5 Hero Tank Terbaik di AOV (Arena of Valor)

 Artikel

 Hot

5 Hero Tank Terbaik di AOV (Arena of Valor)

10 Juli 2019 | by Tim Editorial

Hero dengan role tank memiliki peran yang begitu penting sekali, karena hero dengan role tank diharuskan untuk menahan serangan dari semua musuh agar teman-teman kamu dapat menyerang musuh dengan begitu bebasnya.

Ada banyak jenis hero tank yang dapat kamu gunakan, namun ada beberapa hero tank yang memiliki daya tahan lebih kuat alias hero tank terbaik di AOV. Oh iya agar hero tersebut lebih kuat kamu harus tau cara memperkuat hero.

Salah satu untuk memperkuat hero adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut. Untuk bisa memiliki skin tersebut kamu harus melakukan top up voucher AOV terlebih dahulu baru kamu bisa membeli skin dari hero yang akan kamu gunakan nantinya.

Berikut 5 Hero Tank Terbaik di AOV (Arena of Valor)

Selain hero tank terbaik yang kita berikan, sebelumnya kita juga pernah membahas tentang hero archer terbaik di AOV, hero warrior terbaik di AOV serta hero assassin terbaik di AOV. Nah, pasti kamu sudah tidak sabar lagi ingin tau dengan hero tank terbaik di AOV, langsung aja yuk lihat di bawah ini.

1. Xeniel

Hero tank terbaik di AOV pertama ada Xeniel. Hero ini sangat diandalkan sekali ketika ingin war. Selain dapat menahan serangan musuh, hero Xeniel dapat memberikan efek lain kepada rekan satu timnya loh.

Nah, efek yang dihasilkan tersebut adalah dari skill yang dimilikinya. Skill tersebut dapat menahan serangan musuh serta dapat memberikan shield kepada rekan satu timnya dan ada skill lain yang dimiliki oleh Xeniel yaitu dapat melakukan healing atau mengisi darah kepada teman-temannya.

2. Thane

Selanjutnya ada hero Thane. Memiliki badan yang besar serta menggunakan tameng sebagai pelindungnya, hero Thane memiliki darah (HP) serta armor yang cukup besar sehingga dapat menahan semua serangan musuh.

Selain memiliki darah (HP) dan armor yang besar, hero Thane juga memiliki daya serang yang lumayan besar loh. Jadi hero ini bisa melindungi sekaligus bisa memberikan perlawanan kepada pihak musuh.

3. Cresht

Selanjutnya ada hero Cresht. Hero ini cukup unik serta ditakuti oleh player AOV lainnya. Itu dikarenakan skill yang dimilikinya dapat membuat hero Cresht berubah menjadi besar serta damage yang dihasilkan ketika berubah menjadi lebih besar. Tidak jarang hero ini sering digunakan oleh player AOV.

Tidak hanya dapat berubah menjadi besar saja, ketika berubah menjadi besar. Cresht dapat memberikan stun dalam waktu yang cukup lama serta bisa menjadi benteng dari serangan musuh.

4. Arum

Selanjutnya ada hero Arum. Hero ini sangat cocok sekali dimainkan untuk early game maupun late game. Ketika early game, hero ini dapat mengeluarkan lifesteal dari skill pasif dimilikinya. Hal ini yang membuat Arum sulit untuk dibunuh.

Namun ketika sudah memasuki late game, darah (HP) dari hero ini akan menjadi lebih banyak apalagi jika ditambah dengan build item khusus tank. Dijamin musuh akan kesulitan untuk membunuh hero tank yang satu ini.

5. Taraa

Hero tank terbaik di AOV terakhir ada Taraa. Tidak hanya digunakan untuk menahan serangan musuh saja, hero Taraa juga bisa digunakan untuk pembunuh. Itu dikarenakan skill yang dimilikinya dapat memberikan damage yang cukup besar.

Selain itu juga hero ini cukup sulit dibunuh, karena skill pasif yang dimilikinya dapat memberikan recovery darah dengan begitu cepat sehingga sulit untuk dibunuh oleh musuh.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Buy 1 Get 1 Spesial Lebaran Free Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024