Hero Assassin Terkuat di AOV, Sekali Combo Mati!

 Artikel

 Hot

Hero Assassin Terkuat di AOV, Sekali Combo Mati!

29 Agustus 2022 | by Contributor Upoint

Assassin adalah salah satu role di AOV yang memiliki kemampuan luar biasa. Hero-hero Assassin biasanya dibekali dengan kemampuan hebat yang membuatnya bisa menghabisi lawannya hanya dengan sekali combo saja.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPOINT.ID mau kasih tau kamu rekomendasi hero Assassin terkuat di AOV yang bisa kamu gunakan di dalam permainan. Mau tau siapa aja hero-nya? Langsung aja simak artikel ini sampai habis ya.

Rekomendasi Hero Assassin Terkuat di AOV

Untuk mendapatkan hero-hero berikut ini, pastikan kamu sudah melakukan top up voucher AOV terlebih dahulu ya. Karena untuk mendapatkan hero-hero berikut kamu harus menukarkan sejumlah Gold atau Voucher.

1. Nakroth

Description
Rekomendasi hero Assassin terkuat di AOV yang pertama adalah Nakroth. Hero yang satu ini memang dibekali dengan kemampuan hebat dan mematikan untuk sekelas hero Assassin.

Bahkan Nakroth sendiri juga termasuk salah satu hero Jungler terbaik di AOV. Kemampuan yang dimilikinya sangat bisa diandalkan di dalam permainan.

2. Keera

Description
Rekomendasi hero Assassin terkuat di AOV selanjutnya adalah Keera. Hero Assassin yang satu ini dibekali dengan kemampuan kuat dan mematikan yang membuatnya bisa menghabisi musuh dalam sekali combo.

Apalagi didukung dengan build Keera yang tepat, hero ini bisa sangat mematikan bagi lawan-lawannya. Namun meski begitu, penggunaan dari hero Keera ini terbilang cukup sulit, jadi kamu harus berlatih terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

3. Butterfly

Description
Butterfly adalah salah satu hero Assassin yang memang sudah ada sejak lama di AOV. Namun meskipun begitu, hero ini masih jadi salah satu prioritas pick para player di dalam permainan.

Butterfly punya skill-skill hebat dan damage yang cukup sakit sehingga membuatnya jadi salah satu hero Assassin paling menakutkan di AOV. Bahkan Butterfly bisa dengan mudah menghabisi hero Mage lawan dalam sekali combo.

4. Batman

Description
Batman merupakan rekomendasi hero Assassin selanjutnya yang sangat bisa kamu andalkan di dalam permainan. Batman sendiri termasuk salah satu hero yang hadir berkat kolaborasi antara Arena of Valor dengan DC.

Skill-skill yang dimiliki oleh Batman sangatlah kuat dan mematikan. Apalagi hero ini juga memiliki efek lifesteal yang cukup tinggi, sehingga membuatnya sangat sulit dikalahkan.

5. Enzo

Description
Enzo adalah rekomendasi hero Assassin terbaik selanjutnya yang bisa kamu andalkan di dalam permainan. Hero Assassin yang satu ini punya kemampuan yang sangat unik dan kuat.

Meski begitu, penggunaan dari hero ini terbilang cukup sulit, jadi kamu harus menguasainya terlebih dahulu sebelum menggunakannya di mode Rank.

Nah, itulah beberapa hero Assassin terkuat di AOV yang bisa kamu andalkan di dalam permainan. Kira-kira ada hero favorit kamu gak nih?

Jangan lupa juga untuk follow Instagram UPOINT.ID dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Trending Topics

RRQ Masih Punya Kesempatan Lolos Play Off Honor Of Kings Championship 2024 - Indonesia Qualifier, Dengan Catatan…

>

04 September 2024

Promo Tactical ShopeePay x UPOINT.ID: Dapatkan Cashback hingga 12.000 Koin Shopee setiap Pembelian Diamonds untuk Games Apapun di UPOINT.ID!

>

04 September 2024

Bersiaplah untuk Dunia Gloo yang Penuh Kejutan di Patch Update Free Fire Mulai 4 September 2024

>

05 September 2024

Promo Cashback 90% di UPOINT.ID dengan GoPay: Cara Mudah dan Hemat untuk Pengguna Baru

>

05 September 2024

Free Fire x Blue Lock: Kolaborasi Paling Explosif!

>

05 September 2024

Related Topics

5 Hero Assassin dengan Mekanik Tertinggi di Mobile Legends, Sulit Dipakai!

>

29 Februari 2024

Terlalu OP! 5 Hero Assassin Mobile Legends yang Memiliki Skill Team Fight Terbaik

>

22 Februari 2024

Gampang Bantai Lawan! Ini 5 Hero Assassin Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends

>

29 Januari 2024

Gampang Bantai Lawan! Ini 5 Hero Assassin Terkuat di Mode Brawl Mobile Legends

>

29 Januari 2024

5 Hero Assassin Terbaik yang Cocok untuk Push Rank Mobile Legends di Tahun 2024

>

10 Januari 2024