4 Tempat Mendarat Paling Berbahaya di Map Mad Dog Free Fire

 Artikel

 Hot

4 Tempat Mendarat Paling Berbahaya di Map Mad Dog Free Fire

06 September 2019 | by Tim Editorial

Sama seperti tempat berbahaya di map Bermuda, ada juga tempat berbahaya di map Mad Dog loh. Tempat berbahaya ini sangat tidak dianjurkan bagi kamu para pemain pemula Free Fire untuk melakukan pendaratan atau menunjungi kota tersebut.

Pasalnya kota tersebut pasti banyak dikunjungi oleh para pemain Free Fire lainnya dan sering terdapat pertempuran. Bagi kamu para pemula lebih baik mengunjungi tempat paling aman di map Mad Dog. Tempat tersebut sangat jarak dikunjungi oleh pemain Free Fire, jadi bisa melakukan looting dengan tidak terburu-buru.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan kasih tau ke kamu tempat mendarat paling berbahaya tersebut. Jadi kamu harus simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Tempat Paling Aman Bersembunyi di Map Bermuda Free Fire

Berikut Tempat Mendarat Paling Berbahaya di Map Mad Dog Free Fire

Pernah gak sih kamu melihat nickname pemain Free Fire lainnya memiliki font berbeda alias unik? Tenang kamu juga bisa kok membuat nickname unik di Free Fire biar keren. Akan tetapi untuk melakukan ganti nama tersebut, harus membutuhkan sebuah item.

Item tersebut bisa kamu beli dengan menggunakan diamond. Jadi bagi kamu yang belum memiliki diamond, kamu bisa melakukan top up diamond Free Fire ya. Mungkin kamu semua udah penasaran dengan tempat paling berbahaya di map Mad Dog, langsung aja lihat di bawah ini ya.

1. Brasilia


Tempat pertama ada kota
Brasilia. Tempat yang satu ini sangat strategis sekali, itu dikarenakan kota ini berada di bawah pegunungan serta di sisi sebelahnya berada di tepi kali. Kota ini terdapat banyak sekali bangunan yang terdapat item-item berharga di dalamnya.

Akan tetapi kota Brasilia sangat ramai dikunjungi oleh para pemain Free Fire baik itu yang mendarat langsung maupun yang ingin mengunjungi kota ini dari kota sebelumnya. Selain itu juga kota Brasilia berada di tengah kota besar yaitu Marbelworks, Campsite serta Golf Course.

2. Central


Selanjutnya ada kota
Central. Walau nama kota ini bernama pusat, tetapi kota ini berada di bawah map Mad Dog. Kota yang bertempatan di tepi laut ini ternyata menjadi tempat berbahaya lainnya di map Mad Dog loh.

Kota Central ini juga terdapat banyak sekali bangunan-bangunan yang terdapat item berharga di dalamnya. Menjadikan kota ini berbahaya adalah kota Central berada di tengah kota lainnya yaitu Golf Couser dan Fire Brigade.

3. Field


Selanjutnya ada kota
Field. Sesuai dari namanya kota ini seperti sebuah lapangan besar yang dimana terdapat bangunan yang sudah hancur. Tidak hanya itu saja, kota Field sangat luas sekali dan yang pastinya menyimpan banyak item berharga di dalamnya.

Nah, yang menjadikan kota ini berbahaya adalah kota ini sangat begitu luas dan bangunan yang begitu jarang. Hal tersebut lah yang membuat banyak para pemain Free Fire untuk mengunjunginya dan melakukan pertempuran.

4. Marbelworks


Selanjutnya ada kota
Marbelworks. Kota ini berseberangan dari kota Brasilia yang dimana juga sangat berbahaya. Bagi kamu seorang pemain pemula di Free Fire, tidak disarankan untuk mengunjungi tempat ini.

Walau kota ini terdapat senjata-senjata yang menarik, tapi tetap tidak disarankan untuk pemula ke kota ini. Tidak hanya berseberangan dengan kota Brasilian, kota ini juga dikelilingi oleh kota besar lainnya yaitu Quarry, Golf Course dan Crossroads.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

BONUS Diamonds Free Fire Spesial Ramadhan untuk Pembelian 140 Diamonds dengan Pulsa Telkomsel di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

Sukses Besar! Simak Keseruan Turnamen Point Blank PBNC XIV dan PBIC 2024 di Jakarta

>

15 Maret 2024