berguna serta memiliki damage yang begitu besar. Salah dalam menggunakan skill itu kerap dilakukan oleh para pengguna hero mage.

Kesalahan dalam menggunakan skill itu sangat berpengaruh sekali baik itu membunuh musuh maupun untuk melindungi temannya. Untuk itu ketika sedang war usahakan menggunakan skill yang sekiranya dapat membantu teman-teman ya.

3. Telat Menggunakan Skill


Selanjutnya adalah telat menggunakan skill ketika war. Setiap hero mage memiliki skill yang sangat berguna sekali ada yang dapat memberikan efek stun maupun lainnya. Untuk mengeluarkan skill tersebut juga harus begitu diperhitungkan.

Karena jika telat atau tidak pas dalam menggunakan skill, itu sangat berpengaruh sekali dalam kemenangan war. Maka dari itu harus fokus serta memperhitungan dengan tepat saat menggunakan skill terutama ketika sedang war.

4. Selalu Sendirian


Selanjutnya adalah selalu sendirian. Ketika berada di lane sendiri, itu paling menguntungkan karena kamu akan mendapatkan level serta gold lebih banyak daripada lainnya. Akan tetapi ketika sendirian harus memperhatikan sekitar seperti lane lainnya.

Dalam keadaan sendirian, itu sangat berbahaya terlebih untuk seorang mage yang dimana memiliki daya tahan yang rendah sehingga membuatnya sangat mudah dibunuh ketika disergap oleh musuh.

5. Salah Membeli Build Item


Kesalahan terakhir adalah salah dalam membeli build item. Seperti yang kita tau bahwa build item memiliki peran penting guna menambahkan damage dari skill tersebut agar skill yang dihasilkan memiliki damage yang lebih besar.

Kesalahan dalam membeli build item sering kali dilakukan oleh para pengguna hero mage. Kesalahan tersebut sangat fatal, karena akan sulit untuk dapat membunuh hero-hero dengan darah (HP) yang tipis/rendah.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024