Keuntungan Menjadi Starlight Member Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Keuntungan Menjadi Starlight Member Mobile Legends

19 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Setiap bulannya di Mobile Legends terdapat sebuah event yang sangat menarik sekali yaitu Starlight. Event Starlight tersebut hadir setiap bulannya yang dimana ketika sudah menjadi Starlight Member, kamu akan mendapatkan banyak sekali keuntungannya.

Salah satu keuntungannya adalah kamu akan mendapatkan skin yang dimana skin tersebut bisa kamu miliki ketika menjadi starlight member pada saat itu juga loh. Namun bukan hanya itu saja, masih banyak hadiah ketika sudah menjadi starlight member.

Agar bisa menjadi starlight member kamu hanya perlu melakukan top up diamond Mobile Legends sebanyak Rp 150.000 saja untuk bisa mendapatkan hadiah yang sangat menarik tersebut. Nah, bagi kamu penasaran dengan keuntungan dari menjadi starlight member tersebut bisa lihat di bawah ini.

Hak Istimewa Menjadi Starlight Member


Seperti yang sudah kita katakan sebelumnya bahwa menjadi starlight member kamu akan mendapatkan banyak sekali hadiah yang kamu terima. Salah satunya yaitu skin starlight yang hanya bisa didapatkan pada saat itu juga dan tidak ada di shop.

Ketika sudah menjadi starlight member, maka kamu akan mendapatkan hadiah secara otomatis skin hero tersebut. Akan tetapi untuk skin hero di event starlight tersebut secara acak, jadi setiap bulannya skin starlight akan berbeda-beda.

Tapi tidak hanya itu saja hadiah yang akan kamu dapatkan, kamu juga bisa mendapatkan hero gratis mingguan, skin gratis mingguan, hadiah item mingguan serta border starlight selama sebulan penuh.

Ada juga sebuah misi yang bisa kamu selesaikan pada setiap harinya, pada misi tersebut juga terdapat hadiah yang tidak kalah menarik yaitu skin trial epic, fragment, emblem, tiket pertarungan dan masih banyak lagi.

Misi tersebut bisa dilakukan baik itu untuk starlight member maupun bukan. Akan tetapi yang sudah menjadi starlight member memiliki hadiah yang berbeda dengan pemain yang tidak menjadi starlight member.

Menjadi starlight member membuat kamu mendapatkan banyak sekali keuntungannya. Jadi ayo buruan jadi starlight member setiap bulannya dengan melakukan top up diamond Mobile Legends sekarang juga dan dapatkan hadiah yang sangat menarik di dalamnya.

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024