5 Hero Midlaner Terkuat di AOV, Wajib Pakai di Rank!

 Artikel

 Hot

5 Hero Midlaner Terkuat di AOV, Wajib Pakai di Rank!

30 Agustus 2022 | by Contributor Upoint

Midlaner adalah salah satu role di AOV yang memiliki peran penting di dalam tim. Tidak sembarangan hero bisa menjadi seorang Midlaner.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPOINT.ID mau kasih tau kamu beberapa hero terbaik di AOV yang bisa dijadikan seorang midlaner kuat. Mau tau siapa aja heronya? Langsung aja simak artikel ini sampai habis ya.

Rekomendasi Hero Midlaner Terkuat di AOV

Untuk memiliki hero-hero ini, pastikan kamu sudah melakukan top up Voucher AOV terlebih dahulu ya. Karena untuk mendapatkan hero-hero di AOV kamu harus menukarkan sejumlah Gold atau Voucher.

1. Krixi

Description
Rekomendasi hero Midlaner terkuat di AOV yang pertama adalah Krixi. Hero yang satu dibekali dengan kemampuan hebat dan mematikan.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Krixi bisa jadi hero pilihan kamu untuk melakukan push rank di AOV.

2. Iggy

Description
Iggy merupakan hero Midlaner terbaik selanjutnya yang punya kemampuan luar biasa. Hero ini memiliki Damage yang sakit dan bisa diandalkan ketika terjadi war atau teamfight.

Keunggulan Iggy terletak pada skill ultimate miliknya yang memiliki jangkauan cukup jauh. Sehingga kamu bisa menyerang lawan tanpa takut diserang oleh lawan.

3. Yue

Description
Kalau berbicara mengenai hero Midlaner terbaik di AOV, tidak lengkap rasanya jika tidak memasukkan Yue di dalamnya.

Yue punya jarak serangan yang cukup jauh, sehingga ia bisa mencicil HP lawan dengan mudah tanpa takut diserang oleh mereka. Apalagi skill-skill yang dimiliki oleh Yue membuatnya sangat berguna ketika terjadi war atau teamfight.

4. Lorion

Description
Lorion merupakan salah satu hero Mage terkuat di AOV yang memiliki skill hebat dan kuat. Hero ini sangat bisa diandalkan untuk mengisi posisi midlaner karena kemampuannya yang sangat kuat.

Sayangnya, penggunaan hero ini terbilang cukup sulit. Sehingga kamu harus belajar terlebih dahulu sebelum menggunakannya di mode Rank.

5. Ignis

Description
Ignis adalah rekomendasi hero Midlaner terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan di dalam permainan. Hero ini punya cooldown skill yang cukup singkat dengan efek Crowd Control yang sangat kuat.

Dengan kemampuan yang dimilikinya, Ignis bisa dengan mudah mengatasi lawan yang ada di Midlaner. Oleh sebab itu, kamu bisa andalkan Ignis untuk bermain di posisi Midlaner.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hero Midlaner terkuat di AOV yang bisa kamu andalkan di dalam permainan. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Related Topics

5 Hero Mid Lane Terbaik di Season 30 Mobile Legends

>

31 Oktober 2023

3 Hero Midlaner Mobile Legends yang Bisa Clear Minion dengan Cepat

>

27 Januari 2023

Auto Win! Ini 5 Hero Midlaner Terbaik di Mobile Legends Season 26

>

31 Oktober 2022

Mematikan! Ini 5 Hero Midlaner Terkuat di Mobile Legends

>

12 Juni 2022

Tangguh, Ini 10 Hero Midlaner Terbaik di Season 22 Mobile Legends!

>

05 November 2021