Damage Gak Ngotak! Inilah Build Murad Tersakit di Arena of Valor

 Artikel

 Hot

Damage Gak Ngotak! Inilah Build Murad Tersakit di Arena of Valor

30 Desember 2023 | by Contributor Upoint

Murad merupakan salah satu hero Assassin yang ada di Arena of Valor. Murad memiliki kemampuan yang hebat serta skill yang cukup lengkap. Hero ini memiliki Skill Dash yang akan memberikan Stun kepada musuhnya, dan memiliki skill yang dapat menghilangkan efek control yang diberikan oleh lawan.

Tak hanya itu, hero ini juga memiliki Damage yang sakit dan Mobilitas yang sangat tinggi. Hero ini dapat mencicil musuh tanpa harus terkena serangan dari musuh dari Skill Ultimate yang dimilikinya.

Nah, untuk mendukung kemampuan yang dimiliki oleh Murad, kamu harus menggunakan Build yang tepat untuk meningkatkan kemampuannya.

Oleh sebab itu, di artikel kali ini UPOINT.ID akan membahas mengenai build Murad tersakit di Arena of Valor yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Mau tau bagaimana susunan item yang tepat untuk Murad ? Yuk, langsung saja simak artikel berikut ini sampai habis ya.

Rekomendasi Build Murad di Arena of Valor

Description
Bisa dilihat pada gambar di atas merupakan rekomendasi build Murad terkuat yang bisa kamu gunakan di dalam permainan.

Dengan dukungan item-item tersebut, serangan dari Murad akan menjadi semakin sakit dan mudah untuk mengalahkan musuh.

Nah, berikut ini adalah penjelasan dari masing-masing item yang dibutuhkan untuk membuat build Murad tersakit di Arena of Valor.

  • Soulreaver: Item pertama yang dapat kamu gunakan untuk memperkuat Murad adalah Soulreaver. Item ini merupakan item jungle yang wajib kamu gunakan untuk mempercepat Murad jungle di early game. Tak hanya itu, item ini akan memberikan kamu Damage ekstra pada creep hutan serta menerima EXP yang lebih banyak saat membunuh Creep hutan. Dan item ini dapat menambahkan Attack Damage setiap membunuh creep hutan dan bisa di stack hingga 30 kali.
  • Gilded Greaves: Nah, item selanjutnya yang bisa kamu gunakan dalam permainan untuk memperkuat Murad adalah Gilded Greaves. Item yang akan memberikan Movement Speed serta Magic Defense kepada Murad . Tak hanya itu saja, item ini juga memberikan pengurangan efek Debuff supaya lebih sustain di Early Game.
  • Spear of Longinus: Item selanjutnya yang bisa kamu gunakan untuk memperkuat Murad adalah Spear of Longinus. Item yang akan memberikan tambahan Physical Attack, Cooldown Reduction, serta Max HP yang dimiliki oleh Murad . Spear of Longinus juga dapat memberikan Armor Pierce yang dapat mengurangi Physical Defense lawan, dan dapat di stack hingga 4 kali.
  • Omni Arms: Item selanjutnya yang tepat untuk memperkuat Murad adalah Omni Arms. Item ini akan memberikan Murad tambahan Physical Attack, Attack Speed, Cooldown Reduction serta Max HP. Tak hanya itu, pasif dari item ini juga sangat penting, yaitu setelah menggunakan skill, Basic Attack berikutnya akan memberikan 100% ekstra Physical Damage selama beberapa saat.
  • Fenrir’s Tooth: Fenrir’s Tooth merupakan item selanjutnya yang bisa membuat Murad jauh lebih sakit. Item ini memberikan peningkatan Physical Attack yang sangat tinggi dibandingkan item lain. Hal tersebut akan membuat Damage Output yang diberikan oleh Murad akan jauh lebih besar jika menggunakan item ini. Tak hanya itu, Item ini juga akan memberikan Damage tambahan jika HP lawan dibawah 50%.
  • Blade of Eternity: Nah, item terakhir yang bisa kamu gunakan untuk memperkuat Murad adalah Blade of Eternity. Item yang dapat memberikan Physical Defense yang dapat memperkuat dirinya. Yang terpenting dari item ini adalah efek pasif yang diberikannya. Efek dari item ini adalah dapat membuat Murad hidup kembali dari kematian. Setelah kamu mati, maka kamu akan bangkit dalam waktu beberapa saat dan memperoleh 2.000 + ( level hero x 100) HP. Namun, Cooldown dari item ini lumayan lama dan item ini hanya bisa dipakai 2 kali dalam match yang sama.

Rekomendasi Arcana Murad di Arena of Valor

Description
Nah, untuk mendukung build Murad serta kemampuan yang dimilikinya, tentunya kamu perlu settingan Arcana yang tepat. Kamu bisa mengikuti rekomendasi yang UPOINT.ID berikan, dengan Arcana ini akan membuat Murad menjadi semakin sakit dan tak terkalahkan.

Berikut ini adalah penjelasan dari masing-masing Arcana yang dibutuhkan untuk mendukung build Murad tersakit di Arena of Valor.

  • Onslaught 10 (Merah): Dengan menggunakan Arcana Onslaught akan memberikan tambahan Physical Attack serta Armor Price yang dimiliki oleh Murad.
  • Guerrilla 10 (Ungu): Dengan menggunakan Arcana Guerrilla akan memberikan tambahan Attack Speed serta Movement Speed yang dimiliki Murad.
  • Skewer 10 (Hijau): Dengan menggunakan Arcana Skewer akan memberikan tambahan Physical Attack serta Armor Price yang dimiliki oleh Murad.

Rekomendasi Rune Murad di Arena of Valor

Description
Nah, setelah mengetahui Item dan Arcana yang tepat untuk Murad. Maka kamu juga harus menggunakan Rune yang tepat untuk lebih dapat memaksimalkan kemampuan yang dimiliki oleh Murad. Kamu dapat menggunakan Rune Lokheim dan Humans untuk memperkuat Murad.

Berikut ini adalah penjelasan dari masing-masing Rune yang dibutuhkan untuk memaksimalkan kemampuan Murad tersakit di Arena of Valor.

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024